Header Ads

Aksi Bela Islam

Jakarta Makin Panas, PKS Sunter Agung Sebar Seribu Tanaman Cinta

Beberapa hari belakangan ini banyak warga Jakarta mengeluh dengan cuaca dan suhu udara yang sangat panas, melebihi hari-hari sebelumnya. Terutama, di sekitar Tanjung Priok yang dilalui truk-truk container menuju pelabuhan.

Kondisi Jakarta yang semakin panas itu mendorong kader PKS Sunter Agung bersilaturahim dari pintu ke pintu dengan “Gerakan Sebar Seribu Tanaman Cinta”. Selain memberikan tanaman sebagai tanda cinta agar Jakarta lebih sejuk ke depannya, kader-kader partai bernomor urut tiga itu juga meminta nasehat dan mendengar langsung aspirasi masyarakat.

Dari silaturahim itu, kader PKS juga saling berbagi pandangan dengan masyarakat mengenai kondisi perpolitikan. Apa yang ditampilkan media, tidak jarang memancing pertanyaan yang baru terjawab dengan bertatap muka secara langsung. Menurut Sumarno Hadi Susilo, salah seorang kader di Sunter Agung, PKS juga mendapatkan kritik dan saran dari para tokoh untuk tetap konsisten berkontribusi dalam kegiatan di masyarakat.

“Gerakan Sebar Seribu Tanaman Cinta” di launching pada Ahad (23/6) kemarin di Majlis Ta’lim Bunda Sholehah. Sekitar 100 orang jamaah majelis taklim terlihat gembira dengan acara yang dihadiri oleh Anggota Majlis Syuro PKS Achmad Riyadi itu.

“Gerakan Sebar Seribu Tanaman Cinta” akan berlangsung hingga 2014, dengan target setiap bulan terdistribusikan 100-200 tanaman ke masyarakat. [Imam Maulana]

No comments

Powered by Blogger.