Header Ads

Aksi Bela Islam

Datang Baik-baik ke Kantor DPP, KPK Shalat Jama'ah bersama PKS


Pemandangan menarik tampak di mushala Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jalan TB Simatupang, Jakarta, Rabu (15/5) siang. Jika hari-hari biasanya hanya petugas kantor DPP dan pengurus PKS yang shalat jamaah di mushala lantai I gedung MD itu, shalat Zhuhur kali ini berbeda. Pemandangan unik yang belum pernah terjadi saat penyidikan KPK itu pun diabadikan oleh jurnalis dalam sebuah foto.

Kedatangan 23 penyidik KPK disambut hangat oleh tim Humas PKS. Proses penyidikan untuk menyita enam unit kendaraan yang diduga terkait dengan pencucian uang itu berjalan lancar. Berbeda dengan upaya sebelumnya, kali ini tim penyidik KPK datang sesuai permintaan PKS yakni dengan membawa surat penyitaan dan penyidikan serta memakai rompi KPK. Tim penyidik juga dikawal belasan anggota kepolisian dari kesatuan Brimob.

Selain Ketua DPP PKS bidang Humas Mardani Ali Sera, tampak pula pengacara PKS Zainuddin Paru menemani penyidik. Mardani meminta tim sekuriti kantor PKS untuk membantu penyidik menyita mobil yang dimaksudkan.

"Saya minta sekuriti membantu penyidik untuk menyita mobil-mobil ini," kata Mardani di depan penyidik KPK.

Ketika masuk waktu Zhuhur, penyidik KPK menghentikan aktifitasnya dan bergabung dengan pengurus dan petugas PKS untuk shalat berjamaah di mushala DPP. [JJ/Pyg]

1 comment:

  1. Sekali2 Lah, KPK diajak shalat berjamaah.. :)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.