Header Ads

Aksi Bela Islam

Zuhairi Misrawi: Islamis di Indonesia Perlu Bersyukur Tidak Kita Bunuh Seperti di Mesir

Kader muda NU yang berpikiran liberal, Zuhairi Misrawi, memberikan pernyataan yang menyesatkan. Dalam tweet yang diunggahnya, Sabtu (27/7), tentang kondisi terkini politik Mesir, ia menyatkan bahwa puluhan militer dan rakyat Mesir ditembak dan dibom oleh Ikhwanul Muslimin dalam dua pekan ini. Caleg PDIP itu juga menyatakan, kalangan islamis di Indonesia perlu bersyukur karena tidak dibunuhi seperti yang terjadi di Mesir.

“Puluhan militer dan rakyat Mesir ditembak dan dibom oleh Ikhwanul Muslimin dalam 2 minggu ini. Mesir menuju perang saudara,” tulisnya seperti dikutip Fimadani.

Ia menyatakan bahwa apa yang ia tulis itu adalah kenyataan yang terjadi di Mesir, merujuk pada sejumlah media yang mendukung kudeta Mesir dan berhaluan nasionalis sekuler.

Menurutnya, berita yang dimuat kantor berita Indonesia ANTARA, adalah pemberitaan yang salah.

“Media di dalam negeri juga mesti paham, bahwa IM pegang senjata dan bom bunuh diri.”

Zuhairi menambahkan, Ikhwanul Muslimin menantang militer dan militer punya mandat melawan kekerasan. Jika kedua pihak tidak bisa menahan diri, akan terjadi tragedi kemanusiaan.

Ketika sejumlah pengguna Twitter mengkritik pernyataannya, aktivis liberal yang diduga pernah menyatakan ketidakwajiban melaksanakan shalat tersebut malah menyebut pengkritiknya dengan sebutan hewan berkaki empat.

Zuhairi juga menyatakan bahwa Islamis di Indonesia beruntung karena ia dan kawan-kawannya tidak membunuhi mereka sepertihalnya Islamis Mesir.

“Kaum Islamis di negeri ini patut bersyukur, krn kita tidak akan membunuh mereka. Di Mesir, mereka dibunuh dan dinistakan,” tulisnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, polisi Mesir telah meminta pendukung kudeta untuk menggelar unjuk rasa pada hari Jumat demi menentang pengunjuk rasa Pro-Mursi. Akibatnya, penyerbuan polisi atas pengunjukrasa anti kudeta mengakibatkan 200 orang meninggal dan 4500 lainnya luka-luka. [Sumber: Fimadani]

154 comments:

  1. Mudah2an,, Zuhairi Misrawi diberi hidayah oleh Allah,, dan kembali pada jalan Islam,,

    ReplyDelete
  2. hadduh malu2in NU.. ah dasar NU kacangan !! NU itu bersih, kalau yg ini mh kader NU keblinger dan tolol sperti tololnya Ulil Abshar 'adduallah.

    ReplyDelete
  3. Koq koment begitu, bukankah dia juga Muslim ?

    ReplyDelete
  4. Astaghfirullah, dia buat opini mendukung pihak kudeta Mesir.. Hmm kyknya dia antek2 Syiah, tp ga mau ngaku terang2an.. spt jg ketua umum NU Said Aqil Siraj.. Dari komentarnya aja ketahuan..

    ReplyDelete
  5. bersyukurlah misrawi, kalau bicara itu dihadapan saya, mungkin sudah saya kencingi

    ReplyDelete
  6. semoga mendapat balasan yang setimpal....!

    ReplyDelete
  7. Hehehe... istighfar yo mas, kata2 antum sudah dicatat oleh Allah. Apalagi kalo berdusta atas nama agama... hmm... semoga diberi jalan hidayah. Eh... udah hafidz belum itu ngomong kayak gitu...??? hahaha

    ReplyDelete
  8. pak zuhairi agamanya apa ya???????
    kalo non islam wajarlah bapak bicara begitu!!!

    ReplyDelete
  9. Masya Allah, jauh dari kesan seorang muslim.....

