Header Ads

Aksi Bela Islam

Tantowi Yahya Ingin 'Menebus Dosa' ke Israel


Tantowi Yahya menyatakan ingin 'menebus dosa' lantaran telah menginjakkan kaki ke Israel, akhir Mei lalu. Lantas, apa yang bakal diperbuat anggota DPR dari Fraksi Golkar itu untuk menebus rasa bersalahnya?

Seperti dilansir Republika, Tantowi menyatakan siap membuka dialog dengan berbagai pihak yang merasa kecewa dengan kunjungannya ke Israel. Pasalnya, kunjungan Tantowi ke negeri Yahudi menjadi pembicaraan hangat di Tanah Air.

"Saya membuka dialog kepada pihak-pihak yang ingin membuka dialog. Sebagai umat Islam saya punya mimpi tercipta perdamaian di Palestina yang ditempuh melalui proses yang adil dimana Israel menghargai hak-hak kedaulatan rakyat Palestina," kata Tantowi kepada Republika di kompleks parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (18/6).

Atas kunjungannya ke Israel, Tantowi juga menyampaikan permintaan maafnya kepada umat muslim. Dia menyesal karena kunjungannya itu telah melukai perasaan umat Islam di Indonesia.

"Kunjungan tersebut sudah melukai hati umat Islam di Indonesia. Untuk itu saya minta maaf," kata Tantowi. [Republika]

3 comments:

  1. MENGHARGAI HAK PALESTINA? ATAU MEMBERIKAN DANA KEKANTONG TANTOWI YAHYA?

    ReplyDelete
  2. hanya orang yg telah disihir dengan uang yg sanggup berkata israel tidak memusuhi islam setelah terpajang dosa israel terhadap umat islam dunia

    ReplyDelete
  3. anjing loe Tantowi Yahaya..mudah2an ALLAH SWT melaknatmu tujuh turunan.....

    ReplyDelete

Powered by Blogger.