Header Ads

Aksi Bela Islam

Didukung Rustiningsih dan Ulama se-Jawa Tengah, HP-Don Optimis Menang


Hadi Prabowo-Don Murdono (HP-Don) optimis dapat memenangi Pilgub Jateng 2013. Pasalnya, dukungan terus mengalir kepada pasangan cagub cawagub yang diusung oleh PKS, PKB, PPP, PKNU, Gerindra dan Hanura itu.

Selain direstui ulama se-Jawa Tengah, HP-Don juga mengantongi dukungan Wakil Gubernur Rustriningsih.

“PKB ingin melihat apa HP-Don sanggup mengubah Jawa Tengah lebih baik, mereka menjawab sanggup. Dengan kekuatan warga Nahdiliyin dan Nahdliyah beserta kiai dan alim ulama, PKB siap memenangkan HP-Don,” kata Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dalam orasinya.

Muhaimin lalu mengajak seluruh kader partai dan warga Nahdliyin untuk memenangkan HP-Don. Sebab, pasangan ini akan membawa perubahan dan kesejahteraan yang lebih baik. Terlebih lagi, para ulama dan kiai se-Jateng sudah memberikan restu kepada mereka.

Rustriningsih Pasang 12.000 Spanduk
Rustriningsih mempertegas dukungannya kepada pasangan cagub nomor 1 ini. Dukungan itu dibuktikan dengan pemasangan 12 ribu baliho dan spanduk yang tersebar di 35 kabupaten/ kota se-Jawa Tengah.

Baliho bergambar HP-Don dan Rustri ini juga menuliskan pesan “Terima Kasih Bu Rustri. Sesarengan Mbangun, Jawa Tengah Maju”.

Pemasangan baliho ini dilakukan oleh relawan Rustri yaitu tim Bersih (Bersama Rustriningsih) pada Senin (13/5) malam.

“Ada 12 ribu baliho yang sudah dipasang di titik-titik strategis di 35 kabupaten/ kota. Baliho ini terpasang atas seizin bu Rustri,” tandas Ketua Tim Sukses Don Murdono, Rusmono Rudi Nuryawan di Hotel Grasia Semarang, Selasa (14/5).

Pilgub Jateng akan berlangsung pada 26 Mei 2013 mendatang. Menurut data Politicawave, HP-Don HP-Don berhasil unggul di semua kategori penilaian, baik share of awareness, share of citizen, trend of awareness, media trend, maupun candidat electability. [JJ/Dkw/Pyg/bsb]

No comments

Powered by Blogger.