Header Ads

Aksi Bela Islam

Yusuf Qardhawi: Hizbullah Syiah adalah Partai Setan


Ketua ulama Muslim dunia, Syaikh DR Yusuf Qardhawi menyerukan umat Islam untuk bergabung dengan mujahidin melawan rezim Suriah, sehari setelah kelompok Syiah Hizbullah mengirimkan orang-orangnya untuk mendukung rezim Bashar Assad.

Qardhawi bahkan menyebut Hizbullah sebagai hizbusy syaithan (partai setan), karena kelompok milisi Syiah itu turut membantai umat Islam di Suriah.

“Pemimpin partai Setan datang untuk melawan Sunni. Sekarang kita tahu apa yang Iran inginkan, mereka ingin terus membantai dan membunuh kaum Muslim,” tegas Yusuf Qardhawi, dalam sebuah aksi damai di Doha, Qatar, Jum’at (31/5) malam waktu setempat.

Selain mengecam tindakan syiah Hizbullah, Qardhawi mengecam Iran yang juga mendukung rezim Bashar Assad. Sebaliknya, Qardhawi menyemangati umat Islam untuk berjihad di Suriah.

“Iran memberikan senjata dan pasukannya untuk mendukung rezim Suriah, jadi mengapa kita hanya berdiri dan terdiam?” seru Qardhawi.

“Bagaimana mungkin 100 juta Syiah (di seluruh dunia) mengalahkan 1,7 miliar muslim?” tambahnya, “Hanya saja sangat disayangkan karena Muslim masih lemah.” [AM/OI/EM/Isl]

17 comments:

  1. Pernyataan ini, semoga semakin membuka hati umat islam di Indonesia, bahwa sesungguhnya Syiah itu tidak pernah ridho dengan hadirnya Sunni.

    Jangan tertipu dengan akhlak mereka yang terlihat santun, justru seharusnya kita lebih santun dibanding mereka, karena sumber kita jelas, yakni Al Quran dan Sunnah Rasulullah SAW

    ReplyDelete
  2. Disini bukan soal Ridho dan tidak Ridho, Ahli Sunnah waljamaah itu lahir ketika dideklarasikan oleh Bani Umayyah pada 42 H, mereka semua berjumlah 14 Khalifah Dhalimin >< 14 Maksumim, bukankah ini pembuktian al Balad 10. Manayang lebih berharga sebagai Manusia, Apakah Keluarga Rosul yang terbantai atau Khalifah Dhalimin Umayyah/Abasiyyah, coba argumentasikan oleh kalian semua. Salam

    ReplyDelete
  3. Jangan tertipu dengan akhlak mereka yang terlihat santun, justru seharusnya kita lebih santun dibanding mereka, karena sumber kita jelas, yakni Al Quran dan Sunnah Rasulullah SAW, Ahlak Santun dicurigai, malah Al Qaeda Bejat Ahlaknya itu dengan membunuh semena-mena, kalau yang mati tentara al Kuffar, kaya Hizbullah 243 Marinir pulang keakhirat dengan ledakan seorang dengan sebuah Zeep pada thn 1988, ini baru tactik dan strategy yang very-very smart, makanya "Al Qur'an wa sunnati"--Jangan dipakai Yel-Yel yang hanya Leap Service saja, sehingga tidak tahu bahwa bila kalian buka satu persatu 6 Kitab Hadist yang super-super Shahih, tidak tercantum" Al-Qur'an wa Sunnati" yang ada tuh di Buka Al Muwaththa Imam Malik, namun statusnya "DHOIF"--Ngeledek orang tapi kerusakan didalam tidak diketahui, itu namanya ngentutin dan diisap sendiri, cobalah berpikir cerdas kawan, selagi kita masih di DUNIA alam Maya, kalau disana bukan untuk Taubatan Nashuhah, tapi tinggal menerima REWARD or PUNISHMENT, yakinkah anda ke SURGA?????. Salam