    ReplyDelete
  10. @Ilmu dan Sastra, nggak perlu hafidz-hafidz-an. cukup hafal satu ayat dipraktekan itu sudah luar biasa. mana yang lebih mulya di bulan jihad ini, mengencingi misrawi atau mendukungnya membunuhi islamis indonesia seperti yang ia katakan?
    @anonim, balasan setimpal untuk siapa? untuk saya? semoga berbalik pada jika benar, jika tidak katakan TIDAK pada misrawi.

    ReplyDelete
  11. Buat pernyataan aja salah mau nyaleg kalo jadi ... mau jadi apa ....

    ReplyDelete
  12. astagfirullah.... smoga dibukakan pintu hidayahh...

    ReplyDelete
  13. Omongan orang seperti misrawi itu jangan ditanggapi berlebihan, apalagi sampai gontok2an sesama muslim.... dia itu kan asal bunyi.... cari sensasi. Ntar juga kelelep dikarenakan kerusakan dan kesesatan yang dia perbuatnya.

    ReplyDelete
  14. ini jenis manusia, yang darah dagingnya tumbuh dari uang yahudi. ciri-ciri manusia yang dibesarkan yahudi.

    ReplyDelete
  15. Berarti orang ini adalah orang syiah*,
    benar atau tidak mari lihat latar belakangnya dan statemennya,.........
    * (syiah = BUKAN ISLAM)
    (syiah = yahudi / israel / zionis / laknatullah )

    ReplyDelete
  16. astaghfirullah,,,, manusia laknatullah

    ReplyDelete
  17. Zuhairi Misrawi...saya tantang anda berperang dengan saya...anda yang pantas mati dengan dibakar atau kami yang anda sebut islamis....

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  19. menapa begini jadinya....
    inilah petanda2 mahu kiamat,...
    ngak gitu???

    ReplyDelete
  20. ini siapa sih....??? ih aji mumpung ya...?? pengen tenar bukan???

    ReplyDelete
  21. Satu komentar aja..orang ini layak dibunuh..!!

    ReplyDelete
  22. ini siapa sih....??? ih aji mumpung ya...?? pengen tenar bukan???

    ReplyDelete
  23. orang seperti ini lah orang yang munafik, penghianat,dan mendustakan agama... mudah"an Allah memberikannya teguran dan kalo perlu diAzab!

    ReplyDelete
  24. Smg allah mmberikan hidayahNya pd sdra kita ini yg sdg trsesat

    ReplyDelete
  25. PERTAMA : Hrs dikroscek kebenaran pernyataan Zuhairi.
    KEDUA : Apa maksud dari pernyataan tsb. Dia hrs serta kan data yg mendukung pernyataannya.
    KETIGA : Kita tetap tenang dan tunjukkan simpati thd masyarakat MESIR yg mjd korban. Baik di pihak pro maupun kontra MURSI. Masyarakat tetaplah KORBAN. Dalangnya tidak tersentuh.
    Salam Ukhuwah,

    HILDAN FATHONI

    ReplyDelete
  26. Misrawi saya tantang berkelahi, mahu? anda orang Islam bukan? Kalau orang Islam ya Islamis, Islamis artinya orang Islam, kalau bukan Islamis artinya apa? sudah segini parahnyanya antek yahudi di Indonesia, lebih parah dari negri barat.

    ReplyDelete
  27. awas. ANTEK YAHUDI ..... dan KOMUNISME...

    ReplyDelete
  28. Melihat mukanya aja udah jijik...

    ReplyDelete
  29. harusnya anda bersyukur tdk ngomong itu didepan para mujahidin, karena anda terang2an sudah menyatakan diri keluar dari Islam, dan dianggap sebagai musuh islam, anda mungkin yang akan dibunuh, krn darah anda halal bagi kami.

    ReplyDelete
  30. aku harap teman" semua yang udah komen jangan terprovokasi karena komentar orang munafik dari NU ini.. dia ini antek-antek dari orang yang ingin merusak islam diIndonesia dan menjadikan muslim Indonesia seperti di mesir,suriah dan Myanmar....

    ReplyDelete
  31. Hai Zuhairi Misrawi dan antek2nya...

    Kalau berani lawan saya dulu ...ini email saya wibowb@yahoo.com

    Saya tunggu loh serius nih...

