Header Ads

Aksi Bela Islam

Ulama Syiah Doakan Mursi dan Qardhawi Segera Mati

Murtadha Al Quzwaini mendoakan kematian bagi presiden Mesir Muhammad Mursi dan ketua persatuan ulama internasional Syaikh Yusuf Al Qaradhawi. Doa ulama syiah Irak itu telah beredar luas di Youtube.

Dalam sebuah video yang beredar luas di Youtube, Quzwaini terlihat begitu berapi-api dalam menyampaikan sebuah khutbah. Ia mengajak para jamaah yang hadir di salah satu Husainiyah (tempat ibadah Syiah) di Karbala untuk ikut mendoakan kecelakaan dan kematian bagi seluruh musuh Syiah.

“Kematian untuk Mursi….. Kematian untuk Al Qaradhawi,” teriaknya seperti dikutip Fimadani, Kamis (27/6).

Quzwaini lantas meminta jamaah Syiah yang hadir untuk turut mengucapkan doa kematian tersebut. “Ucapkan dari hati kalian yang paling dalam,” tambahnya.

Para hadirin yang mendengarkan teriakan tersebut juga ikut berteriak mengikuti komando Quzwaini. Quzwaini bahkan meminta agar para hadirin berteriak lebih keras lagi tatkala ia mendoakan kematian bagi seluruh musuh-musuh Syiah.

Sabtu (15/6) lalu Mursi mengumumkan pemutusan hubungan dengan Suriah. Pemerintah Mesir dilaporkan menutup kedutaan besar Suriah di Kairo dan menarik Kuasa Usaha Mesir dari Damaskus. Mursi juga memperingatkan kelompok Syiah bersenjata, Hizbullah, agar segera meninggalkan bumi Syam itu.

Sejalan dengan Mursi, Qardhawi menyerukan jihad ke Suriah. Ia bahkan menyebut kelompok bersenjata Syiah Hizbullah yang telah mengirim pasukannya ke Suriah sebagai hizbusy syaithan (partai setan). [IK/Fmd/bsb]

6 comments:

  1. Sayang blog ini hanya menerima sesuai dengan kata hatinya saja, tidak mau menerima pendaupat atau koreksi lawannya, yang hanya menunjukkan dirinya tidak mempunyai hujjah yang jitu dan bisa mematikan lawan, bagi kami sudah jelas:

    Allah SWT cipttakan Manusia, mahluk alternatif:
    Yaitu: Akal dan Nafsu.
    Akal Rosulnya Rosullullah.
    Nafsu Rosulnya Syeitan (Inna aarsalna syayatin illal kafirin), yang berarti penebar fitnah, dan ucapan yang anarkis, datangnya dari Syeitan, karena DR Yusuf Qardawi, pada barisan para pembunuh Keluarga Rosul dan Ucapannya hanya mewakili Syeitan, merasa menjadi pembela Sunnah Rosul, padahal sedang menginjak-injak Hak Rosul tanpa dia sadari ini jauh lebih ANARKIS. Salam

    ReplyDelete
  2. Ente kalau ngomong, jangan asal nyablak. Darimana anda dapat pemahaman ALLÂH menciptakan mahkluk alternatif, yaitu akal dan nafsu? Nafsu Rosulnya syetan? Ente ngomong hujjah, berdasarkan hujjah apa ente ngomong? Berdasarkan pendapat2 ulama ente?? Jangan sok berilmu, kalo ccuma bisa copy paste. Atau mungkin berdasarkan kitab al kafi nya khomeini mungkin? Yang mengatakan kalau menyekutukan ali sama dengan kafir? Otak ente dimana?

    ReplyDelete
  3. Darimana ente dapat pemahaman ALLÂH SWT menciptakan manusia mahluk alternati, yaitu akal dan nafsu, nafsunya rosul? Ente bicara hujah, tapi dasar apa yang ente jadikan hujah? Dasar dari perkataan perkataan ulama ente? Orang berhujah pake dalil AL Qur'an dan Hadist. Jangan sok ketinggian ngomong, kalau cuma bisanya copy paste omongan ulama ente. Ente nggak sadar syiah ente mengkafirkan sahabat Rasulullah ,bahkan istri Rasulullah kalian kafirkan. Ente mikir nggak, siapa yang membela Rasulullah dengan nyawa dan harta mereka? Syiah?? Kapan kalian berperang diBadar dan uhud, kapan kalian hijrah ke Madinah? Kalian pembela ahlul bait, sementara aisyah r.a kalian kafirkan.

    ReplyDelete
  4. huh sok tau........sok tua....
    belajar gmg dlu doag...asal njeplak ae
    g tau mangaji alquran ya gitu da,,,

    ReplyDelete
  5. Tasrifin Adiwijaya Artinya : jangan biarkan KAFIRUN2 Syi'ah hidup di-Indonesia.. !!!
    Salam juga.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.