Header Ads

Aksi Bela Islam

Fitnah LHI Doyan Perempuan, Caleg Demokrat Ini Dilaporkan Delik Pidana


Farhat Abbas terancam tak bisa lagi beracara. Tim kuasa hukum Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) berencana melaporkan advokat yang kini jadi caleg DPR RI Dapil DKI III dari Partai Demokrat itu ke Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi).

“Kami tegaskan, kami akan melaporkan pelanggaran kode etik yang dilakukan saudara Farhat Abbas,” kata kuasa hukum Luthfi, Zainuddin Paru, ketika berbicara dalam forum Indonesia Lawyer Club, di Jakarta, Selasa (14/5) malam.

Seperti dilansir Rakyat Merdeka Online, Zainuddin menjelaskan laporan atas Farhat yang kini jadi pengacara Vitalia Seshya dibuat karena dia menyebut kelakuan Luthfi dan Ahmad Fathanah sebelas dua belas alias sama-sama doyan perempuan.

Selain ke Peradi, tim kuasa hukum Luthfi Hasan Ishaaq juga akan melaporkan Farhat ke kepolisian. Ucapan Farhat tersebut, tegas Zainuddin, harus dipertanggungjawabkan secara pidana.

“Kita akan laporkan Farhat dengan delik pidana,” tandas Zainuddin. [JJ/Rmol]

9 comments:

  1. adeh gini aja dilaporin, gak ada kasus yg lebih penting lg apa...?, doyan perempuan emang dr kasusnya aja dah keliatan ...., masih mending dibilang doyan perempuan, semua laki kan doyan perempuan, kalo di bilang doyan laki2 baru deh marah

    ReplyDelete
  2. berbicara di depan publik apalagi menyangkut nama baik seseoarang harus ada data dan fakta yang jelas...wajar dong kalo seseorang merasa terdzolimi dan wajar dong jika kemudian menuntut pertanggungjawaban...

    ReplyDelete
  3. publik indonesia lebih tau bahwa yang 11 12 adalah AF dan FA. liat dari inisial saja sudah mirip.

    ReplyDelete
  4. hiduuupp farhaattt.. lanjuuttkann maju terus pantang munduuuurr..
    saya percaya farhat pasti akan mempertanggung jawabakan itu hehehe

    ReplyDelete
  5. Ah Farhat,,,paling2 dia itu ujung2 nya berani sumpah pocong....gak mutu banget...

    ReplyDelete
  6. yang dimaksud 11-12 Af dan FA...tampang pengacara artis otaknya ama mulutnya gak mutu....mending dia suruh sumpah pocong..biar masyarakat melihat pocong beneran nya ....

    ReplyDelete
  7. Sekali-kali perlu, biar kapok...

    ReplyDelete
  8. kita tdk pernah melihat LHI bersanding dg perempuan baik di oran maupun nyata, yang bersanding dg perempuan itu Fathonah, yang kita tahu dia bukan siapa-siapa di PKS. jangan kuatir para petinggi PKS kami tetap percaya kepada kalian dan akan membela demi membela kebenaran karena Allah

    ReplyDelete
  9. Farhat abas mencari Popularitas yg tdk elok dimana menfitnah Nama baik seseorg demi kepentingan Politiknya....sebaiknya org spt ini di buang ke laut sja..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.