Header Ads

Aksi Bela Islam

(Foto) Jamaah Tarawih Pendukung Mursi Terbesar Di Dunia Setelah Tanah Suci

Meski puluhan orang telah syahid dibantai junta militer saat shalat Subuh, jumlah demonstran pendukung Presiden Muhammad Mursi tidak berkurang. Saat malam Ramadhan pertama tiba, Selasa (9/7) waktu setempat, sekitar satu juta demonstran menggelar shalat tarawih berjamaah di Rabi’ah Adawiyah.

Basis demonstrasi pendukung Presiden Mursi itupun berubah menjadi lautan mushallin (orang-orang yang shalat) yang memanjang hingga puluhan kilometer memenuhi jalan-jalan utama di sekitarnya. Mempertimbangkan jumlahnya, jamaah tarawih pendukung Mursi ini merupakan jamaah tarawih terbesar kedua setelah jamaah tarawih Masjidil Haram atau terbesar ketiga setelah jamaah tarawih Masjid Nabawi. Berikut foto-fotonya:

8 comments:

  1. Subhanalloh, Allohu Akbar, semoga Alloh mengabulkan do'a2 mereka dan do'a kami untuk kebaikan mahluk-mahlukNya yg terdzhalimi....aamiin.

    ReplyDelete
  2. Semoga Allah memberi kemenangan bg para ikhwan... atau syahid.

    ReplyDelete
  3. Tarawih, tapi dalam rangka dukung-tidaknya Mursi, padahal yang mengkudeta dan yang dikudeta sama2 muslim. Semoga tidak seperti sejarah pro-kontra thd Imam Ali hingga melahirkan syiah krn mendukungnya kelewatan....

    ReplyDelete
  4. Allah pasti menolong golongan teraniaya..
    tiada hijab doa orang-orang yang di zalimi..

    ReplyDelete
  5. Semoga Allah SWT memberikan pertolongan kepada Umat Islam dan membukakan tabir yang tertutup, menyadarkan saudara-saudara kita yang masih tertidur pulas

    ReplyDelete

Powered by Blogger.