Header Ads

Subhanallah, Arab Saudi Kini Bersalju


Allah Maha Kuasa untuk mengubah iklim dan cuaca. Meskipun Arab Saudi dikenal beriklim kering dan panas, kini sebagian wilayah di negara itu tertutup salju. Warga Saudi yang wilayahnya tidak mendapat salju pun menyempatkan diri pergi ke kota-kota di mana salju turun di sana.

Alaraabiya melaporkan, kota di barat laut Saud itu tertutup salju pada Ahad (28/4) waktu setempat. Cuaca bersalju dilaporkan terjadi selama tiga hari tanpa henti. Di samping adanya sejumlah provinsi yang terkena banjir.

Masyarakat setempat mem-posting gambar di situs jejaring Twitter terkait salju dan banjir. Mereka menunjukkan salju yang diambil dari Hail.
Warga lihat salju  (foto Republika)

Sebelumnya, alarabiya melansir dua orang pria selamat dari derasnya arus banjir di Hail dengan memeluk sebatang pohon yang tidak terlalu besar. Sementara mereka menyelamatkan diri dari arus air akibat hujan yang membanjiri Hail dengan memeluk pohon tersebut, petugas dari Pertahanan Sipil Saudi berhasil datang tepat waktu dan mengevakuasi mereka ke tempat yang aman. [IK/Arb/Rpb/bsb]
Powered by Blogger.