Header Ads

Aksi Bela Islam

Taufiq Kiemas Meninggal Dunia


Innalillahi wa inna ilaihi raajiuun. Taufiq Kiemas meninggal dunia pukul 18.05 Wib hari ini (8/6) di General Hospital, Singapura. Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI itu meninggal dunia dalam usia 70 tahun.

Kabar meninggalnya Taufiq Kiemas diungkapkan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Pramono Anung. “Telah meninggal dunia Bapak Haji Taufiq Kiemas saat ini dan mohon diampuni seluruh kesalahan dan didoakan #Duka” kata Pramono Anung lewat akun twitternya, ‏@pramonoanung.

Menurutnya, jenazah akan dimakamkan di Taman Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Ahad (9/6).

"Jenazah akan dibawa dari Singapura pukul 09.00 waktu setempat, kemungkinan akan tiba di Halim pukul 09.30 Wib. Lalu jenazah 10.30 akan dibawa ke TMP Kalibata. Ibu Megawati dan keluarga ada di sini (Singapura)," tambahnya.

Taufiq Kiemas dilahirkan di Jakarta, 31 Desember 1942. Suami Megawati itu menjabat sebagai Ketua MPR RI sejak 1 Oktober 2009 lalu. Taufiq Kiemas meninggal dunia setelah menjalani perawatan di Singapura beberapa hari. Taufiq Kiemas dirawat akibat kelelahan usai mendampingi Wakil Presiden Boediono meresmikan Monumen Bung Karno dan Situs Rumah Pengasingan Bung Karno di Ende, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (1/6) lalu. [JJ/Rpb/Mtv/Wkp]

1 comment:

  1. Inna lillahi wa inna ilahi roji'un. Selamat jalan pak Taufiq Kiemas. Semoga Allah mengampuni dosamu

    ReplyDelete

Powered by Blogger.