Header Ads

Aksi Bela Islam

‘FPI Lebih Berjasa 10 Hal Dibanding SBY yang Jadi Ketum Partai Terkorup’

Pernyataan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang mengatakan Front Pembela Islam (FPI) mencederai ajaran agama Islam dan memalukan Islam mendapat reaksi keras dari Presiden FPI Habib Muhammad Rizieq Syihab.

"Seharusnya yang patut dikomentari Presiden sebagai ‘mencederai ajaran Islam’ adalah prostitusi dan perjudian, bukan aksi menolak maksiat yang mencederai Islam. Hendaknya Presiden SBY mempelajari dahulu situasi kondisi sebenarnya sebelum berkomentar yang tidak perlu. Apakah pantas dengan dasar toleransi, maka umat Islam yang berpuasa membiarkan pelacuran dan perjudian tetap melenggang?" tulis situs resmi FPI, Senin (22/7).

Habib menjelaskan, pada kasus Kendal tersebut FPI tidak melakukan sweeping, melainkan monitoring damai tanpa senjata apa pun.

“Justru FPI yang disweeping oleh ratusan preman pelacuran bersenjata. Di Kendal, FPI tidak lakukan perusakan, justru beberapa Kendaraan FPI yang dirusak dan dibakar preman. Di Kendal, FPI tidak main hakim sendiri, tapi mendatangi Polres dan minta tempat pelacuran ditutup apalagi di Bulan Ramadhan, justru FPI yang dihakimi oleh ratusan preman pelacuran dengan berbagai macam senjata, hingga banyak yang terluka. Bahkan Kapolres Kendal menyatakan dengan jujur di berbagai media bahwa FPI sudah koordinasi” tegas Habib.

Dalam situs resmi itu, juga dirilis 10 jasa FPI yang telah dirasakan oleh masyarakat:
1. Yang mengevakuasi 100 ribu mayat korban Tsunami di Aceh adalah FPI bukan SBY.
2. Yang menuntut pembatalan KEPPRES MIRAS adalah FPI bukan SBY.
3. Yang menggagalkan KONSER LADY GAGA adalah FPI bukan SBY.
4. Yang menggagalkan KONTES WARIA di berbagai daerah adalah FPI bukan SBY.
5. Yang tetap konsisten menuntut pembubaran AHMADIYAH adalah FPI bukan SBY.
6. Yang berda'wah mengislamkan kembali lebih dari 1000 Ahmadiyah di Jawa Barat adalah FPI bukan SBY.
7. Yang meredam kerusuhan Mbah Priok adalah FPI bukan SBY.
8. Yang membubarkan berbagai pertemuan PKI di berbagai daerah adalah FPI bukan SBY.
9. Yang gencar mengganyang pemikiran LIBERAL untuk selamatkan Aqidah umat Islam adalah FPI bukan SBY.
10. Yang berjuang untuk menuju NKRI bersyariah adalah FPI bukan SBY.

“SBY ingin mengkritisi FPI boleh saja, tapi hendaknya berkaca dulu, karena SBY adalah Ketua Umum Partai Terkorup yang mudharatnya sangat menyengsarakan rakyat. Yang lebih miris lagi, menurut cerita seorang mantan menteri SBY, bahwa Presiden SBY tidak shalat. Dua poin tersebut bukan hanya mencederai Islam, tapi mengkhianati Islam!” pungkas FPI. [AM/Fpi]

38 comments:

  1. jauh sekali perbedaan antara berita yg disampaikan media sekuler via televisi dg berita islam via web berita islam terpercaya, banyak juga saudara2 kt muslim jadi korban pemberitaan, sudah seharusnya kita kaum muslimin memiliki channel televisi pemberitaan terpercaya dan mendidik

    ReplyDelete
  2. untuk penulis artikel ini, coba kunjungi forum ini http://www.kaskus.co.id/post/51eed2a81bcb17e645000007#post51eed2a81bcb17e645000007

    baca komentarnya dan perhatikan komentar mereka apa.

    ReplyDelete
  3. sikap tengah (adil) aja dech mas, akui semangat dakwa FPI dan akui pula semangat dakwa yg kebablasan dr FPI, bgitu pula dgn SBY, ada kesalahn ada pula kebaikan..,

    jgn terlalu mencela dan jgn pula terlalu memuji...

    ReplyDelete
  4. zionist israel juga ada kebaikannya bung. piye toh

    ReplyDelete
  5. please FPI go home youre drunk

    ReplyDelete
  6. Seharusnya Riziq membandingkan tingkah laku-/gaya kepemimpinan-nya dengan Nabi Muhammad SAW. Bukan dengan yang lain!

