Header Ads

Aksi Bela Islam

Lagi, Israel Panik Hadapi Ancaman Kelompok Hacker


Pemerintah Zionis kembali dilanda kepanikan. Pasalnya, hari ini (1/6) mereka mendapatkan ancaman dari kelompok hacker yang berniat menggelar serangan elektronik terhadap sistem informasi zionis. Ancaman itu diprediksi sebagai kelanjutan dari serangan April lalu yang berhasil menembus dan merusak ribuan jaringan internet zionis, termasuk situs pemerintah.

Sumber media zionis yang dikutip InfoPalestina menyebutkan, pemerintah zionis tengah bersiap menghadapi kemungkinan serangan cyber menimpa jaringan komputer dan internet mereka, yang bisa membahayakan system informasinya.

Sejumlah pakar keamanan informasi dan lembaga anti kejahatan cyber zionis menyebutkan, mereka telah menggelar persiapan menghadapi serangan cyber. Termasuk lembaga pemerintah, perbankan dan layanan keuangan lainnya.

Satuan intelijen cyber zionis telah menyebarkan informasi peringatan seputar kemungkinan serangan oleh para hacker, Sabtu ini, dan menyerukan kepada warga “Israel” untuk bersiap menghadapi serangan.

Sebelumny, lebih dari 1.000 situs Israel dilaporkan rontok, 961 account Facebook dikuasai dan ratusan lagi data pribadi dari bank Israel termasuk data kartu kredit lengkap telah dicuri dan disebarluaskan secara online, 7 April lalu. Kelompok hacker Anonymous menyatakan bertanggung jawab atas serangan itu, sebagaimana ancaman mereka pada bulan Maret. Tercatat, kelompok hacker dari berbagai negara turut andil dalam serangan itu, termasuk Indonesia. Diantaranya ada nama hacker blankon33 dan Aceh Cyber Team yang dirilis dalam daftar kelompok hacker saat itu. [IK/IP/bsb]

No comments

Powered by Blogger.