    ReplyDelete
  4. Hey!!! DR Yusyf Qardawi, aku dulu pengagummu dan aku punya buku-bukumu Fatawamu (Fatwa Jilid 1 & 2), namun kini aku sudah tidak tertarik lagi, kenapa karena sudah ada buku-buku dari Rosul dan Keluarganya, Pidato/Khutbahnya, Hadist, Kata-kata Hikmah, nasihat dll, yang membuat hidup ini damai dan tentram, walaupun Dunia Luar Hikuk--Bagaikan Chaos tahun 1998, Musibah saring berurutan----Dan sayang mulutmu tidak lebih dari Mulut Naga yang berbisa, engkau hanya mampu mencetak Islam-Islam Fundamentalis Anarkis/Terorist---Bukan Rahmatan Lil Alamin, tapi "Tuf siduuna fil ardhi"----Awal Lahir pada 42 H ("Tahun Jamaah")---dan terkenallah dengan sebutan " Ahli Sunnah Wal Jamaah"--Dan aku terlahir dari nenek-moyang ahlu sunnah wal jamaah, namun setelah aku sadar dari " Berjalan sambil tidur---alias otakku tak berjalan sebagaimana mestinya", ditambaha aku berpegang kepada Hadist " Perbedaan Umatku menjadi Rahmat" dan "Hadist Ijtihad Salah Pahala satu (1), ijtihad benar pahala 2 (dua)", namun utk yang pertama telah dikoreksi oleh Imam Ja'far Shodik, harus mengacu kepada at Taubah 122, pahamlah aku, bahwa manusia hanya terbagi atas Mujtahid dan Mukalid dan ini didukung oleh Fakta Lapangan, sementara aku perhatikan di " SUNNI", persepsiku mengatakan " Umat bagaikan DOMBA-DOMBA liar tanpa Pengembala" dan " Ulamanya bagaikan Pengembala tanpa DOMBA"---Ini dibuktikan dilapangan---Lihat DR Yusuf Q, dia ngacir dari Mesir, ketika Mubarak akan Jatuh, sementara buku-bukunya tak punya arti apa-apa, kenapa karena Umat tak terikat dan terkait dengan Ulamanya, DR Hasan Turabi bercita-cita ingin menegakkan Syariat Islam, terguling dan terjerebab kedalam BUI NAN INDAH, demikian juga "MURSI"--Ikhwanul Muslimin, sebelum menegakkan syariat Islam--dan itu tak mungkinlah---Karena Umat hanya sebagian saja, punya keyakinan ttg Islam, mayoritas sudah seculer dan itu hampir sama dengan di Indonesia Qur'an dan Hadist dijadikan Yel-Yel tak berarti, kalaulah dibaca secara benar pastilah mereka akan kritis atau memang sudah beku karena Racun Muawiyyah (Hadist-Hadist Palsu--diyakini Benar2 dari Rosulullah, dan inilah yang menjadikan HATI MEMBATU), aku akan ajari kalian dengan persepsi Islam Isa Bugis, ini pelajarannya :

