Header Ads

Aksi Bela Islam

Kisah Ustadz Jefri Akan Difilmkan, Istrinya Menangis

Kisah kehidupan Ustadz Ustad Jefri Al Buchory (Uje) akan diangkat ke film. Pihak keluarga, termasuk istri Uje Pipik Dian Irawati, akhirnya menyatakan setuju dengan film berjudul 'Hijrah Cinta' itu. Pipik yang sebelumnya bimbang dengan film tersebut pun menangis saat menandatangani kontrak film produksi Multivision Plus Picture itu.

"Sebenarnya dari sekitar satu bulanan, saya di datangi oleh pihak film untuk membuat film yang mengangkat tentang kehidupan Uje. Lalu, saya sampaikan ke mba Pipik, awalnya ia sangat berat. Berat sekali, karena kehilangan suami itu tidak bisa diukur dari apapun," kata guru Uje, Gus Oong, Ahad (9/6), seperti dikutip detik.com.

"Sampai tadi pagi mba Pipik berkata sambil menangis, 'Apa yang harus dilakukan?', saya jawab tanya pada hati nuranimu sendiri. Kepentingan manusia atau kepentingan pada Allah. Akhirnya dia menjawab, 'Ya, saya menyerah'," sambungnya lagi.

Multivision Plus Picture mengaku film Hijrah Cinta dibuat sesuai dengan kesepakatan bersama dengan pihak keluarga. Segala sesuatu yang akan dibuat akan ditanyakan terlebih dahulu dengan pihak keluarga.

"Kami tidak diberi keterbatasan dari keluarga. Tapi keluarga memberi pengarahan. Karena kami tidak tahu (tentang Uje), keluarga yang memberi tahu. Yang penting film-nya memberi panutan. Penulisan skenario oleh pak Musfar akan dibicarakan oleh mba Pipik dan keluarga," ucap Ram Punjabi selaku produser.

Film 'Hijrah Cinta' rencananya akan ditayangkan pada akhir tahun ini atau awal 2014 mendatang. Skenario akan ditulis oleh Musfar Yasin yang juga menulis skenario untuk film 'Naga Bonar (Jadi) 2' dan 'Kiamat Sudah Dekat.' [AM/Dtk]

1 comment:

  1. subhanallah... semoga bisa menjadi ilmu yang terus mengalir, menjadi pahala yang terus mengalir juga buat almarhum..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.