Header Ads

Aksi Bela Islam

Fatin Ingin Fotonya Dijadikan Spanduk Tolak Kenaikan BBM


Penolakan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) yang dikhawatirkan akan semakin menyengsarakan rakyat ternyata tidak hanya dilakukan oleh partai politik, mahasiswa dan kalangan buruh. Jawara X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis, juga menyatakan penolakannya terhadap kenaikan harga BBM. Bahkan, penyanyi berkerudung itu ingin fotonya dijadikan spanduk penolakan kenaikan harga BBM.

Dalam penampilannya menghibur ribuan fans di Baruga AP Pettarani Unhas, Ahad (16/6), Fatin mengungkapakan kebanggaannya ketika melihat jejeran spanduk bergambar dirinya terpampang di ruas kota.

"Mungkin bagus gambar-gambar saya tersebut ditambah tulisan, Fatin tolak kenaikan BBM," tuturnya disambut tepuk tangan para fans.

Pemerintah berencana menaikkan harga BBM bersubsidi setelah 17 Juni 2013, tepatnya setelah persetujuan RAPBN oleh DPR hari Senin nanti. BBM jenis premium menjadi Rp 6.500 per liter dan solar jadi Rp 5.500 per liter. Sampai berita ini dimuat, tiga fraksi terang-terangan menolak kenaikan harga BBM. Yakni PKS, PDIP dan Hanura. [JJ/Trb/bsb]

No comments

Powered by Blogger.