Header Ads

Aksi Bela Islam

Ketua MUI Kembali Nasehati Fatin

Masih ingat Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat KH. A. Cholil Ridwan menulis surat nasehat untuk Fatin Shidqia Lubis? Dalam waktu singkat, surat nasehat agar Fatin mempertahankan jilbabnya itu segera tersebar luas di jejaring sosial dan media massa, April lalu. Fatin pun menanggapi dengan komitmen untuk tetap berjilbab.

Kini, KH. A. Cholil Ridwan kembali memberikan nasehat untuk jawara X- Factor Indonesia itu. Cholil kecewa Fatin ikut tampil mendukung ajang Roadshow Miss World 2013 di RCTI. Ia pun menasehati Fatin dan orangtuanya untuk tidak mendukung Miss World.

“Saya sangat terkejut mendengar Fatin sidqiya yang juara X Factor telah bersedia dikontrak RCTI untuk menyambut kontes Miss world di Indonesia,” ujar Cholil kepada hidayatullah.com, Senin malam (17/6) melalui sms.

“Padahal kemenangan Fatin di X Factor karena ia pake jilbab. Saya ingin menasehati Fatin dan orangtuanya agar segera membatalkan kontraknya dengan statusiun TV pendukung Miss World,” tambahnya. [AM/Hdy/bsb]

9 comments:

  1. Kalau di batalkan susah kayakna, karena Juara X-Faktor terikat Kontrak dengan RCTI dan Sponsor, dan memperngaruhi pendapatan Fatin dan Keluarga.

    ReplyDelete
  2. Disini terlihat jelas kerjasama pihak penyelenggara X-Factor dengan pihak penyelenggara Miss World.
    Cara yang diajarkan zionis dalam zionis protokolnya, saling berkaitan, bekerjasama dan saling mendukung.

    "Fatin adalah salah satu muslimah (dan berjilbab) yang masuk perangkap mereka."

    Dan itu adalah salah satu bentuk cara zionis merusak akhlak generasi muda muslim(ah) di Indonesia.

    "Dengan icon jilbabnya mendukung acara Miss World."

    Masih ingatkah momen2 pemilihan pemenang acara tsb ? Dimana masyarakat (muslim) indonesia dipermainkan emosinya. Dan sekarang setelah menang dimanfaatkan untuk kepentingan mereka (notabene: zionis) dengan bekerjasama dengan salahsatu pengusaha media nasional indonesia.

    Alangkah "cerdik"nya cara mereka. Insya Allah kedepan, para ulama dan tokoh2 muslim lebih tegas dan berhati-hati terhadap usaha2 zionis merusak akhlak generasi muda muslim(ah) indonesia.

    ReplyDelete
  3. Jika terikat kontrak dengan X-Factor, apakah dalam kontrak disebutkan perincian dengan jelas, spt ikut mempublikasikan acara Miss World ? Bagaimana dengan keyakinan agama yang dianut oleh kontestan pemenang ? Dan bagaimana fatwa ulama tentang masalah ini ? Apakah tidak melanggar aqidah dan HAM bagi pemenang kontestan ?

    Jika masalah berkurangnya nilai kontrak (berupa uang) yang dibayarkan kepada pemenang X-Factor karena tidak ikut mempromosikan acara Miss World, apakah ada pengusaha muslim yang ikhlas membayar/menanggung biaya tsb jika pihak penyelenggara menuntut ganti-rugi ?

    Saya melihat efek-dominonya akan besar kepada masyarakat muslim umumnya dan generasi muda muslim khususnya jika Fatin digunakan sebagai icon berjilbab ikut mempromosikan acara Miss World.

    Cara melawan mereka harus dengan secara hukum, legal dan secara finansial, kuat.

    ReplyDelete
  4. Mohon Fatin dan orang tuanya diberikan pemahaman aqidah, fiqih islam dan dijelaskan akibatnya jika Fatin ikut mempromosikan acara Miss World. Jangan sampai apa yang ditentang oleh umat muslim justru Fatin muncul dengan icon jilbabnya ikut berpromosi acara Miss World.
    Hal itu akan dimanfaatkan oleh pihak2 bathil untuk mengadu-domba umat muslim di Indonesia. Mereka akan memancing umat muslim awam (tidak mengerti fiqih dan dasar hukum syar'i) untuk melawan yang haq.

    Mohon agar Fatin dan keluarganya dilindungi, jika memungkinkan didampingi dalam setiap kesempatan apapun dalam masa2 dialog dengan pihak penyelenggara/sponsor mengenai kasus ini !!!

    Dilindungi dari pihak2 yg akan mempengaruhi mereka baik dari luar maupun kerabat terdekat (yg kita tidak tahu dengan siapa mereka bekerja-sama).

    ReplyDelete
  5. Ga penting banget ketua MUI ngurusin Fatin, ini keliatan bodoh nya bangsa ini. Fatin berjilbab itu bukan berarti simbol muslim, siapa yg tau klo Fatin ga pernah sholat ??? Sempit fikiran tokoh2 negeri ini... justru dengan adanya komentar2 dan nasihat2 ini semakin merendahkan umat muslim, harusnya dibiarkan saja sejak awal, anggap saja Fatin itu cuma seorang anak kecil yang juara sebuah kontes musik. Titik. Kapan ya umat muslim kita bisa lebih pintar...

    ReplyDelete
  6. tertutup di atas mahh udah biasa mentor nya aja kaya orang kaya urang pukun ato apa < kdang pake kudung kadang tidak>> sya mau tantang fatin unutk mengaji di RCTI>> RCTI kan scara bukan orang islam yag punya >>>

    ReplyDelete
  7. seorang muslim harus saling mengingatkan kawan!! itulah ciri orangyang beruntung di mata Alllah, yaitu orang2 yang bermaal sholeh, saling nasihat menasihati dlam kebaikan dan saling menasihati untuk beesabar!!!

    ReplyDelete
  8. Jika ana punya uang maka ana yang akan mengontrak Fatin melebihi nilai kontrak yang di tawarkan Pihak sponsor,, Subhanallan,Mudah2an tetap istiqomah ,, Aamiin.

    ReplyDelete
  9. Bellum jelas tugasnya APA udh ribut. Insya alloh TDK akan menghancurkan umat islam. Justru kits hrs hati2 DG sikap kits DLM menyikapi masalah yg justru akan JD bumerang. gunakan akal sehat, bersabar dan totap istiqomah. Wallohualam, ampuni kami ya Alloh,

    ReplyDelete

Powered by Blogger.