    ReplyDelete
  7. SBY solat kok, aku lihat sendiri klo solat idul fitri dan idul adha pa SBY ada di shof paling depan

    ReplyDelete
  8. Aduh 10 hal aja di perbincangin.... Riya..... Ya Rabb

    ReplyDelete
  9. yaelah lu udah gak keitung penjahat yang masuk penjara gara2 polisi yang notaben nya di pimpin oleh kepala negara yaitu sby gan ! 10 aja pake banding2in .

    ReplyDelete
  10. Itu yang jasa no 1 lebay bener. PMI juga kerja keras kaliiiii ngurusin korban tsunami...
    Saya bagi tiket aja ke Afghanistan deh ya, pada ngamuk sama anarkis disana ajaaaaa...lebih berguna..one ticket aja tapi yaaaa..gak usah pulang lagi!

    ReplyDelete
  11. oh, jadi begitu FPI, dimana mengumbar aib sodara sendiri??
    gajah di pelupuk mata anda masih tak terlihat oleh anda??
    mulia sekali FPI ini

    ReplyDelete
  12. mohon maaf neh , 10 poin tadi kok kesannya pamer yah, berati membantunya gag ikhlas donk, semoga pahalanya gag ilang deh klo beneran membantu, takutnya dengan d pamerin gtu kita bisa ria,,

    sekian

    ReplyDelete
  13. 1 KATA "RIA'"

    itu sich tanda orang yang takut biangnya kelihatan

    ReplyDelete
  14. >>SBY solat kok, aku lihat sendiri klo solat idul fitri dan idul adha pa SBY ada di shof paling depan <<
    OOOH...IYAAA???? MASAK SHOLATNYA CUMA SETAHUN SEKALI???? ISLAM MACAM APA ITU ESBEYE???? prnakaha sholat 5 waktu???? xixixixixixixixixixixixixi.....MANA ADA PENJAHAT MAU MENGAKU

    ReplyDelete
  15. Kalo ga ada FPI maksiat di INdonesia pasti makin merajalela, FPI sangat dibutuhkan, hanya caranya saja yang terlalu ekstrim,,,,,

    Kalo ga ada yang membela amar makruf nahi munkar seperti FPI, mau siapa lagi coba....

    ReplyDelete
  16. baru 10 jasa sudah membandingkan.. riya dan nggak ikhlas donk

    ReplyDelete
  17. 10 jasa sdh berkoar2,, riya dan tdk ikhlas donk

    ReplyDelete
  18. di beritakan salah, gak diberitakan salah juga..kalian itu loh ( sampean muslim bukan! kok males banget sih bilang terimakasih aja sm FPI).

    ReplyDelete
  19. Apapun tindakan FPI adalah demi kebaikan beda dengan tindakan para Preman yang ada menghancur generasi bangsa ini Saya dukung FPI kalau sdh terlalu buruk untuk menghancurkan bangsa ini darahnya pun halal untuk ditumpahkan yang gak suka FPI pasti otaknya kurang berpikir atau mereka memang orang yang suka maksiat. Ente bilang SBY SHOLAT Id benar tapi sholat2 wajibnya perlu dipertanyakan Karena justeru Sholat wajib yang penting sebagai orang muslim, kalau Sholat Id itu banyak di kalangan yang KTPnya Islam yang tidaka pernah melaksanakan Wajibnya tapi ketika Sholat id ikut.

    ReplyDelete
  20. DUKUNG FPI TANPA FPI INDONESIA KAYA APA JADINYA

    ReplyDelete
  21. Komentarku adalah tanggung jawabku

    ReplyDelete
  22. Siapa yang menganggap dirinya paling baik adalah orang yang sealiknya.

    ReplyDelete
  23. Orang Indonesia hrus jd kaya orang Arab, Kalau Gak kaya orang Arab gak boleh ngaku Islam...
    *Dulu FPI & leluhurnya mbah Habib ikut tembakan2 bareng para pejuang bt ngelawan belanda ya? FPI ikut brlarian diantara desingan peluru belanda? ikut brdarah gak ky pasukan Pak Dirman?
    FPI pernah Berantas Preman2 & Rampok yg meras warga?
    Saya cuma orang bodoh, mohon petunjuknya...