    ReplyDelete
  32. Orang-orang libaralis itu sbnarnya org2 yg tel;ah murtad dan bergabung dg golongan kafir. org2 seperti inilah yg pantas d bunuh. krn mereka tlh menhianati Allah , Rasul , manusia, diri mereka sendiri. mereka mnjual agama dg sedikit kekayaan dunia, tahta dan wanita.

    ReplyDelete
  33. makin banyak aja org kafir , apalagi yg berkedok kader NU... Naudzubillah

    ReplyDelete
  34. aku mula terbaca satu blog aku sudah lupa siapa penulisnya. ia dari kalangan syiah. rupanya kebanyakan ahli dari kalangan NU dari syiah. Betul atau tidak? minta kepastian.

    ReplyDelete
  35. wong pinter keblinger yo ngene iki astgfrlh.. arep kiamat iki opo da'jjal??

    ReplyDelete
  36. Zuhairi Misrawi ini org yg pinter...tp pinternya keblinger....agamanya apa sih pak....kok bisa ngomong begitu...sadar diri kalo mau nyaleg....

    ReplyDelete
  37. Bersyukur dia tidak hidup di zaman Khalifah Umar, kalau tidak sudah dipenggal lehernya ...

    ReplyDelete
  38. smoga tidak jadi jadi wakil rakyat....

    ReplyDelete
  39. Murtad ke dia ni?tak sayang mulut punya orang....
    mungkin terminum air kencing syaitan sebab tu lah
    hati sudah gelap

    ReplyDelete
  40. sumpah klo ngomong depan ane kyk gt, entahlah !!

    ReplyDelete
  41. ya Allah...jangan jadikan dia wakilku di gedung DPR... Aaamin YRA...

    ReplyDelete
  42. liat mukanya aja udh ngenes anne,,males bgt liat muka kaya gitu

    ReplyDelete
  43. laknatulloh...

    ReplyDelete
  44. Mana FPI masa ngga bergerak membaca komentarnya Zuhairi ini.aku dukung FPI kalo mau nembak tuh Zuhairi

    ReplyDelete
  45. Misrawi itu paling cuman manusia yang cari sensasi tok....percuma, sok pinter tp nggak ada mutunya sama sekali. KATROK !!

    ReplyDelete
  46. Ini bukan KADER NU TAPI keturunan YAHUDI yang menjalar ke Indonesia.....

    ReplyDelete
  47. Sudahlah jangan main hakim, kalian juga mengenalnya tidak utuh, sebagai sesama muslim..kalaupun ada kesalahan maka kita wajib saling mengingatkan dengan bijak, bukan dengan kata makian apalagi pentungan. apalagi dengan marah marah sambil teriak Allahuakbar. Manusia sejati lebih baik dari pada manusia sok suci.

    ReplyDelete
  48. kayaknya halal darahnya untuk dibantai niec

    ReplyDelete
  49. Mulut'x kayak sampah aja__!!!
    Gitu Ṁ̭̥̈̅̄ǟʊ̈̇ nyaleg__!!!
    Orang gila aja yang mo milih dia__!!!

    ReplyDelete
  50. DIA MANYAK MAKAN UANG YAHUDI TU

    ReplyDelete
  51. semoga Allah memberikan hidayah untuknya agar segera insyaf dan berobat dan kembali ke jalan yang benar.

    ReplyDelete
  52. semoga Allah memberikan hidayah untuknya agar segera insyaf dan bertobat dan kembali ke jalan yang benar.

    ReplyDelete
  53. Semoga tetap Istiqamah sepanjang hayat

    ReplyDelete
  54. halah ganteng juga kagak, nampang aje..

    ReplyDelete
  55. lah ?? majalah time sendiri memberitakan jutaan demo pendukung mursi paling tertib, busuk nih mulut nya, innalilahi,...........................

    ReplyDelete
  56. Semoga Allah Memberi Hidayah kepada mu..dan segera Bertobat...

    ReplyDelete
  57. This Fuckin Men is not a muslim. A muslim must help and support other muslim. You should be killed!!!!!

