Header Ads

Aksi Bela Islam

Pesan Uje pada Anaknya: Kalau Abi Sudah Nggak Ada...


Selain terkenal sebagai dai yang mudah diterima oleh banyak kalangan termasuk anak muda, Ustadz Jefry Al Buchori (Uje) juga sangat perhatian kepada anak-anaknya. Sebelum berpulang ke rahmatullah, Uje berpesan khusus kepada anak keduanya, Abidzar Al Ghifari, yang masih duduk di kelas V SD.

“Abi pesan, kalau Abi sudah gak ada, Dede yang ngimami Umi,” kata Pipik menirukan Uje. Pesan tersebut disampaikan Uje pada ulang tahunnya yang ke-40, 12 April lalu.

Sedangkan untuk seluruh anaknya yang berjumlah empat orang, Uje mengingatkan mereka untuk menjaga iman

“Beliau selalu nasihatin anak-anak, biar mau jadi apapun, harus punya iman,” ungkap Pipik di kediamannya, Perumahan Bukit Mas Jalan Narmada 3 Blok 1 no 11, Rempoa, Bintaro, Jumat (26/4), seperti di kutip dari Okezone.

“Tetapi, beliau enggak pernah maksa harus seperti dirinya. Kamu mau jadi dokter mau jadi apapun, terserah. Itu doanya yang selalu dipesankan untuk anak-anak,” tambah Pipik.

Seperti diketahui, Uje wafat akibat kecelakaan tunggal di Jalan Gedong Hijau 7 Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4) dini hari. Ribuan orang turut menshalati dan mengiringi jenazahnya ke pemakaman. Shalat ghaib dan doa untuk almarhum juga digelar di berbagai kota. [DS/Okz/bsb]

No comments

Powered by Blogger.