    ReplyDelete
  24. HIDUP FPI !! HIDUP INDONESIA TANPA JIL, SYIAH, WAHABI, HTI, AHMADIYYAH, DENSUS 88 !! HIDUP AHLUSSUNNAH WAL JAMA'AH !! HIDUP NKRI, HIDUP PANCASILA, HIDUP SYARIAT ISLAM ALA AHLUSSUNNAH !!!

    ReplyDelete
  25. Apapun aku lebih percaya kepada orang yang beriman (FPI) dari pada SBY.

    ReplyDelete
  26. di zaman Rasulullah pun ada dakwah yang disampaikan dengan halus seperti Abu Bakar, namun ada juga yang keras seperti Umar bin Khatab.

    Jadi, kehadiran sosok FPI juga dibutuhkan :) Apalagi di zaman seperti sekarang ini. Yang bener disalahkan, dan yang salah dibenarkan. Naudzubillah

    ReplyDelete
  27. Yang benar nampak salah, yang salah seolah benar.. Salah satu tanda akhir jaman makin dekat..

    Mudah2an Alloh SWT membuka pintu hati dan pikiran kita supaya bisa memilah dan memilih mana yang benar dan salah serta terhindar dari berbagai adzab dan fitnah..

    Allohumma inni a'udzubika min adzabil qabr wa min adzab bin naar..
    Wa min fitnatil mahya wal mamat, wa min fitnatil masihid-dajjal..

    ReplyDelete
  28. org berakal tidak akan mendukung kemaksiatan - bgtu juga para syahid yg melawan kafir belanda ,,,,

    ReplyDelete
  29. KADANG2 ORANG ITU PANAS JUGA KUPINGNYA KLO DIKATA2IN MULU, JD SEKALI2 NAIK SPANINGNYA UST HABIB HEHE.. DUKUNG FPI SAIA...........

    ReplyDelete
  30. pengakuan SBY: "Saya Pluralis, dan saya menolak syar'iat Islam - See more at:

    http://www.arrahmah.com/read/2011/11/01/16122-video-pengakuan-sby-saya-pluralis-dan-saya-menolak-syariat-islam.html

    ReplyDelete
  31. mang bener stuju FPI go ahead

    ReplyDelete
  32. IIhhh ..jadi pada ribuut kok comennya

    ReplyDelete
  33. untuk 10 hal yang dilakukan tidak perlu ditanggapi positif/negatifnya,bercermin pada diri kita sendiri apa yang telah kita lakukan pada bangsa ini yang kian lama makin terpuruk.
    melihat tindakan pemimpin kita yang sekarang,tidak ada tindakan yang tegas dalam menangani kasus2 terutama korupsi,malah dirinya sendiri makin terpojok dengan pemberitaan2 media.
    kalau soal pemberitaan tentang kesan negatif pada FPI saya tidak menyetujuinya,karena pemberitaan dari media berbeda 360* dengan berita yang telah dialami oleh FPI,saya telah mendengarkannya sendiri dari Habib Rizieq melalui ceramahnya.
    semoga perjuangan FPI melalui komando Habib Rizieq selalu mendapatkan kekuatan,kemudahan,kelancaran dalam mensyariatkan islam di negeri tercinta ini sesuai kaidah Al Quran dan Sunnah Nabi Muhammad SAW,Aamiin..

    ReplyDelete
  34. YANG PASTINYA ADALAH MANUSIA YANG BERAKAL ADALAH MANUSIA YANG SELALU MELAKSANAKAN PERINTAH TUHAN SEMESTA ALAM ALLAH SWT DAN MENJAUHI LARANGANNYA.

    ReplyDelete
  35. yang point ke 10 gw gak setuju, NKRI bersyariat??? hellooooooo...bagaimana nasib kami yg non-islam??? bukannya Indonesia itu Bhineka Tunggal Ika yaaa??? ini ormas sepertinya benci sekali yang namanya keberagaman, pffft

    ReplyDelete
  36. mana ada yg kayak gitu, indonesia itu negara dengan banyak keyakinan, bukan karena islam mayoritas jadi bertindak arogan, andai kata indonesia jadi negara islam lalu jadi pemberontakan bukannya makin repot? kalo ente-ente semua pada ingat pelajaran sd dulu ada pertanyaan mengapa sila pertama pada piagam jakarta diubah? yg rubah itu pemimpin muslim yg ngelawan jepang sama belanda. kalo ente masih punya rasa nasionalis jangan pernah ente mikir kalo kekuatan mayoritas adalah mutlak ndak ada yg kayak gitu. tolong dipikirkan dalam dalam.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.