    ReplyDelete


  5. Tuhan ciptakan Manusia sebagai Mahluk ALTERNATIF, dengan memberikannya :
    1. Akal dan Rosulnya-Rosulullah.
    2. Nafsu/Hawa'u---Rosulnya---Syeitan (" Inna arsalna syayatiin ilal/a'lal kafiriin").
    Syiah--Pengikut Imam Ali kW, Syiah 12 Imam, lebih banyak mempergunakan AKAL. Faktanya, Hizbullah berhasil kirim 243 Marinir Paman Sam, ke Akhirat, pd thn 1988, hanya dengan 1 (satu) orang dan sebuah Zeep. (Sama-sama bersenjata)
    Syiah Muawiyah---Pengikut Muawiyyah---Sunni, lebih banyak mempergunakan NAFSU, dan ini dibuktikan di LAPANGAN KEHIDUPAN.
    Faktanya : Bom Bali, Hotel-Marriot, Jalan Kuningan, penghancuran Mesjid Ahmadiyah, Syiah, Pesantren Syiah Purwokerto, Bangil, Sampang 1 & 2, Pasar-pasar Syiah, tempat Ziarah Syiah Karbala, tentara Afganistan/Irak Muslim non Muslim, Rosul yang Rahmatan Lil Alamin?????, introspeksi dirilah wahai kawan-kawan Penghujat Syiah, kami menikmati hujatan kalian dan merasa kasihan kepada kalian, kenapa karena selamanya kalian tak akan pernah TERSIRAMI OLEH KATA-KATA HIKMAH DARI ROSUL DAN KELUARGANYA, dan hasilnya akan membuahkan HATIMU AKAN MEMBATU dan Ini Hasil didikan AHLI SUNNAH WALJAMAAH yang Akhirnya melahirkan AL QAEDA, kalian boleh tidak setuju tapi Fakta Lapangan membuktikannya dan HTI janganlah berkoar-koar tentang KHILAFAH---Khilafah sudah tegak tinggal tunggu tanggal mainnya---Yang ditetapkan oleh ALLAH SWT---diubrak abrik Manusia Dhalimin, apatah sekarang buatan Manusia--Tak mungkinlah bisa tegak---Contoh sudah ada Pan Islamic bentukan Djamaludin al Afgani, tak pernah lahir, malah dia pulang ke Akhirat dengan membawa Kanker tenggorokan, Rebuplik Islam Rakyat Afganistan terkubur oleh si Al Kuffar-Syayaatin Kabir, Sudan dengan DR Hasan Turabi terjungkal dan berdiam di "BUI", terakhir "MURSI"--dari Ikhwanul Muslimin---Tak punya kekuatan apapun terjerebab oleh Coup de' tat oleh Militer, assignment dari Tuhan saja bisa direbut oleh Abubakar dan Umar, malah mayoritas Umat Islam bangga dan mengamini dengan Amiiiiin Yang Super Berat hampir membutakan mata dan membekukan hati, kuping sudah lama tak mendengar, Salam sejahtera bagi yang tercerahkan.

    ReplyDelete
  6. Aww.Ana baru bisa masuk,Ahamdulillah jika kebenaran datang,kebatilan pasti lenyap..Antum harus meperjelas dan mensyarah kata kunci "-Khilafah sudah tegak tinggal tunggu tanggal mainnya" dengan pemikiran yan cemelang,hujjah yang nyata dan jelas,prinsip yang tegas,bahasa yang lugas,kalimat yang santun..agar teman-teman HTI membaca dan memikirkannya,Karena point ini sebenarnya titik temu the david star!!!Salam untuk Ustadzi baruku....085751991999

    ReplyDelete
  7. 1. Perhatikan Hadist Rosul, bila keluargaku sudah tiada maka JanjiNya (Hari Kiamat) pastilah terlaksana. Nach, kiamat belum terjadi, berarti Keluarganya masih exist(Imam Mahdi).
    2. Datangilah Mahdi, hatta kalian merangkak diatas permukaan es. Ini apa artinya, memahami Mahdi bukanlah sesuatu yang mudah. Tapi ingat FirmanNya : "Bumi ini akan Kuwariskan kepada hambaKu yang solih".
    3. HTI sebetulnya sudah diberi peringatan oleh Allah SWT, ini ceritanya :
    HTI mengadakan seminar di Gelora Bung Karno dengan Thema “ Sudah saatnya Khalifah Dunia”, pada tanggal 12 Agustus 2007. Nah! Bagiku tanggal ini sangat berarti, seolah-olah secara tidak langsung Allah SWT menegur HTI, kenapa? Lihatlah :
    Angka 12, bukankah angka ini yang disinggung dalam Shahih Buchori wa Shahih Muslim, bahwa Islam akan tetap jaya sampai kiamat dan kalian (Umat Islam) akan dipimpin oleh 12 Amir atau Khalifah, tahukah siapa mereka itu. Aku yakin Sunni tak mungkin bisa menjawabnya, boleh buktikan.
    12--jumlahkan dulu angkanya menjadi 3, ini adalah awalun Maksumim Ali, Hasan dan Husein.
    Angka 8, hanya sebagai penghubung masa awal ke masa lanjut,
    Angka 2007, jumlahkan 2+0+0+7 = 9, bukankah ini angka jumlah Imam Maksumim pelanjut dari awalun maksumim, dari zuriyat Husein as. Nah! Setelah ini jumlahkan semua:
    1+2+8+2+0+0+7 = 20 atau 2 + 0 = 2, siapa pula mereka ini, yaitu :
    1. Muhammad saw, sebagai sumber Ilmu yang akan menitis ke Imam Ali as.
    2. Fatimah, sebagai Induk sumber Holy Genetic, karena mereka semua sudah terjamin melalui al Azhab 33.
    Bukannya Nabi saja yang Maksum, tapi juga pelanjutnya, kenapa bila tidak maka An-Nisa 59, tidak punya MAKNA SAMASEKALI.
    Bukankah Allah SWT-----Maha Kudus/Suci--Bukan Jogyaan nih.
    Rosul----Maksum---Makanya Tuhan mengundangnya ke Sidratul muntaha--sementara Mlaikatnya yang dekat kepada Tuhannya--Tak mampu melintasinya.

