Header Ads

Aksi Bela Islam

Koran Pemerintah Mesir "Al Ahram" Kembali Bohongi Publik

Untuk kesekian kalinya, koran "Al Ahram" memutarbalikkan fakta dalam pemberitaan mengenai kudeta. Media corong pemerintah Mesir itu kembali menampilkan foto demonstrasi pendukung Presiden Mursi dengan mengklaimnya sebagai foto demonstrasi pendukung As Sisi.

Seperti dilansir Mesir Kini, kesalahan "Al Ahram" mencatut foto untuk edisi Kamis (25/7) itu tampak jelas jika pembaca memperhatikan foto tersebut dengan seksama. Ternyata, demonstran membawa gambar Mursi sebagai bentuk dukungan mereka sehingga tampaklah kebohongan "Al Ahram." [IK/Msk/bsb]

6 comments:

  1. Sebagai muslim, mestinya kita prihatin dengan kondisi politik yang terjadi di Mesir. Apalagi dalam suasana ramadhan dan NuzululQuran, mestinya kita mendoakan diri kita dan muslim dunia agar menghormati dan melaksanakan kewajibannya sebagai ummat muslim. Jangan kita ikut campur dalam urusan negara lain, walaupun sesama muslim. Dalam suasama Ramadhan kita doakan semoga komplik di Mesir segera selesai dengan damai apakah Mursi dikembalikan menjadi Presiden atau Mursi menyerahkan kekuasaan melalui jalan damai. Amiin.

    ReplyDelete
  2. Justru kita sebagai sesama muslim hrs memperhatikan dan mendoakan muslim yg lain walau beda negara,bukankah sesama muslim adalah saudara.Apalagi saudara kita di mesir sana sedang berjuang memperoleh haknya yg dirampas militer yg didukung yahudi yg tidak ingin melihat pemerintahan yg dikuasai muslim,krn akan mengganggu kepentinganya di dunia arab khususnya dan dunia pd umumnya.

    ReplyDelete
  3. Justru kita sebagai sesama muslim hrs memperhatikan dan mendoakan muslim yg lain walau beda negara,bukankah sesama muslim adalah saudara.Apalagi saudara kita di mesir sana sedang berjuang memperoleh haknya yg dirampas militer yg didukung yahudi yg tidak ingin melihat pemerintahan yg dikuasai muslim,krn akan mengganggu kepentinganya di dunia arab khususnya dan dunia pd umumnya.

    ReplyDelete
  4. Maaf mas muslim itu satu tubuh ketika saudaranya didzolimi maka yang lain harus peduli tidak bisa dikotak kotak hanya karena wilayah semoga Allah hancurkan musuh musuh Allah Al sisi La' natillah dan mengembalikan mursi menjadi presiden mesir haram menyerahkan kekuasaan kepada orang dzolim. Afwan

    ReplyDelete
  5. Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu, Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda :
    "Janganlah saling mendengki, saling menipu, saling membenci, saling memutuskan hubungan dan janganlah sebagian kamu menyerobot transaksi sebagian yang lain, jadilah kalian hamba-hamba Allah yang bersaudara. Seorang muslim itu saudara muslim yang lain, tidak boleh menzhaliminya, membiarkannya (tidak memberikan pertolongan kepadanya), mendustainya dan tidak boleh menghinakannya. Taqwa itu berada di sini, beliau menunjuk dadanya tiga kali. Cukuplah seorang (muslim) dianggap (melakukan) kejahatan karena melecehkan saudara muslimnya. Setiap muslim atas muslim lain haram darahnya, hartanya dan kehormatannya". (HR. Muslim dan Ibnu Majah)

    ReplyDelete
  6. Komentar Tjun sungguh tidak bisa dimengerti apa karena ketidak tahuannya apa karena memang Dia tidak suka.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.