Header Ads

Aksi Bela Islam

PKS Akan Gelar Milad di Tempat Angker


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) agaknya benar-benar serius ingin mengubah mitos di Jawa Tengah. Bukan hanya mitos provinsi itu sebagai basis partai tertentu, tetapi juga mitos tempat "angker" di wilayah itu.

Seperti dilansir saudagarpks.com, PKS EXPO 2013 akan digelar pada 17-19 April mendatang di Lawang Sewu. Lawang Sewu merupakan tempat bersejarah di Kota Semarang yang selama ini dimitoskan sebagai tempat angker.

Di PKS EXPO 2013 yang bersamaan dengan Milad PKS ke-15 itu akan dipamerkan produk-produk usaha kader, termasuk produk 35 pengusaha wanita perwakilan dari kota dan kabupaten se-Jawa Tengah. Stand juga di bukan untuk umum, ada yang berbayar dan ada yang gratis untuk kader.

Selain PKS EXPO, puncak acara Milad PKS ke-15 juga akan di gelar di Lawang Sewu. Acara puncak yang bakal digelar Sabtu (20/4) malam itu akan diisi berbagai macam pertunjukan budaya asli Indonesia.

Sebelumnya, pada 17 Maret lalu Presiden PKS Anis Matta mengatakan ingin mengubah mitos Jawa Tengah yang menjadi basis partai tertentu.

"Kami akan bongkar mitos ini dulu. Dan menjadikan jateng basis PKS. Kami yakin bisa melakukannya," kata Anis Matta usai menghadiri konsolidasi Kader PKS Jateng hari itu. [JJ/Sau/bsb]

5 comments:

  1. ember hahahahaha trik yang menggelikan kalangan tokoh NU, termasuk bung anis yang pura2" tahlilan n ziarah ke makam sunan kaliojaga, kemaren2 kemane aje loe. tinggal 10 thn di utan jati diundang tahlilan aja gak pernah nongol loe anis mata2

    ReplyDelete
  2. http://www.nu.or.id/a,public-m,dinamic-s,detail-ids,44-id,43530-lang,id-c,nasional-t,Warga+NU+Diminta+Hati+hati+Manuver+Politik+PKS-.phpx

    ReplyDelete
  3. Halah wong anaknya Gus Sholah (adiknya alm. Gus Dur) aja dah lama dukung PKS, dan Gus Sholah sendiri santai2 aja. Warga NU Jateng seh seperti Gus Sholah itu, mrk obyektif. Coba tuh tanya kyai Sahal.

    ReplyDelete
  4. bongkar MITOS!!!!!!!... YG GAK SETUJU GAK USAH SEWOT...

    ReplyDelete
  5. di Jakarta Timur,..DPC PKS gelar acara Maulid Nabi...(pdhal dlu teriak2 Maulid itu Bidáh)..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.