Header Ads

Aksi Bela Islam

Pagi Wisuda Sekolah Pra Nikah, Sore Undangan Pernikahan Beredar

DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Gresik kembali menggelar wisuda Sekolah Pra Nikah. Wisuda angkatan kedua itu berlangsung meriah di halaman kantor DPD, Jl Ade Irma Suryani, Gresik, Kamis (6/6). Sebanyak 30 peserta ikhwan dan akhwat dinyatakan lulus dalam program persiapan pernikahan yang berlangsung selama tiga bulan itu.

Menurut Ketua DPD PKS Gresik Adi Wisnugraha, Sekolah Pra Nikah dan sejumlah program keluarga lainnya merupakan bukti bahwa PKS tidak hanya mengurusi masalah politik. Sebagai bentuk bakti PKS pada negeri, Partai Islam itu juga memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka pembentukan keluarga yang harmonis sebagai pilar bangsa.

“Tidak hanya ngurusi politik, PKS Jaga sangat konsen dalam membentuk keluarga yang Islami” kata Adi dalam sambutannya.

Dalam acara wisuda itu, peserta juga mendapatkan bekal pernikahan dari Ketua Bidang Kaderisasi DPW PKS Jawa Timur, Ustadz Farid Dhofir, Lc, MSi. Dalam taujihnya, Ustadz Farid menyampaiakan beberapa point agar keluarga bisa menjadi keluarga yang kuat. Diantaranya adalah agar tidak sembrono dalam mencari rezeki dan membangun komunikasi yang baik antara suami istri.

Yang menarik dari wisuda Sekolah Pra Nikah angkatan kedua ini, setelah paginya diwisuda, sorenya beredar undangan salah satu wisudawati yang akan melangsungkan pernikahan pada pekan depan. Barakallahu lak. [Danil S]

3 comments:

  1. pks gresik mangstab, khususnya pak ketua dan bang danil.

    ReplyDelete
  2. Lebih kacau lagi, cuma bisa komentar ga bisa aksi, eh blm aksi sm sekali. 😄😜

    ReplyDelete

Powered by Blogger.