Header Ads

Aksi Bela Islam

Robohkan Tembok Pemisah, Pemuda Palestina Ditembaki Zionis


Puluhan pemuda Palestina, Jumat (17/5) sore berhasil menghancurkan sebagian dinding rasial pemisah dekat kita Abu Deis, Al-Quds Timur, kawasan yang dikenal dengan Kabsah.

InfoPalestina melansir, para pemuda tersebut merobohkan dinding rasial dengan menggunakan peralatan tangan, kemudian mereka masuk ke kota Al-Quds sambil mengusung bendera Palestina, memperingati Nakhba ke 65.

Mengetahui aksi itu, penjajah zionis mengirim pasukannya ke kawasan tersebut dan menembaki para demonstran secara intensif menggunakan peluru tajam. Untungnya, sampai berita ini dimuat tidak ada laporan korban jiwa.

Bentrokan sengit berlangsung dengan penjajah zionis yang berkonsentrasi dekat runtuhan dinding, sementara para pemuda melempari pasukan zionis dengan botol-botol kosong.

Pasukan zionis menyerbu secara intensif kawasan Abu Deis dan bertebaran di jalan-jalan dan pemukiman warga. Bentrokan sengit berlangsung yang menyebabkan beberapa warga Palestina terluka terkena peluru karet dan lainnya mengalami sesak napas. [IK/IP]

No comments

Powered by Blogger.