    Ulil Amri minkum---Pastilah harus setara dgn Rosul, bila tidak dan diakuinya Yajid and his gang plus Abasiyah lebih bejad dari Umayyah, karena Keluarga Rosul yang dibunuh lebih banyak dari : 1. Imam Ja'far, 2. Imam Musa al Kazim, 3.Imam Ridho, 4. Imam Al Jawad. 5.Imam Al Hadi, 6. Imam Hasan Askari, sementara Umayyah ditangannya terbunuh :1. Imam Hasan, 2. Imam Husein, 3. Imam Baqir.

    Makanya Imam Mahdi dighaibkan, bila tidak Dunia ini sudah hancur dari dulu sebelum berkembang, makanya ada hadist diatas, bukan sesuatu yang mudah untuk menguji Hati dan Akal kita ini, disamping Ego yang akan selalu berlawanan dengan Akal dan the Coding lainnya yang Allah SWT tayangkan ke Manusia adalah :
    Jumlah Srt & Ayat ttg Kepemimpinan hanya 12.
    Al Azhab [33]:33; jumlahnya 12---Karena dengan ayat itulah lahir 14 Maksumim, namun Format isian yang Allah SWT disiapkan untuk 14 Dhalimin, dan dilalahnya adalah diisi oleh Mantan Musuh bebuyutan----Yang dianggap oleh sebagian besar Muslim sebagai --Penjaga, Pengayom, Perawat Risalah Rosul dan sambil mengobok-obok Hadist Rosul, maka jadilah clas berat diantara Pengikut Rosul dan insya Allah, akan saya sampaikan ayat yang menyinggung ini. Ini sebagai Pemanasan saja. Salam hangat dariku

    ReplyDelete
  8. Aslmkm WW,
    Akhi, sebetulnya idea the amazing triangle datang dari Islam ala Isa Bugis yang aku tekuni dari 1978 s/d 1996, setelah bertemu dengan Mazhab ahlulbayt, rontoklah hujjah guru-guruku ada tiga orang, namun aku mengikiutinya bukan karena mereka tapi Nash dan Sunnah sangat jelas mendukungnya dan semuanya bagiku ILMIA sekali, walaupun aku pendidikannya Umum/Teknik Mesin dan Energi Panasbumi, ternyata Syiah dalam berargumentasi semuanya Logik dan Antum akan menikmati sekali Tauhid Syiah yang dibukukan oleh Ustadz Abu Amar, beliau kelahiran Madura, namun aku tak tahu apakah dari Sampang atau Bangkalan??, beliau sudah hampir menjadi Ayatullah, namun beliau tidak mau segera menamatkan, karena masih ingin menikmati ke-Mukalid-annya, karena kalau sudah menjadi Ayatullah, maka segala sesuatunya harus sudah mampu memutuskan sendiri dengan bermodalkan Al Qur'an dan Sunnahnya dan saran ana buat antum milikilah segera:

