Header Ads

Aksi Bela Islam

Pendaftaran ke KPU Beres, Bacaleg PKS Rame-rame ke Pasar Sembayat

Di saat para bacaleg sedang sibuk pemberkasan dan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), bacaleg dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Gresik justru memanfaatkan momen itu untuk berkomunikasi dengan masyarakat. Pasalnya, mereka sudah merampungkan persyaratan yang ditentukan oleh KPU tersebut.

Ahad pagi (14/4), bacaleg PKS Gresik secara bersamaan turun dan berbelanja di pasar Sembayat Bungah. Selain mengajak kader-kader PKS untuk terus menghidupkan pasar tradisonal, bacaleg juga memperkenalkan nomor urut dan tagline PKS yang baru, yakni Cinta, Kerja, Harmoni.

“Kalau dulu BCAD PKS hanya dari kader saja maka saat ini ada dari berbagai kalangan ini menunjukan ada Harmoni baru di Tubuh PKS” ujar Cak Adi, Ketua DPD PKS Gresik yang juga menjadi bacaleg nomor urut 1 di Dapil 7 (Kecamatan Manyar, Bungah dan Sidayu).

Selain belanja di pasar sembayat, para BCAD juga terjun langsung menawarkan program Katarak Gratis yang selama ini sudah dilakukan DPD PKS Gresik.

Banyak harapan masyarakat kepada caleg terpilih nantinya. Salah satunya, mereka mengharapkan ke depan aleg bisa memberikan akses perbaikan dan perubahan di masyarakat khususnya penghuni pasar. [Danil Setiawan]

No comments

Powered by Blogger.