Header Ads

Aksi Bela Islam

Zionis Tangkap Mufti Al Quds


Zionis menangkap Mufti Al Quds Syeikh Muhammad Husain, Rabu (8/5) pagi. Pihak penjajah menangkap khatib Al Aqsha ini di rumah beliau di kota Al Quds, Al Mayadin melaporkan.

Intelijen Zionis mendatangi rumah mufti dengan berpakaian sipil dan menangkap beliau. Sedangkan penanggung jawab Al Aqsha Najih Bukairat menyampaikan bahwa Syeikh Muhammad Husain ditangkap karena sikap beliau yang menentang penodaan Al Aqsha yang dilakukan oleh puluhan Yahudi sebelumnya.

Al Bukairat menyampaikan bahwa Dar Al Fatwa segera berkumpul untuk mendorong para pemimpin Arab agar melakukan intervensi dalam hal ini.

Sebelumnya, Ketua Komite Rakyat Hadapi Blokade Gaza Jamal Khudri menegaskan bahwa sikap diam bangsa Arab dan internasional membuat penjajah Israel berani menyerbu Masjid Al Aqsha hampir setiap hari.

Khudri menyerukan kepada pihak internasional dan Arab serta umat Islam untuk melindungi Al Aqsha, Alquds dan warganya yang menjadi target serangan zionis.

Kondisi Masjid Al Aqsha saat ini masih mencekam usai larangan yang diberlakukan pasukan Israel terhadap puluhan warga Palestina dan para mahasiswa memasuki Masjid suci ketiga umat Islam tersebut. [IK/Hdy/IP/bsb]

2 comments:

  1. smoga Allah melindungi mu

    ReplyDelete
  2. semoga Allah melindungi ulama2 kami

    ReplyDelete

Powered by Blogger.