Header Ads

Aksi Bela Islam

Puluhan Tahun Ditanam, Pohon Ghorqod Israel Musnah Terbakar


Kebakaran di sejumlah wilayah Israel selama tiga hari berturut-turut di awal pekan ini membuat negara penjajah Yahudi itu tampak seperti dikepung api. Selain itu, ratusan titik kebakaran di hutan Israel dipastikan menghanguskan pohon ghorqod yang telah ditanam bertahun-tahun.

Seperti dilaporkan The Jerusalem Post, kebakaran hutan terjadi –diantaranya- di Kfar Uriya, dekat Beit Shemesh sejak Ahad (28/4) lalu.

Kebakaran hutan juga terjadi di Ben Shemen, dekat Modiin, mengakibatkan sedikitnya dua orang terluka. Mereka kemudian dikirim ke Rumah Sakit Asaf Harofeh untuk menjalani perawatan.

Ynetnews menambahkan, api pecah di Aminadav hutan Barat Yerusalem. Enam awak pemadam kebakaran tiba di lokasi. Selain itu, dua jet pemadam kebakaran dipanggil untuk membantu memadamkan kobaran api.

Otoritas pemadam kebakaran Israel mengklaim mereka telah berhasil memadamkan 600 titik kebakaran.

"Kami telah memadamkan lebih dari 600 titik kebakaran yang telah berkorbar sejak Sabtu (27/4)," kata Shachar Ayalon dari Regu Pemadam, seperti dilansir dari Xinhua, Rabu (1/5).

Meski 600 titik kebakaran telah dipadamkan, belum ada laporan kebakaran akan segera bisa diatasi, mengingat suhu tinggi dan angin kencang yang melanda wilayah itu.

"Penyebab kebakaran terutama adalah gabungan panas yang luar biasa, angin kencang, situasi kelembaban yang menimbulkan masalah dan api unggun yang dinyalakan sebagai bagian dari hari libur nasional," tambah Ayalon.

Belum ada laporan resmi berapa jumlah pohon Ghorqod yang musnah akibat kebakaran dalam pekan ini. Namun, sebagai perbandingan, jewishjournal melansir 5 juta pohon mati dalam kebakaran tahun 2011 lalu.

Seperti diketahui, Yahudi Israel gencar menanam pohon Ghorqod di sejumlah hutan. Tidak tanggung-tanggung, website resmi Israel menyebutkan angka 240 juta pohon telah ditanam atas nama "penghutanan dan penyelamatan ekologi." Disinyalir, gencarnya Yahudi Israel menanam pohon Ghorqod karena mereka mempercayai "ramalan" Nabi Muhammad bahwa kelak di akhir zaman pohon Ghorqod akan melindungi mereka ketika berperang melawan pasukan Islam. [IK/Tjp/Jwj/Ynt/bsb]

15 comments:

  1. Semoga saja sama seluruh Kota Teroris Zionis Yahudi israel Hangus di Bakar Api,,
    Sebagai Api Kemarahan Seluruh Ummat Islam terhadap Kebiadapan Israel yg mendzolimi Muslim di Palestin. Aamiin.

    ReplyDelete
  2. allahu akbar tidak akan ada yang bisa menyelamatkan kalian dari azab allah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ghorgod pun akan memberitahu kalau israel bersembunyi. Sayangnya Israel hanya percaya tentang Ghorgod bukan isi kandungan Alquran keseluruhan.

      Delete
  3. ini berita yang ane tunggu-tunggu. tanda-tanda akhir zaman sudah semakin dekat dengan kita.
    wallahu a'lam.

    ReplyDelete
  4. Yahudi memang tahu akan kenabian nabi Muhammad SAW , tapi mereka ingkar karena tdk terima rasul terakhir dari bangsa Arab karena itulah mereka dimurkai Allah SWT.

    ReplyDelete
  5. Yahudi..yahudi.....takut begitu luar biasa...Seluruh dunia sekalipun kalian tanami tidak akan bisa menghadang kehendak Allah untuk memusnahkannya...Islam itu bukan ditakuti tapi didekati,pelajari dan resapi agar kalian tenang, enggak seperti sekarang mulai merintis tempat sembunyi

    ReplyDelete
  6. Bingung deh mereka mau berlindung kemana...

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah....
    kenapa ga sama yahudi-yahudi nya aja sekalian?
    biar semua terbakar habis...
    hahaahaa... (ketawa jahat)

    ReplyDelete
  8. Kn Fayakun.... Kalau Allah sudah berkehendak
    tidak ad saupun manusia yg bisa menghalangi...
    Semoga Tentara Israel segera diberi kesadaran

    Apa yg sudah dilakukan sudah amat sangat tidak berkeprimanusian

    ReplyDelete
  9. Assalamu'alaikum wr.wb
    Mohon diperhatikan... Jangan pernah mengucapkan atau menulis : Nabi Muhammad S.A.W meramalkan. Karena beliau adalah Nabi utusan ALLAH bukan seorang peramal.
    Wassalam.

    ReplyDelete
  10. Amin Jakfar Mengatakan..

    Itulah Kekuasaan ALLAH Yang Maha Besar, semuanya kecil dihadapan-NYA

    ReplyDelete
  11. anda keliru, nabi bukan seorang peramal tapi rosul utusan alloh beliau menerima wahyu untuk disampaikannya kepada kita umat manusia, semuanya itu adalah petunjuk dari alloh, jika kita orang beriman...

    ReplyDelete
  12. YAHUDI LAKNAT TANAMI BANYAK2 POHON QORGOD, SEBERAPA PUN BANYAKNYA AKAN KAMI BAKAR HUTAN QORGOD.. HA HA HA..
    MAMPUS KAU YAHUDI KEHANCURANMU MULAI DEKAT..

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. Allohumman shuril islam walmuslimin waahlikil kaffarota wadz dzolimin
    Allohumman shuril islam walmuslimin waahlikil isroila wadz dzolimin

    ya Allah berilah pertolongan pada agama islam ,orang-orang islam dan hancurkan orang-orang kafir dan orang-0rang yang berbuat keji
    ya Allah berilah pertolongan pada agama islam ,orang-orang islam dan hancurkan orang-orang isroil dan orang-orang yang berbuat keji

    ReplyDelete

Powered by Blogger.