    1. Tafsir Nurul Qur'an dari Jilid 1 s/d 20, kecuali jilid 17 & 18, belum terbit.
    2. Tafsir Mizan dari 20 Jilid dalam bahasa Arab, sudah diterjemah baru Jilid 1 s/d 6.
    3. Nahjul Balaghah dari Imam Ali, sebagai bukti benarnya Hadist Rosul " Aku Kota Ilmu dan Ali Pintunya"-----Hadist tandingannya....Abubakar Pondasinya, Umar dindingnya dan Usman Atapnya--Kan kelihatan sekali BODONYA yang menyisipkan, karena tidak ada Kota di Dunia yang beratap.
    4. Madinah Balaghah---Hadist Rosulullah.
    5. Mizanul Hikamh Jilid 1 s/d 4 ---Hadist dari Rosul dan Keluarganya.
    6. 540 Hadist dari 14 Maksumim @ 40. Salam

    ReplyDelete
  9. Aslmkm WW,
    Akhi Gusti Jaga Sukma, aku mau jelaskan tentang temanku yang menrim sms dengan tulisan sbb :” Saya punya Shahih Buchori dan Muslim yang selamat Gol SUNNAH WAL JAMAAH”---Tapi dia lupa jawab tentang 12 Ami/Khalifah yang tertulis di kedua Kitab tersebut,, karena ana tegaskan pasti ga bisa dijawab, apalagi awam Ulamanyapun pasti ga bisa jawab atau pura-pura tutup mata saja, karena kalau dibuka maka Topeng aslinya akan keluar menjijikan.
    Berikutnya :
    “ Perbedaan Politik antara Imam Ali dan Sahabat (??????) Muawiyah Jadul, sekarang tantangan umat Islam baru banyak sekali al: Sekuler dan Liberal.
    Dalam kasus pertama, ketika membaca kedua kitab, pasti tidak focus atau tidak ada niat untuk membuahkan suatu pertanyaan kecuali ditelan bulat-bulat yah identik dengan DOGMATIS BUTA, bila kita rujukan kepada Al-Qur’an dan tahu sejarah, maka akan terjadi seperti ini :
    AHLI SUNNAH WALJAMAAH, lahir ketika “Tahun Jamaah” pada 42 H dideklarasikan oleh Bani Umayyah dan Para Ulamanya dibawah kendali Para Khalifah dhalimin yang haus Kekuasaan dan Darah dan yang menjadi korban Pembunuhan Karakter, maupun Phisik adalah notabene Keluarga Rosul.
    Ucapan temanku diatas, sama aja Nabi ASBUN, kalau dia menganggap hadist itu dari Rosul, kenapa??. renungkan An Nazm 3-4, mana mungkin Allah SWT membiarkan KekasihNya mengatakan sesuatu padahal saat itu (Tahun Jamaah), yang menjadi objek Pembunuhan adalah Keluarganya.
    Untuk kasus ke 2, disini yang berperan adalah An-Nisa 59 dan An-Nisa 93 dan ini bukan sekedar kasus Politik tapi akidah yang dipertaruhkan sampai Yaumul Kiamah---Mana mungkin Para Khalifah Dhalimin (Black Triangle—Yang berjumlah 14 Dhalimin)---disejajarkan kepada Allah dan Rosul (White Triangle---14 Maksumim). Kalau kepemimpinan Yajid diakui oleh sebagian Umat Islam, sama saja srt dan ayat yang pertama dapat ditamsilkan “ Bahwa ketika Penciptaan Awal Adam, syeitan diperintahkan sujud kepada Adam---sementara ketika Imam Husein terbantai oleh tentara Silaknatullah Yajid, maka pada saat yang sama Allah SWT memerintahkan Bani Adam Sujud kepada Bani Syeitan---Ini benar untuk Non Syiah, tapi untuk Syiah, masih ada stock Imam, aku yakin ini Program Allah SWT—Makar Allah lebih baik dari pada makar manusia---Masih terbaring putra Imam Husein, yaitu : Zainal Abidin sedang sakit keras---dan beliau wantiwanti ke adiknya (Zainab)---Agar putranya tidak perlu balas dendam/ikut perang, karena Syariat membebaskannya—walau dia tidak berkuasa secara De Facto, tapi secara De Jure, umat tetap meminta nasihat Dunia dan Akhirat kepadanya dan An-Nisa 59 exist forever dan tetap konsisten antara Allah, Rosul dan Ulil Amri Minkum”---Ini dipahami oleh akal yang dipakai secara optimal, bukan DOGMATIS BUTA.
    Adapun kalimat terakhirnya (ana bold), ini realisasi wasiat Rosul yang tidak terealisasi ketika akhir hidupnya yang akan memberikan WASIAT, tidak dihiraukan Umar bin Khatab dengan ucapannya “Cukup Kitabullah, Rosul sedang merancu”, sehingga timbul kericuhan antara “YANG PRO” DAN “YANG KONTRA”, SEHINGGA Rosul marah “Keluarlah kalian semua tidak pantas hal ini terjadi disini”, adapun maksud WASIAT disampaikan agar Umat “Tidak Tersesat”, nach karena tidak terlealisir wasiat itu, maka Umat pasti menemui KESESATAN dan malah selalu ana katakana di Indonesia cel-cel baru akan tumbuh subur, karena Umat sudah liar tanpa Pengembala. Ini bukan do’aku, tapi akal yang terilhami oleh situasi dan kondisi masa lalu. Salam.

