Header Ads

Aksi Bela Islam

Jenderal As-Sisi dan Adli Mansour Siap-siap Kabur

Keluarga besar junta militer As-Sisi dan Presiden Mesir ilegal Adli Mansour telah berada di komplek Bandara. Tepatnya komplek Al-Mazhah dekat bandara Kairo, lapor koran Mesir Asy-Sya'ab.

Asy-Sya'ab menambahkan, anak pertama Mansour bahkan telah berangkat ke Dubai sejak dua hari yang lalu dalam rangka mempersiapkan kedatangan ayahnya yang akan kabur dari Mesir.

Sedangkan Letjen As-Sisi, hari ini telah memerintahkan PM (Polisi Militer) untuk memindahkan keluarga besarnya ke komplek Al-Mazhah.

Menurut sumber militer yang tidak mau disebutkan namanya, saat ini As-Sisi berada di ruang bawah tanah Markaz Intelejen Mesir. Ia tidak bisa keluar, sebab jalanan sudah dikepung demonstran. Ia pun sudah tidak memiliki power lagi untuk berkoordinasi dengan Divisi Pasukan I dan II, bahkan dengan Garda Republik.

Mengomentari berita itu, pemerhati Dunia Islam dan Timur Tengah Nandang Burhanudin memprediksi tumbangnya As-Sisi dan Mansour.

"As-Sisi dan Mansour berada dalam tekanan psikologis. Terutama setelah berjatuhannya korban jiwa demonstran damai dan 4 muslimah yang dibantai, serta ayah dan anaknya yang diikat seperti kerbau mau disembelih" tulisnya di akun facebook.

"Darah dan air mata membuat As-Sisi dan Adli Mansour kecut. Mereka mempersiapkan diri lari dari gelanggang tempur yang dibuatnya sendiri. Mereka menunggu hukuman massa. Jika bisa lari, hukuman Allah sudah pasti menanti. Mari menjadi saksi sejarah, tumbangnya junta militer dan para pendukungnya!" pungkasnya. [AM/esh/fb]

9 comments:

  1. alaaaa nasrullahi qoriiiiib

    ReplyDelete
  2. saya nyari link nya kok gada ustadz....di koran asya'ab gada...jgn2 ngarang ni beria

    ReplyDelete
  3. Semoga beneran... bukan berita penghibur... amin

    ReplyDelete
  4. @Anonim: Salah satu sumbernya bisa dilihat di https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10200931223795313&set=p.10200931223795313&type=1&theater

    ReplyDelete
  5. iklan situs ini tolong di saring donk... masa ada iklan cangcut tuh

    ReplyDelete
  6. semoga berita ini benar adanya..o iya agak kurang pas juga media dakwah seperti ini masih menampilkan adsense sebagai sumber pemasukan ..mohon ma"af jadi terkesan kurang kafah dakwahnya

    ReplyDelete
  7. kritik untuk IM, agar lebih cerdas dan selektif dalam membuat postingan, jgn membuat pembaca tersesatkan,... jzkmlh

    ReplyDelete
  8. Tak doakan as sisi dihakimi massa gak bisa kabur ke luar negri . ato mati kelaparan di ruang bawah tanah

    ReplyDelete

Powered by Blogger.