Header Ads

Aksi Bela Islam

Mesut Ozil: Ronaldo Selalu Mengingatkanku untuk Baca Bismillah


Meski beragama Katolik yang taat, Cristiano Ronaldo selalu membela Islam dan menyukai ajaran Islam yang dibawa oleh Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam. Setelah beberapa waktu lalu diberitakan media terbesar Spanyol ‘Marca’ bahwa ia telah hafal Surat Al Fatihah, kini terungkap pemain kelahiran 5 Februari 1985 itu selalu mengingatkan Mesut ozil untuk membaca bismillah.

Akun twitter resmi Real Madrid baru-baru ini mentweet kesaksian Mesut Ozil, bahwa Cristiano Ronaldo selalu mengingatkannya untuk membaca bismillah.

“Jika saya masuk ke ruang loker dan lupa mengucapkan Bismillah, Cristiano (Ronaldo) kadang datang kepada saya dan mengatkaan ‘Kamu lupa untuk mengucapkan Bismillah’”, kata Ozil di akun resmi Real Madrid, @OfficialRMadrid, seperti dilansir Dakwatuna.

Selain menyukai ajaran Islam, pemain Real Madrid bernomor punggung 7 itu juga dikenal memiliki kepedulian yang tinggi terhadap Palestina. Ronaldo pernah menyumbangkan sepatu emasnya senilai 18,4 milyar rupiah untuk anak-anak Gaza. [IK/Dkw/bsb]

6 comments:

  1. allahu akbar semoga allah memberikannya hidayah untuk masuk ke agama islam aamiin

    ReplyDelete
  2. bro, akun asli realmadrid itu @realmadrid bukan yang itu.., itu cuman akun fans aja... btw, tinggal nunggu waktu aja tuh ronlado masuk islam :)

    ReplyDelete
  3. i believe sometime u can understand :)


    CR7:*

    ReplyDelete
  4. i believe sometime u can understand..:)

    ReplyDelete
  5. saya senang klo cr7 jdi mualaf,,,amin.

    ReplyDelete
  6. congratulation!...May Allah Blessing u all...go on

    ReplyDelete

Powered by Blogger.