Header Ads

Aksi Bela Islam

Bagaimana Arogansi Oknum KPK di Kantor DPP PKS? Ini Videonya


Bagaimana kronologi oknum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyegel sejumlah mobil di kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), bahkan mau menyegel seluruh mobil dan gedung kantor milik Yayasan Markaz Dakwah (MD)? Mengundang para wartawan, PKS menggelar rekonstruksi peristiwa yang terjadi pada Senin (6/5) malam tersebut.

Video rekonstruksi berdurasi 19 menit 35 detik itu telah diupload di Youtube oleh akun PKS Indonesia. Selain rekonstruksi, PKS juga menggelar konferensi pers bersama Ketua Bidang Humas DPP PKS Mardani Ali Sera, Wasekjen PKS Bidang Komunikasi Politik Fahri Hamzah, serta Ketua Komisi III DPR RI dari Fraksi PKS Al Muzammil Yusuf.

Berikut isi konferensi pers dari Fahri Hamzah, Mardani Ali Sera dan Al Muzammil Yusuf:

Fahri Hamzah:
1. Sebelum kasus yang menimpa LHI, alhamdulillah tdk ada satupun kader PKS yang terbukti dalam tuduhan korupsi. Ada satu dua orang yang dituduh korupsi namun kemudian alhamdulillah divonis bebas murni.

2. PKS tidak pernah tidak kooperatif sedikitpun sebagai institusi. Sebetulnya sejak saat penjemputan LHI pun kami bisa menolak. Tetapi karena KPK datang dengan membawa surat, Penyidik bertemu dengan pimpinan yang ada di gedung ini, maka kami berikan apa yang menjadi kewajiban dan hak mereka sebagai penegak hukum.

3. Ada festivalisasi yang luar biasa, ada sensasionalisasi terhadap kasus ini. Muncul kasus ini dimana penyidik KPK tiba tiba ingin membawa pergi mobil tanpa menunjukan surat tugas.

4. Terhadap kejadian ini, pertama, sekali lagi PKS tidak memiliki alasan apapun untuk menghalang halangi tindakan hukum pemberantasan korupsi. Tetapi, kami tidak bisa terima kalau ada orang tanpa membawa identitas dirinya tiba tiba ingin membawa pergi kendaraan yang ada di lingkungan rumah tangga kami. Dan security DPP telah melakukan prosedur yang benar dengan bertanya identitas dan kepentingan KPK. Tetapi sampai terakhir, KPK tidak mau memberikan selembar kertas pun kecuali berita acara penolakan. Itupun tidak ditandatangani karena mereka tidak menunjukkan identitas.

5. Terhadap penyitaan, urusan antara penyidik KPK yang resmi adalah dengan pemilik kendaraan yaitu pak Lutfi. Karena luthfi berhalangan bisa berhubungan dengan pengacara atau konsultan hukum yang bersangkutan. Yang konsultan hukum yang bersangkutan pun sehari hari ada di KPK. Kenapa penyidik tidak bicara baik baik dengan pengacaranya?

6. Yang kita mau adalah penegakkan hukum yang menghormati proses hukum itu sendiri.

Mardani Alisera:
1. Mari tegakkan hukum dengan cinta kasih, mari tegakkan hukum dengan penuh etika, mari tegakkan hukum dengan adab.

2. Kami Bukan Penjahat! Kesalahan LHI belum dibuktikan di pengadilan. Perlakukan sebagai warga negara. Karena itu ada prosedur.

3. Tidak ada PKS melawan KPK! KPK juga manusia, bisa salah. Mari kita kontrol bersama sama.

4. Kalaupun gedung mau disita, monggo! Asal ada prosedur yang jelas.

5. Mari beretika dalam penegakkan hukum bersama sama.


Almuzammil Yusuf:
1. KPK tidak perlu mengancam menghadirkan aparat kepolisian atau TNI untuk masuk ke gedung PKS. Karena sangat lucu. Mubazir. Silakan lebih cepat lebih baik. Bawa suratnya, petugas resmi, bertemu pengacara, sehingga jelas berita acaranya.

2. Kami akan menghormati dan mendukung cita cita KPK untuk memberantas korupsi. Oleh karena itu perlakuan KPK terhadap kamipun harus dibuktikan pada kasus kasus lain.

3. Rakyat kami harap jadi saksi. Jangan tebang pilih, kalau tebang pilih jadi politisasi. Kita ingin menjaga KPK dengan prestasi yang baik. Jangan tercoreng.

4. Mohon segera juga pihak-pihak yang terkait dengan hambalang, BLBI, century dan lain lain, TPPU diterapkan.

5. Mari dukung pemberantasan korupsi sesuai dengan aturan prosedur, sesuai dengan semangat keadilan.

6. Ahlan Wasahlan KPK. Segera datang, kami senang.

Video rekonstruksi rencana penyitaan mobil oleh KPK :

21 comments:

  1. KUNCI TEKA-TEKINYA DI PAK ZAKI.

    ReplyDelete
  2. takut diperiksa penegak hukum..bersih kan pks dari koruptor.jgn bertopeng islam.

