Header Ads

Aksi Bela Islam

Gelandang Manchester City: Islam Agama Sempurna

Gelandang Manchester City Samir Nasri menyarankan, orang yang ingin mengetahui tentang Islam hendaknya langsung belajar tentang Islam. Menilai Islam dari seseorang yang menganutnya belum tentu tepat. Sebab, agama Islam adalah sempurna, sedangkan seseorang yang memeluk Islam tidak selalu sempurna. Jika ada seorang Muslim yang perilakunya kurang sesuai etika, bukan berarti ajaran Islam seperti itu.

"If you want to learn about Islam, go study Islam, don't study the Muslims!" demikian pesan Nasri dalam foto berlatarbelakang ayat Alquran dalam akun instagramnya, @sn8_official.

"Islam is perfect, Muslims are not. Don't get confused!” tambahnya.

Meski dikenal sebagai pemain bertemperamen, Nasri dikenal sebagai pribadi religius. Di lapangan, Nasri diingat sebagai pemain yang selalu berdoa sebelum pertandingan dimulai. Saat klubnya menjadi juara Liga Primer Inggris Mei tahun lalu, Nasri menyikapinya dengan bersyukur kepada Allah dan bertakbir. Bahkan, ia pernah melakukan selebrasi dengan menunjukkan pesan Selamat Hari Raya Idul Fitri di balik seragam usai mencetak gol, meski konsekuensinya terkena kartu kuning. [AM/Rpb/bsb]

No comments

Powered by Blogger.