Header Ads

Aksi Bela Islam

FBI Tembak Mati Saksi Kasus Bom Boston Saat Interogasi


Aksi sadis seorang agen Biro Penyelidikan Federal AS (FBI) bocor ke publik. Dalam sebuah interogasi kasus Bom Boston, agen FBI menembak mati seorang pria di Negara Bagian Florida, AS. Menurut laporan-laporan media AS, pria itu mengetahui salah seorang pelaku pemboman tersebut.

FBI berdalih, pria itu memulai "konfrontasi keras" selama interogasi pada Rabu pagi di Orlando, Florida, dan tewas, sementara seorang agen FBI "menderita luka-luka yang tidak mengancam jiwanya", lansir Republika.

FBI tidak menyebutkan nama pria yang tewas itu, namun surat kabar Orlando Sentinel mengidentifikasi korban sebagai Ibragim Todashev (27).

FBI pernah menyatakan, Todashev diinterogasi oleh agen FBI, dua polisi Negara Bagian Massachusetts dan aparat penegak hukum lain.

Todashev disebut-sebut sebagai teman tersangka pembom Boston, Tamerlan Tsarnaev. Mereka saling kenal karena sama-sama memiliki hobi seni bela diri. Kakak-beradik Tsarnaev etnik Chechnya dituduh sebagai pelaku dalam pemboman Marathon Boston pada 15 April lalu. Tamerlan Tsarnaev tewas ditembak aparat keamanan dalam perburuan pasca pengeboman, sedangkan Dzokhar Tsarnaev ditahan hingga kini. [IK/Rpb]

1 comment:

  1. semua adalah rekayasa..lihat saksi dibunuh
    tersangka ditembak ditenggorokan agar tak bisa berkata dan membela diri

    ReplyDelete

Powered by Blogger.