Header Ads

Aksi Bela Islam

Rudal Hamas Jangkau Seluruh Titik, Israel Takut



Mantan Menteri Luar Negeri Israel Avigdor Liberman, mengatakan, seluruh titik di wilayah Palestina pendudukan berada dalam jangkauan rudal-rudal Hamas.

Karena Hamas dapat menembak setiap titik di Israel, Liberman menekankan kepada pejabat Tel Aviv pentingnya mengambil reaksi yang tepat mengenai masalah itu.

Sementara itu, Panglima Angkatan Bersenjata Israel Letnan Jenderal Benny Gantz, Selasa dalam sidang keamanan, meminta tambahan anggaran di Kementerian Peperangan Israel. Gantz menjelaskan bahwa alasan meminta tambahan anggaran adalah untuk merekonstruksi badan-badan militer dan melawan tantangan-tantangan saat ini serta bahaya-bahaya yang mengancam Israel.

Belum ada konfirmasi dari Hamas apakah benar rudal-rudal mereka sudah bisa menjangkau seluruh titik di Israel. Pada perang delapan hari November 2012 yang dikenal dengan Hijarah As Sijjil kekuatan militer Hamas memang terlihat meningkat pesat dengan keberhasilan Brigade Al Qassam meluncurkan rudal hingga menjangkau Tel Aviv. Namun, Israel juga kerap berdusta dan membuat berita palsu tentang Hamas demi kepentingan politik dan ekonomi Zionis. [IK/Rpb/bsb]


No comments

Powered by Blogger.