Header Ads

Aksi Bela Islam

Sejuta Rakyat Turki Dukung Erdogan, Media Barat Bungkam

Taksim Square Istanbul dipenuhi dengan lautan manusia, Ahad (16/6). Massa yang tidak bisa ditampung di lapangan juga meluber ke jalanan. Sekitar satu juta massa itu tumpah ruah mendukung pemerintahan Erdogan yang dalam beberapa pekan terakhir “direcoki” oleh unjuk rasa kalangan sekuler.

Dengan mengibarkan puluhan ribu bendera Turki, massa yang datang dari berbagai penjuru Istanbul itu meneriakkan yel-yel dukungan kepada Erdogan. Mereka seakan ingin menunjukkan bahwa pendukung Erdogan jauh lebih banyak daripada segelintir demonstran yang menuntut Perdana Menteri dari Partai Keadilan dan Pembangunan (AKP) itu mundur. Namun yang tak kalah menarik, berkali-kali bergemuruh yel-yel Islami “Ya Allah, Bismillah, Allahu Akbar!”

Pertemuan akbar yang dihadiri Erdogan dan istrinya itu berlangsung tertib dan damai. Bertolak belakang dengan demo kalangan sekuler yang rusuh.

Dalam pertemuan akbar itu, Erdogan juga menyampaikan pidato, mengajak masyarakat untuk mengakhiri permainan (konspirasi) yang berusaha menjatuhkan pemerintahannya dan menghambat kemajuan Turki.

Seperti diketahui, dalam 10 tahun terakhir, AKP selalu menang dalam tiga kali pemilu. Kemenangan juga terus meningkat di setiap pemilu, dari menang mayoritas menjadi mayoritas mutlak. Kemenangan AKP dan Erdogan tidak lepas dari meningkatnya kesejahteraan rakyat Turki selama dipimpin Erdogan. Pendapatan per kapita Turki meningkat drastis dari 3.000 dolar AS menjadi 11 ribu dolar AS dalam kurun 10 tahun pemerintahan Erdogan. Pertumbuhan ekonomi Turki juga naik rata-rata di atas 6 persen per tahun, sangat berbeda dengan negara-negara Eropa yang kini ekonominya sangat terpuruk.

Sayangnya, seperti disinggung Erdogan dalam pidatonya, media-media barat yang telah menyiarkan demo menuntut Erdogan mundur tidak memberitakan besarnya dukungan rakyat Turki kepada pemerintahan Erdogan. Media-media seperti BBC, CNN dan Reuters seakan menutup mata dan bungkam. [IK/Rpb/Pyg/bsb]

13 comments:

  1. Subhanallah........... Allah Akbar...........
    mana Komentar-mu wahai saudara-ku............ bungkam juga kah mulutmu....?????????? kalau berita negatif kau caci dan kau maki kalau kau baca berita ini seperti Pak SBY yang dungu dan diam karena takut sama Antek Amerika karena takut gelar panglima salibnya diambil lagi oleh ratu inggris yang beberpa bulan lalu di berikan sama SBY........ masih kah kau ingat saudaraku...??? mana komentar-mu.?

    ReplyDelete
  2. Ya jadikanlah Indonesia seperti Turki yang presidennya sangat amanah!!!!

    ReplyDelete
  3. Kita semua mendambakan pemimpin yg seperti ini...kapankah itu terwujud ..?
    Wallahu a`lam.....

    ReplyDelete
  4. Subhanallah .......
    Siapa yang tidak merindukan Islam memimpin dunia...!
    Kami amat merindukannya masa masa masyarakat madani tentram sejahtera di bawah pimpinan yang amanah khususnya di Indonesia dan dunia pada umumnya. Allahu akbar....

    ReplyDelete
  5. Insya Allah presiden Indonesia 2014 akan seperti erdogan cerdas dan kehebatan dan keberaniannya,

    ReplyDelete
  6. Yaa ALLAH karuniakanlah kepada kami bangsa INDONESIA, pemimpin yg amanah seperti ERDOGAN

    ReplyDelete
  7. Allahu Akbar...Allah Maha Besar

    ReplyDelete
  8. Allahu Akbar.....Ya Allah copy pastekan erdogan untuk indonesia

    ReplyDelete
  9. Smoga dalam PILPRES tahun dpan bngsa indonesia dapat memilki sosok presiden sperti Endorgan

    ReplyDelete
  10. Mana mau media2 barat sekuler memberitakan fenomena yang sangat mengagumkan ini....Erdogan hebat, Erdogan tangguh. Erdogan berani dan Erdogan sosok yang santun lagi taat dalam keyakinannya Bravo Erdogan.Semoga pilpres 2014 dimenangkan oleh figur sepertimu.

    ReplyDelete
  11. Indonesia bisa saja menjadi layaknya turki dngan AKP nya... .asalkan presiden nya bkan dari jawa(maaf ini bkan rasis atau sara) ..jika hanya melihat bahwa indonesia ini cm jawa gak maju2...

    ReplyDelete
  12. kita semua memimpikan pemimpin seperti pak Erdogan tapi jangan menghina pemimpin kita sendiri (SBY) nanti kita akan terjerumus kepada "Gibah" . ya Allah jadikanlah pempin di negara kami indonesia ini adalah pemimpin yang amanah dan yang selalu berusaha menegakkan panji-panji islam. amiin

    ReplyDelete
  13. Allohu Akbar Nasrumminalloh...wafathum qoriib...wabassiril mu'miniin..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.