Header Ads

Aksi Bela Islam

Jaringan Zionis Penjual Anggota Tubuh Tertangkap

Aparat keamanan di Costa Rika menangkap sebuah jaringan penjual anggota tubuh manusia yang dipimpin oleh para dokter Zionis. Jaringan internasional itu tertangkap atas kerjasama interpol setelah melalui serangkaian penyelidikan, lapor InfoPalestina, Senin (24/6).

Surat kabar Zionis Ha’aretz edisi Ahad (23/6) mengatakan bahwa kepolisian Costa Rika, bekerjasama dengan Interpol melakukan penyelidikan dalam kasus sebuah seorang wanita muda Costa Rika, yang sudah mati setelah kondisi kesehatannya memburuk di atas pesawat, yang sedang dalam perjalanan kembali dari entitas Zionis setelah menjalani operasi pengangkatan ginjal.

Ha’aretz menyatakan bahwa kantor kejaksaan umum Costa Rika mengatakan bahwa para dokter Zionis melakukan operasi pengangkatan ginjal pada beberapa warga Costa Rika yang menjualnya.


Kantor kejaksaan menjelaskan bahwa jaringan ini mengirim orang-orang ke entitas Zionis untuk menjalani operasi pengangkatan ginjal dan yang lainnya menjalani operasi di dalam Costa Rika.

Kantor kejaksaan menyebutkan sejumlah jaringan tingkat dunia untuk perdagangan anggota badan yang dipimpin Zionis telah terungkap di lebih dari satu negara. [AM/IP]

No comments

Powered by Blogger.