Header Ads

Aksi Bela Islam

Poros Syiah – Israel Mulai Terungkap


Selama ini media selalu memberitakan Israel dan Suriah terlibat permusuhan. Dalam dua tahun terakhir pasca revolusi Suriah, entitas Zionis itu dikabarkan memusuhi rezim Basyar Asad. Bahkan, tidak sedikit media yang memberitakan Suriah dan Israel saling serang.

Namun, poros Syiah – Israel mulai terungkap, baru-baru ini. Perdana Menteri Israel Benjamen Netanyahu mengungkap sendiri koalisinya dengan Basyar Asad. Netanyahu menyatakan akan melakukan kampanye rehabilisasi nama baik Asad di Eropa dan Amerika. Bahkan, ia tak segan-segan untuk membantu Asad "menumpas" pejuang koalisi Suriah.

“Kami resah terhadap senjata berkualitas yang bisa jadi akan mengubah perimbangan kekuatan di Timur Tengah yang jatuh di tangan kelompok ‘teroris’. Kami akan halangi hal itu. Senjata utama yang meresahkan kami adalah senjata yang benar-benar ada di Suriah, senjata anti rudal, anti pesawat tempur, senjata kimia, senjata lain berbahaya yang bisa. Ini bisa mengubah perimbangan di kancah dunia internasional. Karena itu, jika jatuh ke tangan teroris akan berbahaya dan ini menjadi perhatian dunia internasional," kata Netanyahu seperti disiarkan Radio Israel dan dikutip InfoPalestina, Selasa (23/4).

Seperti diketahui, Basyar Asad adalah seorang penganut Syiah yang hingga kini terus membantai rakyat Suriah, terutama dari kalangan Sunni. Asad sudah meminta bantuan pasukan milisi Syiah Hizbullah dalam dua tahap, disambut gerakan Syiah itu dengan mengirimkan ribuan pasukan bersenjatanya. Asad juga menerima bantuan negara Syiah Iran.

Hubungan Israel – Syiah diyakini terjalin dekat karena entitas Zionis itu juga adalah entitas Yahudi penjajah. Menurut para ulama dan sejarawan, pendiri Syiah Abdullah bin Saba' adalah seorang rabbi Yahudi yang pura-pura masuk Islam untuk menyulut pemberontakan. Para ulama juga menyimpulkan, lahirnya Syiah adalah agenda Yahudi untuk menghancurkan Islam dari dalam. Karenanya, meskipun media juga kerap memberitakan konflik Iran vs Israel, kedua negara itu tidak akan pernah berperang karena keduanya adalah sekutu dalam poros Syiah - Israel. [IK/IP/bsb]

21 comments:

  1. Saya tidak heran dengan adanya kerja sama ini. Alhamdulillah, dari dulu saya sudah mendapatkan informasi tentang 'sandiwara' Syiah (melalui negarax IRAN) dan Zionis. Banyak berita yang mengekspos foto kemesraan Ahmadinejad saat berangkulan dengan para rabi Yahudi...Perang di SURIAH akhirnya menguak hal itu! Saya yakin, akan terjadi perang besar antara SUNNI dan SYIAH (yang dibeking zionis) di timteng; Setelah SURIAH, dilanjutkan di LEBANON dan IRAQ...Ya Allah, hancurkanlah sisa keturunan Majusi...

    ReplyDelete
  2. rasis ente, masa keturunan majusi mau di hancurkan.. kita itu hasrusnya berdamai dgn siapa saja

    ReplyDelete
  3. Ya Allah hancurkanlah orang - orang yang menghancurkan ISLAM... yahudi pendukungnya, dan lindungi ummat muslimin di mananpun pun berada.

    ReplyDelete
  4. Anda dapat info dari mana? di atas ga jelas sumbernya, pasti dari kalau ga dari barat ya dari situs2 wahabi yang inginnya memecah belah islam..coba anda berpikir sedikit saja!!! Selama ini yang membantu lebanon melawan israel siapa? suriah kan?
    Suriah itu tidak mempunyai hubungan diplomatik dan dagang dengan israel, tidak seperti negara2 arab itu yang jadi kacung zionis dan AS...

    ReplyDelete
  5. Kalau ngomong asbun cuma pake dengkul mikirnya ya kayak beginilah jadinya. Ane tanya, negara mana yang nyediain tanahnya untuk menyerang sesama negara Arab??? Jawab njing!!! Dasar penipu!

    ReplyDelete
  6. Ini pasti dibilang konspirasi juga kan? Dasar wahabi tolol ...
    http://www.ibtimes.co.uk/articles/464536/20130505/syria-israel-airstrike-jet-damascus-jamraya-chemical.htm

    ReplyDelete
  7. Katanya jangan percaya sama zionis... tapi sekarang kok percaya sama Netanyahu???
    Belum lama khan Khaled Meshal berterima kasih pada Iran atas bantuan roket-roketnya? Lalu siapa yang menampung Hamas ketika sesama Suni menolaknya? Damaskus khan?
    kenapa sich kita lebih suka menghancurkan syiah? bukankah sudah jelas yang merebut tanah Palestina adalah Zionis, iya khan?

