Header Ads

Aksi Bela Islam

FPI Desak Tantowi Yahya Dipecat dari DPR

Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab mengecam keras kunjungan Politisi Partai Golkar Tantowi Yahya dan sejumlah orang lainnya ke Israel baru-baru ini. Habib mendesak Badan Kehormatan (BK) DPR dan Partai Golkar memecat Tantowi Yahya.

Habib juga menyebut Tantowi Yahya mengalami ‘keterlebakangan intelektual’ karena anggota komisi I DPR RI itu mengatakan Israel tidak memusuhi Islam.

“Heran, kok Golkar meletakkan orang yang mengalami ‘keterbelakangan intelektual’ sebagai anggota DPR RI,” kata Habib seperti dikutip SI online.

“Bagaimana bisa Tantowi menyatakan bahwa Israel tidak memusuhi Islam?! Apa dia buta dan tuli, sehingga tidak tahu bahwa Israel itu menjajah negeri Islam Palestina, dan berulangkali menistakan kesucian Masjidil Aqsha, serta sering membombardir Gaza yang mengakibatkan banyak korban luka dan cacat bahkan mati dari kalangan wanita dan anak-anak umat Islam yang tidak berdosa?” tambah Habib.

Habib Rizieq menilai, Tantowi dan gerombolannya tidak berhak mengatasnamakan bangsa Indonesia. Karena tindakannya mengunjungi negara zionis itu telah melukai hati umat Islam Indonesia dan sudah melecehkan amanat Muqaddimah UUD 1945 yang antipenjajahan.

Atas pelanggaran tersebut, Habib Rizieq mengusulkan supaya BK DPR menyidang Tantowi dan memecatnya dari keanggotaannya di Komisi I DPR. Habib juga meminta Golkar supaya memecat Wasekjennya tersebut.

“BK DPR RI dan Partai Golkar harus menyidang Tantowi dan memecatnya dari anggota Komisi I DPR RI dan dari Golkar,” tandasnya.

Di tempat terpisah, Sekjen Forum Umat Islam (FUI) KH Muhammad Al Khaththath menyebut, pernyataan Tantowi Yahya bahwa Israel tidak memusuhi umat Islam adalah penyataan ngawur. "Tantowi Yahya itu ngawur. Masa Israel itu ga memusuhi Islam?," tegasnya.

"Apa Tantowi gak pernah baca Alquran bukankah di sana sudah dipastikan oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala, bahkan dengan kalimat lam taukid dan nun taukid. Latajidanna asyadannaasi ‘adaa watan lilladziina aamanul yahuuda...," jelas Al Khaththath sembari membaca Surat Al Maidah ayat 83. [IK/SI/bsb]

6 comments:

  1. demo aja bib, paksa itu tantowi siboneka yahudi keluar dari bumi indonesia,

    ReplyDelete
  2. Surat Al Maidah ayat 82 bukan ayat 83

    ReplyDelete
  3. pandangannya terhadap Israel seperti cerita 3 orang buta dengan seekor gajah, hanya melihat 1 sisi saja.

    ReplyDelete
  4. Yahudi tetap Yahudi, kalau kita tidak pernah merasa nyaman atas pembantaian Palestina, maka sama saja posisi kita sama dengan pembantainya, lebih banyak mudharatnya, apabila kita bekerja sama dengan Israel, itu sama saja kita sedang menginjak-injak saudara kita di Palestina, sekali-kali bacalah Talmud, baru kita tahu dimana posisi kita Muslim dimata Yahudi. Miris saya membaca berita ini, aku terkenang kembali seorang ayah dan anaknya tanpa ada tembok pelindung, sementar tembok pelindungnya tinggal beberapa m lagi dibelakang dirinya, namun ayah dan anak tak sempat bisa lari kebelakannya kecuali menerima runtutan peluru dibadannya, och tega-teganya dikau menginjakkan musuh bebuyutan sampai Kiamat, kalau memang masih Muslim keyakinan Anda.

    ReplyDelete
  5. lo kalau mau ngomong mikir dulu wi.....,kok lo dah brbah skarang....
    rada bego lo makin berkembang aja....,
    ngapa diplihara bego wi...?.dan al-quran tu dibaca wi...
    pahami...
    renungi wi....
    wii...wiiii...
    kasihan amat lo...

    ReplyDelete
  6. Kecewa deh klo emang tantowi ngomong gitu... pedih rasanya

    ReplyDelete

Powered by Blogger.