    ReplyDelete
  10. heh tasripin......hati2 ente kalo bicara.....ente sudah menghina ahlussunah, sahabat nabi juga kau hina!!!!!! ente syiah hanya menggunakan akal???? pantesan! karena masalah agama yang sesungguhnya bukan akal. meskipun diskusi satu abad ga bakal kelar. yang jelas hanya ahlussunah yang murni.... nanti qta buktikan saja di akhirat...siapa yang sebenarnya terlaknat oleh Allah swt.

    ReplyDelete
  11. Selama Kitab Sucinya Al-Quran, Nabinya Muhamad S.A.W,
    Kita Semua Beragama ISLAM,

    Hati-hati Politik ADU DOMBA

    ReplyDelete
  12. Mana ada seh Islam yg Istiqomah taqlid dan kultus dgn sahabat...siapa sja yg salah tetap salah walaupun anak kita sendiri..selama taqlid dgn siapa saja dan kultus individu itu sdh melenceng dri ajaran Islam baik Suni maupun syiah..hati2 adu domba dgn cara mempertajam dan mengagungkan firqoh....

    ReplyDelete
  13. BERHATI-HATILAH ENGKAU SEKALIAN WAHAI UMAT ISLAM. KELAK DIAKHIR ZAMAN AKAN BERTEBARAN FITNAH2...YANG AKAN MENJERUMUSKAN KALIAN, DAN FITNAH2 YG KEJAM TERSEBUT BERASAL DARI PARA PENGIKUT/DAJJAL. (itulah yang diucapkan oleh ROSULLULLAH SAW). bukankah tertara2 utama dr DAJJAL akan timbul/terbentuk diperbatasan IRAN.....? bukankah mereka itu adalah orang2 yahudi yang bahkan saat ini mereka sudah mempersiapkan dgn berbagai macam senkata2 modern termasuk NUKLIR. SIAPAKAH ITU...?

    ReplyDelete
  14. anonim itu termasuk JIL makanya bilang begitu.. kita harus membedakan yang haq dengan yang bathil bukan mencampurradukkannya,, jumhur ulama sudah mengatakan bahwa syiah itu bukan islam..

    ReplyDelete
  15. begitu banyak umat islam yang jago argumen...action nya yang tidak ada...kasian mereka....

    ReplyDelete
  16. tasripin mengatakan :
    1. Tafsir Nurul Qur'an dari Jilid 1 s/d 20, kecuali jilid 17 & 18, belum terbit
    kenapa malah 17 & 18 belum terbit>? 19 & 20 udah? dari sini jelas bahwa pasti ada apa2nya hingga belum diterbitkan, bukan begitu?

    ReplyDelete
  17. Tasripin .. Tasripin.... cucii muka dulu sono biar mabok & kelolodan Syi'ah ente ilang

    ReplyDelete

Powered by Blogger.