    ReplyDelete
  8. Tulisan yang penuh fitnah yang rajin membaca qur'an tetapi tidak melewati kerongkongan

    ReplyDelete
  9. mau dengan cara apa lagi anda memutar balikkan fakta dan sejarah ??
    1.Iran di embargo oleh Barat dan Arab saudi cs
    2.Arab Saudi,Qatar cs di bangun pangkalan militer Amerika
    3.Arab saudi cs belum pernah menyerbu Israel atau menjembatani penyerangan terhadap Israel

    kemudian:

    1.Iran ada di belakang Hizbulloh,Palestin dan Suriah
    2.Hizbulloh berperang melawan israel
    3.Suriah menyerbu Israel beberapa waktu lalu

    baru dari 6 perkara saja kita bisa menarik kesimpulan mana yang bersahabat dengan barat atau menyerang barat dan mana yang dimusuhi barat ..
    JANGANLAH MEMBUAT FITNAH....

    ReplyDelete
  10. berita diatas benar adanya.liat aja di situs resmi resmi,jelas adanya kerjasama antara israel dan syria syiah.perang libanon syiah tdk pernah terjadi,cuma akal2an iran saja. iran dan israel selalu bergandengan tangan

    ReplyDelete
  11. berita diiatas benar adanyaa. anda mau membantah darimana? infonya jelas dari berita dalam negeri israel. ketahuan yg membantah adalah syiah.

    ReplyDelete
  12. Semoga Allah menghancurkan semua kekuatan syiah laknatulloh dari muka bumi ini, amin ...

    ReplyDelete
  13. Belum tentu Israel mendukung Assad, karena sekutu Israel sendiri yaitu AS benar2 tidak suka dgn Assad dan mendukung pejuang (rakyat) Suriah, malah Iran, Cina dan Russia yg mendukung Assad dgn mengirimkan misille lewat jalur bawah laut.

    ReplyDelete
  14. Kalo Mau tau sumber yg bner jgn dr media2 kafir, klian tau g khilafah islam runtuh krn siapa? Khilafah islam runtuh krn syiah laknatullah. Klian tau gak kalo syiah itu mengKafirkan sahabat2 rasulullah, yaitu Abu bakar,ummar bin khatab,dll? Klian tau gak syiah tdk mewajibkan sholat jumat,bahkan dlm syiah sholat wajib hnya 3kali bukan 5kali sperti yg diperintahkan Allah Swt. dan Masih byk lg prbedaan islam dgn syiah.

    ReplyDelete
  15. ane bingung sama sunni syiah gini gan, yang ane ta cuma sekedar syiah merupakan kumpulan Ummat muslim yang tetap mengikuti jejak Sayyidina Ali sepeninggal Khalfah Utsman bin Affan, lalu sunni adal sekumpulan ummat muslim lain yg memilih tidak mengikut pada sayyidina ali melainkan hanya berpegangan teguh pada al-qur'an dan Hadist ..

    ReplyDelete
  16. http://www.eramuslim.com/konsultasi/konspirasi/apakah-iran-adalah-anak-buah-yahudi-2.htm#.UgsvaFKReBM

    ReplyDelete
  17. Intinya ummat Islam sedang dihancurkan dari dalam, di Adu Domba, menebar fitnah ke dalam kehidupan ummat Islam. Hilangkan pertentangan, satukan persamaan. Jika diantara kamu berselisih faham kembalikan kepada Allah dan Rasul Nya. Kenapa dikembalikan kepada pertentangan. yang akan menambah runcingnya kebencian dan syakwasangka buruk. Bersatulah Wahai Ummat, Musuhmu cuma satu, yaitu yang inginkan Islam Hancur dan Musnah dari muka bumi. Dan itu tidak mungkin, itulah yang menambah kebencian mereka.

    ReplyDelete
  18. betul..ane setuju..yang koment nya membantah berarti syiah syiah kroco tuh.......emang pejabat pejabat mereka segoblok kalian semua syiah kroco..!!!...mereka kan jagonya bersandiwara....HANCURKAN YAHUDI SYIAH..!!!

    ReplyDelete
  19. @Andri Kusmayadi,@M. R. Taufik ==> dan, janganlah begitu, kelak kamu akan mengetahui.
    Syiah tetaplah Yahudi. Sekalipun ada pasukannya yang bernama Hizbulloh (Tentara Allah).
    Sesungguhnya mereka adalah Hizbu Syaiton.
    Masih gak yakin, tunggu saja kelak kamu akan mengetahuinya. Itu semua adalah konspirasi. Iran dan hizbulloh tidak akan pernah menyerang dengan sungguh-sungguh ke Zionis Israel.
    Kenapa? Kelak kamu akan mengetahuinya.

    ReplyDelete
  20. Terungkaplah yang bati
    hanya yang buta hatinya yang masih mengatkan syiah itu benar

    ReplyDelete
  21. Buktikan kebenaran agamamu dengan menjalankan hidup yang baik di muka bumi.
    Action speaks louder.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.