Header Ads

Aksi Bela Islam

Karni Ilyas: Jika Terbukti Di-Blocking Time Syiah, ILC Saya Bubarkan

Karni Ilyas siap membubarkan Indonesia Lawyer Club (ILC) TV One jika acara tersebut terbukti di-blocking time oleh Syiah.

“Kalau Prof bisa buktikan. ILC saya bubarkan,” tulisnya di akun Twitter @karniilyas, Jum’at (28/6), menanggapi pernyataan Prof. DR. Muhammad Baharun, SH, MA.

Sebaliknya, jika tidak bisa dibuktikan, Karni ‘mengancam’ dengan pasal 311 KUHP. “Kalau Prof tidak bisa buktikan ; itu kriminal fitnah (pasal 311 KUHP)” tandasnya.

Karni menyatakan bahwa ia sudah mengundang narasumber dari Nahdhatul Ulama (NU), tetapi mereka berhalangan hadir.

“Kami undang KH Said Aqil, Hasyim.M, Mahfud MD, tapi berhalangan,” kicaunya.

Sebelumnya, Prof. Mohammad Baharun yang menjadi narasumber ILC mewakili MUI Pusat mengungkapkan bahwa ILC di-blocking time oleh Ahlul Bait Indonesia (ABI), sebuah organisasi Syiah di Indonesia.

“Acara ILC semalam ternyata di-blocking time ABI, makanya narasumber dan supporter banyak dari mereka. MUI hanya dipakai jadi ‘pelengkap penderita’ saja. Waktunya sempit untuk menjawab semuanya,” terang Baharun melalui sms, Rabu (26/6), seperti dikutip Fimadani.

Blocking time(TV program) adalah pembelian jam siaran dengan durasi tertentu sebuah stasiun televisi untuk diisi dengan program TV dan iklan (TVC) yang dimiliki oleh suatu perusahaan/lembaga untuk tujuan kegiatan pemasaran, promosi atau kampanye. [IK/Fmd]

8 comments:

  1. mari kita tegakkan pers bermartabat, kita dukung langkah MUI

    ReplyDelete
  2. mari biasakan berbicara santun, dan berbobot, kalau maki2 itu mudah dan makian itu tanda orang kurang ilmu,islam itu rahmatan lil alamin , agama beradab dan berbudi, jangan sampai islam dibajak oleh terorist ektrimis yang mencoreng keagungan islam dan merusak persatuan bhinneka tunggal ika dan pancasila

    ReplyDelete
  3. namun dalam jaman fitnah sekarang musti ada UMAR yang ditakuti oleh lawan baik secara keilmuan maupun secara kekuatan fisik.
    media sekarang adalah profokator dan pengadu domba. !

    ReplyDelete
  4. Umat Islam Menunggu pembubaran ILC,,,acara yang ngak bermutu dan penuh dengan tendensi kepentingan, untuk mengarahkan opini masyarakat demi kepentingan pihak asing, sudah sewajarnya himbuan untuk membubarkan acara tersebut disemarakan agar tidak merusak pikiran masyarakat....MEDIA TV di INDONESIA seperti TV One dan Metro TV, SELAMA INI tidak pernah memberikan pencerahan kepada rakyat, yg ada hanyalah provokasi, fitnah dan penyesatan opini...

    ReplyDelete
  5. jika yang membawa/menyebarkan berita adalah orang fasik, umat Islam harus cross cek dulu kebenarannya.

    ReplyDelete
  6. Aneh, nama2 yang disebutkan Karny Ilyas adalah pendukung2 setia dari Syiah. Apa ini memang menjadi petunjuk bahwa mereka memang benar2 diblocking time?

    ReplyDelete
  7. Karni ngak usah bohong...4 jam hanya untuk membuat kalangan Kyai dan Mui sebagai dagelan dalam acara itu...dan hanya sekali diberi kesempatan bicara,,,bahkan sang Profesor sudah di Catt tanpa selesai berbicara....munafik

    ReplyDelete
  8. astaghfirullah hal'azim

    ReplyDelete

Powered by Blogger.