    ReplyDelete
  3. kalo benar, kenapa takut dan harus marah-marah,..? PKS membuat2 alasan yg terlalu di buat-buat. lalu bagaiman dengan arogansi si fahri sendiri..? kita lihat jokowi dengan legowo nya malah menyerahkan hadiah ddari metallica karena kuatir di tenggrai sebagai gratifikasi. harusnya PKS juga bisa bersikap lebih arif seperti jokowi.

    saya lihat tidak ada hukum yang di langgar kecuali menghalangi jalannya penegakan hukum. PKS sudah menjelma menjadi partai kesurupan,

    saya yakin ini telah mencederai hati para pemilih PKS seperti saya ,yg telah di kecewakan dengan tindak tanduk PKS saat ini,

    ReplyDelete
  4. berdasarkan UU no,30/2002 tentang KPK bersifat Lex Specialist dan pasal 47 ayat 2 KPK bisa menyita barang bukti tanpa surat

    ReplyDelete
  5. PKS jangan membodohi rakyat lah...

    ReplyDelete
  6. KALO BERSIH KENAPA RISIH, susah amat bos, pake ngotot2 segala, malah norak, keliatan munafiknya

    ReplyDelete
  7. udalah...salah ya salah aja ga usah nyari alasan yg kesannya malah bikin org ga simpatik,hrsnya kalau barang yg disita itu memang barang haram,ya di persilahkan aja,ga usah di halang-halangi,kalau memang PKS berkomitmen untuk bersih-bersih dari oknum kader partai yg korupsi.
    gitu aja kok repot.

    ReplyDelete
  8. Yang pada komen, sepertinya tau banget ya tentang PKS...apa so' tau n so' suci ya..

    Padahal mereka pun tau PKS dari media elektronik di internet ma tv doang...*Ups keceplosan

    ReplyDelete
  9. Siapa Yang TERIMA :

    Ada yang Oknum Masuk Rumahmu Tanpa Surat !!!

    Atas Nama Jabatan, Mereka :

    Mau Membawa Hartamu !!!

    Kamu Menolak Itu, namun

    Mereka Mengancam Bangunanmu Bisa disita !!!

    Dan kini,
    Isi Rumah Tanggamu diacak - acak !!! Dasar Oknum B*ADAB !!! B*ADAB !!! B*ADAB !!!

    Demi Tuhannn !!!!

    ReplyDelete
  10. Siapa Yang TERIMA :

    Ada Oknum Masuk Rumahmu Tanpa Surat !!!

    Atas Nama Jabatan, Mereka :

    Mau Membawa Hartamu !!!

    Kamu Menolak Itu, namun

    Mereka Mengancam Bangunanmu Bisa disita !!!

    Dan kini,
    Isi Rumah Tanggamu diacak - acak !!! Dasar Oknum B*ADAB !!! B*ADAB !!! B*ADAB !!!

    Demi Tuhannn !!!!
    --------------------
    Bersihkan KPK dari B*ADAB !!! B*ADAB !!!

    Tuhan Kan Slalu Bersamamu,
    Demi Tuhannn !!!!

    ReplyDelete
  11. Siapa Yang TERIMA :

    Ada Oknum Masuk Rumahmu Tanpa Surat !!!

    Atas Nama Jabatan, Mereka :

    Mau Membawa Hartamu !!!

    Kamu Menolak Itu, namun

    Mereka Mengancam Bangunanmu Bisa disita !!!

    Dan kini,
    Isi Rumah Tanggamu diacak - acak !!! Dasar Oknum B*ADAB !!! B*ADAB !!! B*ADAB !!!

    Demi Tuhannn !!!!
    --------------------
    Bersihkan KPK dari B*ADAB !!! B*ADAB !!!

    Tuhan Kan Slalu Bersamamu,
    Demi Tuhannn !!!!

    ReplyDelete
  12. Siapa Yang TERIMA :

    Ada Oknum Masuk Rumahmu Tanpa Surat !!!

    Atas Nama Jabatan, Mereka :

    Mau Membawa Hartamu !!!

    Kamu Menolak Itu, namun

    Mereka Mengancam Bangunanmu Bisa disita !!!

    Dan kini,
    Isi Rumah Tanggamu diacak - acak !!! Dasar Oknum B*ADAB !!! B*ADAB !!! B*ADAB !!!

    Demi Tuhannn !!!!
    --------------------
    Bersihkan KPK dari B*ADAB !!! B*ADAB !!!

    Tuhan Kan Slalu Bersamamu,
    Demi Tuhannn !!!!