    ReplyDelete
  58. Dari Wajahnya saja, kelihatan YAHUDI nya

    ReplyDelete
  59. اَسْتَغْفِرُاللَهَ الْعَظِيْمِ
    Hai bung..pernyataan anda sudah mendzalimi kami orang Muslim..dan Ingat !! Doa orang terdzalimi itu tiada batas dan pasti di ijabah اللّهُ
    Insyaflah Zuhairi dan kembali ke jalanmu yg benar..jngan kau nodai orang tua mu yg sudah membesarkan mu dan mendidikmu kasihan mereka..mereka tidak pantas punya anak seperti kamu..beruntung saya bukan ibu nya..kalo saya jadi ibunya sudah saya laknat agar menjadi manusia batu selamanya..tp smoga اللّهُ mendengar آمــــــــــــــــــين يا رب العالمي

    ReplyDelete
  60. Mana nih Organisai Islam Lainnya..kok Pernyataan si Zuhairi dibiarkan saja ?? Ini sudah merusak ukhuwah Islamiyah..mana Organisai Kemanusiaan yg lainnya..karena ini sudah penindasan terhadap hak" Muslim..Mana Pemerintah dan Aparat qt..kok Diam saja mendengar pernyataan Keji dari seorang Zionis ?? Mana SBY..kenapa tidak memberikan pidato seperti yg biasa anda lakukan pak ?? اَسْتَغْفِرُاللَهَ الْعَظِيْمِ

    ReplyDelete
  61. mulanya sinh ngeritik ntar klu udah jadi duduk di pemerintahan paling belajar korupsi dan jd bonekanya org kafir semoga allah memberi ajab sama ni org wasalam

    ReplyDelete
  62. Astagfirullah,, harusnya sebelum melontarkan pendapat itu dipikir dalem - dalem dulu, lagipula emang mau kaya di Mesir .. ?? ckckckk

    semoga mendapat rahmat dan hidayah dari ALlah SWT. aamiin

    ReplyDelete
  63. udah2 itu cuma cari popularitas.. kalo dia mau bicara open di mimbar.. mari kita hadapkan dia ke hadapan Alloh SWT...

    ReplyDelete
  64. hey bung kl ngomong jgn assal bunyi mengaku yg paling benar atau hanya mau adu domba orang sj , kl km memang orang tang ber ilmu coba kamu mengahadap paranabi dan para rasul mereka tidak ada 1 orang pun yang mempermasalahkan agama yang mereka ajarkan di tiap umat manusia dan temui semua sahabat para nabi dan rasul , mereka semua tidak pernah mempermasalahkan tetang golongan di tiap agama... usahakan kamu berkomunikasi kepada belau2 semua supaya kamu bisa lihat sendiri, bisa paham tentang islam secara utuh....!!! tapi kl kamu tidak sanggup berkomunikasi dan bertemu semua para nabi dan rasul beserta shabat2nya saya sarankan lebih baik jgn km ikut2an dan lebih baik belajar tentang sejatix semua agama supaya kamu pahan dan jangan hanya bicara omong kosong saja pasti kamu tersesat walaupun kamu beragama islam...oke..!!! wasalam

    ReplyDelete
  65. sumpah gw cari ni orang...,kayaknya udah kebal bacok..gw pengen coba.bates mane kebalnya..pengen gw jajal ni orang, muka kampret...gitu sok pengen bunuh orang...Anjing>>>!!!

    ReplyDelete
  66. Otaknya udah korslet kali ya ini orang....barangkali aja ini syaitan mau cari popularitas murah...memang udahjadi org kafir beneran nih orang....astaghfirullahalazimmm....

    ReplyDelete
  67. lumayan banyak yg komen...jadi topik trend..kalo kita bunuh si Zuhairi Misrawi trus digantung di halaman monas..betapa biadabnya kita..trus enaknya diapain..

    ReplyDelete
  68. kalo nyang beginian sih NU gudangnya... udah kagak heran lagi...
    kesiyan para ulama NU yg betulan...
    yang ditiru si ketuanya...
    ya begini ini akibatnya...
    biasa aja lagi...
    kalo yang ngomong bukan orang NU sih baru luar biasa..

    ReplyDelete
  69. Cari sensasi yah mas? mau sensasinya yang wah dari Alloh??

