Header Ads

Aksi Bela Islam

Demonstrasi di Al Quds Isyaratkan Mursi Tegakkan Khilafah

Dukungan umat Islam kepada Presiden Mesir Muhammad Mursi terus meluas. Di Al Quds, Palestina, ribuan orang melakukan demonstrasi mengutuk kudeta militer di Mesir dan menuntut dikembalikannya legitimasi Presiden Mursi.

Uniknya, demonstran mulai menyuarakan khilafah dan Mursi sebagai pemimpin umat, bukan hanya Presiden Mesir. Hal itu tampak dari foto demonstrasi warga Al Quds yang dirilis laman Hizb al-Hurriya wal-Adala (FJP), Jum’at (12/7).

“Mursi bukan hanya Presiden Mesir, ia bahkan pemimpin umat,” bunyi spanduk bergambar Mursi yang dibentangkan oleh sejumlah demonstran.

Di belakangnya, tampak spanduk berukuran lebih besar terpasang di pilar halaman masjid Qubatush Shakhrah. Tulisan “Khilafah” dalam bahasa Arab terpampang besar di spanduk itu dan dibawahnya dengan ukuran font yang lebih kecil tertulis: “hiya iqaamatud diin wa turiidul muslimiin”. [IK/Fjp/Msk]

4 comments:

  1. Jatuhnya mursi hanya akan membuat dunia kafir ketakutan melihat bersatunya ummat muslim

    ReplyDelete
  2. wa tauhidul muslimiin

    ReplyDelete
  3. bagaimana tantangan dan musibah itu bisa menjadi peluang rahmat dan kebangkitan,,, :-)

    ReplyDelete
  4. mudah-mudahan hal itu bisa terwujud, umat islam perlu pemimpin,bersatulah agar mereka yang ingin menghancurkan Islam bergetar hatinya, ciut nyalinya. walau tehnologi tempur mereka canggih dengan segala kelicikannya,tapi mereka tidak punya keteguhan dan kekuatan iman dan mereka pasti kalah,tinggal tunggu waktu. Al Islaamu walayu'la alaih

    ReplyDelete

Powered by Blogger.