    ReplyDelete
  13. Pernah denger sebuah Lagu :

    "Harta yang Paling Berharga adalah Keluarga"
    "Puisi yang Paling Bermakna adalah Keluarga"
    "Istanah yang Paling Indah adalah Keluarga"

    AyO SELAMATKAN KELUARGA!!!
    "Keluarga=Rumah Tangga"
    -------------------------------------------------------------
    Siapa Yang TERIMA :
    -------------------------------------------------------------
    Ada Oknum Masuk Rumahmu Tanpa Surat !!!

    Atas Nama Jabatan, Mereka :

    Mau Membawa Hartamu !!!

    Kamu Menolak Itu, namun

    Mereka Mengancam Bangunanmu Bisa disita !!!

    Dan kini,
    Isi Rumah Tanggamu diacak - acak !!! Dasar Oknum B*ADAB !!! B*ADAB !!! B*ADAB !!!

    Demi Tuhannn !!!!
    --------------------
    Bersihkan KPK dari B*ADAB !!! B*ADAB !!!

    Tuhan Kan Slalu Bersamamu,
    Demi Tuhannn !!!!

    ReplyDelete
  14. Pernah denger sebuah Lagu :

    "Harta yang Paling Berharga adalah Keluarga"
    "Puisi yang Paling Bermakna adalah Keluarga"
    "Istanah yang Paling Indah adalah Keluarga"

    AyO SELAMATKAN KELUARGA!!!
    "Keluarga=Rumah Tangga"
    -------------------------------------------------------------
    Siapa Yang TERIMA :
    -------------------------------------------------------------
    Ada Oknum Masuk Rumahmu Tanpa Surat !!!

    Atas Nama Jabatan, Mereka :

    Mau Membawa Hartamu !!!

    Kamu Menolak Itu, namun

    Mereka Mengancam Bangunanmu Bisa disita !!!

    Dan kini,
    Isi Rumah Tanggamu diacak - acak !!! Dasar Oknum B*ADAB !!! B*ADAB !!! B*ADAB !!!

    Demi Tuhannn !!!!
    --------------------
    Bersihkan KPK dari B*ADAB !!! B*ADAB !!!

    Tuhan Kan Slalu Bersamamu,
    Demi Tuhannn !!!!

    ReplyDelete
  15. Pernah denger sebuah Lagu :

    "Harta yang Paling Berharga adalah Keluarga"
    "Puisi yang Paling Bermakna adalah Keluarga"
    "Istanah yang Paling Indah adalah Keluarga"

    AyO SELAMATKAN KELUARGA!!!
    "Keluarga=Rumah Tangga"
    -------------------------------------------------------------
    Siapa Yang TERIMA :
    -------------------------------------------------------------
    Ada Oknum Masuk Rumahmu Tanpa Surat !!!

    Atas Nama Jabatan, Mereka :

    Mau Membawa Hartamu !!!

    Kamu Menolak Itu, namun

    Mereka Mengancamu... Mengancam Bangunanmu Bisa Disita !!!

    Dan Saat Ini, Detik Ini,
    Isi Rumah Tanggamu diacak - acak !!!
    Dasar Oknum B*ADAB !!! B*ADAB !!! B*ADAB !!!

    Demi Tuhannn !!!!
    --------------------
    Bersihkan KPK dari B*ADAB !!! B*ADAB !!!

    Tuhan Kan Slalu Bersamamu,
    Demi Tuhannn !!!!

    ReplyDelete
  16. Tegakkan syariat Islam..insyaallah hidup kan tentram

    ReplyDelete
  17. kalo gak tau dan sok tau gak usah berkomentar, bikin muntah tauuuukkkkkkkk

    ReplyDelete
  18. yg kontra PKS paling2 org ga paham hukum...Pakar hukum dan mantan ketua KPK sja mengatakan zero tolerance klo KPK ga bawa surat..

    ReplyDelete
  19. Halo PKS, kuatkan barisan, semakin tinggi sebuah pohon semakin kencang diterpa angin, ini tandanya PKS sudah siap. KAMI TETAP MENDUKUNG MU, Kesalahan yang kamu buat hanya seperti sebongkah batu kecil ditengah Sahara. Maju terus walaupun orang yang iri dengki selalu menggerogotimu. Pepatah mengatakan Anjing menggonggong Khafilah tetap berlalu.

    ReplyDelete
  20. para haters PKS bermunculan di situs-situs PKS, ngeluarin kata-kata kotor dan macem-macem. Kalo lg gak begini mah, boro-boro ngunjungi web-web kayak gini buat cari tentang islam, pks, dan lain-lain. Wajaaar aja...Santai aja bro, gak usah risih sm komen-komen gak bermutu yg ada diatas, lanjut terus aja, gw mah yakin ama kawan-kawan pks

    ReplyDelete

Powered by Blogger.