Yusuf Qardhawi: Hizbullah Syiah adalah Partai Setan


Ketua ulama Muslim dunia, Syaikh DR Yusuf Qardhawi menyerukan umat Islam untuk bergabung dengan mujahidin melawan rezim Suriah, sehari setelah kelompok Syiah Hizbullah mengirimkan orang-orangnya untuk mendukung rezim Bashar Assad.

Qardhawi bahkan menyebut Hizbullah sebagai hizbusy syaithan (partai setan), karena kelompok milisi Syiah itu turut membantai umat Islam di Suriah.

“Pemimpin partai Setan datang untuk melawan Sunni. Sekarang kita tahu apa yang Iran inginkan, mereka ingin terus membantai dan membunuh kaum Muslim,” tegas Yusuf Qardhawi, dalam sebuah aksi damai di Doha, Qatar, Jum’at (31/5) malam waktu setempat.

Selain mengecam tindakan syiah Hizbullah, Qardhawi mengecam Iran yang juga mendukung rezim Bashar Assad. Sebaliknya, Qardhawi menyemangati umat Islam untuk berjihad di Suriah.

“Iran memberikan senjata dan pasukannya untuk mendukung rezim Suriah, jadi mengapa kita hanya berdiri dan terdiam?” seru Qardhawi.

“Bagaimana mungkin 100 juta Syiah (di seluruh dunia) mengalahkan 1,7 miliar muslim?” tambahnya, “Hanya saja sangat disayangkan karena Muslim masih lemah.” [AM/OI/EM/Isl]
Powered by Blogger.