Header Ads

Aksi Bela Islam

(Video) Beginilah Pembantaian Jama’ah Subuh Pendukung Mursi

Sebuah pembantaian sadis dilakukan militer terhadap pendukung Presiden Mursi yang tengah menunaikan shalat Subuh di halaman Garda Republik, Senin (8/7) waktu setempat. Korban tewas (baca: syahid, insya Allah) mencapai 53 orang, termasuk 5 anak-anak dan 2 bayi.

Bagaimana situasi Subuh berdarah itu? Inilah videonya, yang menunjukkan sebagian korban pembantaian dan sisa-sisa peluru militer di tempat kejadian perkara (TKP).
Catatan: yang tidak kuat melihat darah dan tubuh yang hancur dimohon tidak melihat video ini



30 comments:

  1. jahatnya...
    sedih melihatnya
    semoga menjadi sahid dan diterima sebaik-baiknya oleh Alloh swt

    ReplyDelete
  2. Subhanallah... Luar biasa... Wajah-Wajah Indah Para SYUHADA.......Allahu Akbar...!!!

    ReplyDelete
  3. pertolongan Allah pasti datang,,,
    sabarlah saudaraku,,

    ReplyDelete
  4. TINGGAL KLIK PLAY..... TAPI SAYA GA TEGA MELIHATNYA.....Sedih Sekali....

    ReplyDelete
  5. cukuplah Allah sebagai pelindung dan penolong Insya Allah darah suhada sebagai jaminan surga aamiin

    ReplyDelete
  6. Mereka yg tertembak sebagai Syahid dan ahli Syurga, Sementara Milter yg menembaknya akan segera menyusul Tewas sebagai ahli Neraka......

    ReplyDelete
  7. Sholeh Machmuddin10 July 2013 at 06:35

    Selamat jalan para syuhada !!!
    Jannah-Nya telah menanti.

    ReplyDelete
  8. saya heran orang orang mesir ini,katanya mereka sangat taat sama agama,univ islam terbaik ada di sana pejabat dan tentaranya pernah belajar disana tapi kok pikiran dangkal banget ya? perang kok sama saudara sepiring nasi..perang ya sama israel kalo wani..dasar tentara busuk.

    ReplyDelete
  9. hasbunallah wani'mal ni mal maula wani'man nasir..
    kuatkan mreka dan berikan mereka kemengan hambamu yg membela dien mu ya ALLAH,

    ReplyDelete
  10. terlalu.... tapi memang mungkin itulah yang harus terjadi.... sebuah jalan menuju syuhada..

    ReplyDelete
  11. JANNAH-NYA menanti mereka tanpa HISAB, INSYA ALLAH

    ReplyDelete
  12. JANNAH-NYA menanti MEREKA (para SYUHADA) , INSYA ALLAH...

    AHLI NAR dalam keadaan bertekuk lutut , dan terus MENJERIT sedang mereka (AHLI NAR) abadi selama-lamanya !

    ReplyDelete
  13. politik memang kejam...nyawa tak berdosa jdi tumbal dari kekuasaan yang tamak dan dzolim

    ReplyDelete
  14. masyaa allah...........beginilah cara org" israel dan amerika membantai muslim,,,,,,mereka membiayai kudeta dan demonstran di mesir.....
    perjuangan blm berahir....
    selamat buat para syuhada yang mendahului kita....
    may allah give jannah as the best place...

    ReplyDelete
  15. Subhanallah...Semoga Allah SWT Memberikannya Tempat yang Layak...AMiiin

    ReplyDelete
  16. ya Allah berikanlah kami petunjuk dan pertolongan Mu dan jauhkanlah kami dari saling membenci sesama ummat..

    ReplyDelete
  17. tapi anehnya kenapa video itu TIDAK menunjukkan fakta proses pendzoliman militer terhadap pendukung mursi ? kenapa yang disuguhkan hanya sebatas hasil dan darah berceceran serta orang2 yang menjadi korban?? apakah video yang seperti itu sudah bisa dijustifikasi sebagai hasil buah perbuatan militer sedangkan fakta di video tidak ada militer sama sekali?
    ini masih dalam kategori praduga tak bersalah...militer mesir dikambing hitamkan..

    ReplyDelete
  18. wah... rasanya bukti adanya proyektil, jenis proyektil, luka yang diakibatkan oleh proyektil, jumlah korban.. dan lawan pendukung presiden sah mursi sudah jelas.
    kalau minta bukti ketika militer menembaki jamaah sholat ya mustahillah.. yang shooting aja paniik.

    ReplyDelete
  19. Astaghfirullah, semoga mereka para syahid ditempatkan disisi Allah dengan tenang dan semoga Surga sebagai kediamannya. Amin.

    ReplyDelete
  20. kayak kiye demokrasi,... gile bener

    ReplyDelete
  21. laknat allah untuk as sisi.. begitu mudahnya iman dibeli oleh amerika, wahai para tentara mesir ingatlah yg kau tembaki adalah saudara saudaramu,, amerika, israel dan sekutunya bergembira melihat situasi ini,,, mereka takut muslim bersatu.....

    ReplyDelete
  22. Korban adu domba Amerika dan Israel (yg memasok senjata untuk menembaki Demonstran) mereka takut Islam bersatu.
    Setelah Mesir dipaksa demokrasi..ternyata Islam yang menang, ternyata Amerika (USA) ingkar juga..katanya demokrasi tapi ketika Islam yang menang maka USA membuat makar..
    Tapi makar/rencana Alloh lebih baik krn Alloh sebaik baik pembuat makar..
    Selamat jalan Shuhada Mesir..tanpa hisab mendapat nikmanya surgami..
    BAgi yang nggak penduli.....KETINGGALAN lu..

    ReplyDelete
  23. ya ALLAH datangkanlah kiamat kecil terhadap kota mesir sebagai tanda kekuasaanMu....FirmankanLAh ALLAH..ALLAH...ALLAH

    ReplyDelete
  24. nauzubillah min zalik

    ReplyDelete
  25. Insya Allah ... Jannah untuk kalian saudaraku yg terdzolimi ... bagi as sisi dan militernya ... lupakah kalian pada penguasa yg maha kuat ... betapa ruginya kalian tukar kasih sayang "beliau" dgn keuntungan sedikit dan sementara "disini" ... binasalah dgn kebodohan kalian

    ReplyDelete
  26. dua jalan yang berbeda....mereka yang jadi korban dijamu oleh Alloh dan pulang dengan kebahagian tapi mereka yang berlaku jahat ketika kembali disiapkan api yang menyala....!!!

    ReplyDelete
  27. yach, beginilah kondisinya bila sebuah negara yg pemimpinnya menjadi Boneka dari Amerika ..!!, seperti politik Kafir Belanda dengan tatik Devide et Impera...!!!

    ReplyDelete
  28. Mereka adalah para mujahid Insya Allah.....

    ReplyDelete

Powered by Blogger.