Header Ads

Aksi Bela Islam

Terkenal Karena Diberitakan Diusir Saudi, Omar Borkan Al Gala Dapat Hadiah Mobil


Omar Borkan Al Gala menjadi sangat terkenal setelah diberitakan diusir pemerintah Arab Saudi lantaran “terlalu ganteng”, meskipun berita tersebut tidak sepenuhnya benar. Omar Borkan pun dikabarkan mendadak memiliki banyak penggemar dari berbagai negara.

Di hari ulang tahunnya, baru-baru ini, Omar Borkan mengaku menerima hadiah sebuah mobil mewah Mercedes G55 dari seorang perempuan tak dikenal yang mengaku sebagai penggemarnya, lansir majalah In Touch. Pria asal Uni Emirat Arab (UEA) itu mengatakan, mobil yang diterimanya itu berharga lebih dari 100.000 dollar AS.

"Saya mendapatkan Mercedes G55 dari seorang perempuan yang saya tidak kenal," kata Omar Borkan.

"Mobil itu tiba-tiba datang ke kediaman saya. Dan saya hanya diminta menandatangani berkas dan menerimanya. Ini sangat luar biasa," tambah dia.

Ceritanya, menurut pria model berusia 23 tahun itu, saat ia bangun tidur pada hari ulang tahunnya, dia mendengar ketukan di pintu rumahnya.

Saat pintu dibuka, seorang laki-laki menyodorkan dokumen untuk ditandatangani, kemudian menyerahkan kunci mobil mewah itu kepadanya.

"Itu adalah salah satu hadiah ulang tahun yang paling berkesan yang pernah saya terima," kata Omar.

Sebelumnya, berita tentang pengusiran Omar dari Saudi telah diluruskan oleh ustadz Abdullah Haidir, warga Indonesia yang tinggal di Arab Saudi. Menurutnya, berita Omar terlalu dilebih-lebihkankan dan dibelokkan. Di Saudi, orang ganteng itu biasa. Ada juga ulama dan qari’ yang lebih ganteng dari Omar.

Ketika ada festival Janadriah, semacam festival budaya seperti Jakarta Fair, stand khusus UEA membuat acara nyanyian dan tarian. Di stand itu juga ada tiga pemuda, salah satunya adalah Omar. Petugas Hai’ah (lembaga kontrol akhlak) minta kepada panitia stand agar mereka ditarik dari stand agar tidak menimbulkan fitnah bagi para gadis Saudi. Hai’ah tidak meminta mereka meninggalkan Saudi, namun panitia stand memulangkan mereka ke UEA.

Kekhawatiran Hai’ah agaknya tidak berlebihan. Di laman facebooknya, Omar Borkan Al Gala kerap mengunggah foto seksi dirinya yang kemudian mendatangkan banyak komentar dari wanita-wanita penggemarnya. [IK/Kmp/Fmd/bsb]

No comments

Powered by Blogger.