Header Ads

Aksi Bela Islam

Salafi Mesir Kunjungi Gaza, Siap Bersatu Selamatkan Al Aqsha


Perdana Menteri Palestina Ismail Haniyah menyambut baik kedatangan delegasi Dakwah Salafiyah Mesir di Gaza, Kamis (6/6) waktu setempat. Hamas maupun kelompok Salafi itu berpendapat sama bahwa permasalahan Masjid Al Aqsha adalah permasalahan seluruh umat Islam sedunia.

Seperti dilansir InfoPalestina, dalam pertemuan dengan delegasi yang dipimpin oleh Dr. Yasir Burhami itu Haniyah menegaskan, permasalahan Palestina adalah permasalahan umat Islam dan tidak boleh mengalah atau kompromi sedikitpun dalam hak-hak yang prinsipil, terutama hak atas Al Quds, hak kembali pengungsi Palestina ke tanah air mereka. Haniyah menegaskan bahwa hak-hak tersebut tidak boleh ditawar-tawar dan tidak bisa berubah karena perubahan politik.

Haniyah menambahkan, pesatuan bangsa-bangsa dan umat Islam adalah jalan membebaskan Baitul Maqdis dari tangan penjajah zionis.

Sementara itu, Yasir Burhami menegaskan, permasalahan Masjid Al Aqsha bukanlah permasalahan warga Al Quds atau warga Palestina saja, namun ia menjadi permaslahan bersama umat Islam seluruhnya.

Delegasi Dakwah Salafiyah berkunjung ke Jalur Gaza untuk ikut serta dalam konferensi “Nushrah Al-Aqsha” yang digelar oleh Jamiyah Ibnu Bazz di Gaza dengan tema “Yahudisasi Al-Aqsha antara Perpecahan Umat dan Arab Spring”. [IK/IP]

1 comment:

  1. dengan melihat kejadian di mesir, nampaknya kita perlu berhati-hati dengan salafi mesir.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.