    ReplyDelete
  70. ni antek gusdur ya sperti itu..ni bukan orng NU

    ReplyDelete
  71. orang kek gini cuekin aja, cari sensasi. doakan saja supaya zuhairi kelak bertemu Sang Khalik dalam keadaan pemahaman seperti sekarang yang dia bangga-banggakan...hehe

    ReplyDelete
  72. Smg Allah Swt memberi kamu hidayah.kl tdk,smg disegerakan adzab padamu,supaya tdk meracuni pemikiran umat islam indonesia.amiin..tuk saudara2ku,org spt ini jgn didiamkan n dibiarkan sj..krn dia bau bangkai yg bikin polusi udara.jd,hrs diberantas.n dikubur dlm2.

    ReplyDelete
  73. hai zuhairi..... sini luh.... gue gorok leher luh....

    ReplyDelete
  74. penganut virus sepilis alias orang gila kesiangaaaannn...

    dulu di iraq juga banyak yang nyeleneh kek gini..
    malemnya mabok, paginye ngomongin agama..

    hadeuuuuhhhh...!

    wallohul musta'an

    ReplyDelete
  75. SATU KATA UNTUK SATU ORANG k o p l o k .....

    ReplyDelete
  76. gak heran, orang2 liberal kan antek2nya amerika,
    bisanya hanya merusak akidah, mengadu domba. setan alas emang

    ReplyDelete
  77. Moga2 aja lu bisa lolos nyaleg... biar lebih seru ngejatuhinnya...

    ReplyDelete
  78. halal di bunuh si zuhairi...begini nih orang merasa pinter, padahal dia bodoh,alias orang bodoh yg merasa pintar,calon CALEG BANGSAT INI

    ReplyDelete
  79. WAH SESAT NI ORANG!!!. Jangan ngaku2 kader NU, liberal ya liberal sana. ZUHAIRI, UNTUNG KAMU TIDAK KAMI BUNUH!.
    Kamu juga pernah menyatakan shalat tidak wajib,itu sudah cukup menjelaskan jika kamu bukan muslim!.
    Keterlaluan banget ni orang.

    ReplyDelete
  80. YANG MENGAKU ISLAM TAPI LIBERAL PERLU DI HABISI DARI INDONESIA.

    ReplyDelete
  81. Semoga dengan akan brakhirnya ramadhan dia beri petunjuk untuk brkata yang lebih baik...sesama muslim sebaiknya menjaga prasaan saudara sesama muslim....wallahu a'lam...

    ReplyDelete
  82. Sesungguhnya Orang orang mukmin itu bersaudara, maka dari itu damaikanlah antara kedua saudaramu(yang berselisih) dan bertakwalah kepada Alloh agar kamu mendapat rahmat (Q.S Al hujurot:10)

    ReplyDelete
  83. YAHUDI dia,, pasti dapet sokongan dari yahudi tuh,,

    ReplyDelete
  84. fpi mana nih...action dunkkkk

    ReplyDelete
  85. ah...liat muknya aja udah songong kaya gitu!!!!

    ReplyDelete
  86. Ngomong gag pakek ilmu cuma bikin rame saja............

    ReplyDelete
  87. orang ini berarti bodoh... !! enggak mudeng ...!! yg kaya gini mau jadi caleg??? wah apa kata dunia.....rakyatnya dibodohin teruuuuusssss

    ReplyDelete
  88. LAGI CARI KETENARAN KAYAK EYANG SUBUR NIH ORG..... NTAR LAGI PASTI NYALEG.... CUIH !!!

    ReplyDelete
  89. NTAR KALO POLISI MAU NANGKEP DIA ORG, PASTI NGAKUNYA GILA !!!
    DASAR DAJALLL !!!!

    ReplyDelete
  90. orang ni halal di sembelih...

    ReplyDelete
  91. ini jelmaan dajjal dan firaun....

    ReplyDelete
  92. Yang membuatku jijik, tega-teganya dia membawa-bawa nama NU, seolah-olah dia representasi NU. haqqul yaqiin sama sekali tidak, di NU orang seperti ini sama dengan sampah. Semuanya, dalam konsep aqidah, fiqih, tarekat di NU, orang sinting ini tidak ada tempatnya.

    ReplyDelete
  93. ga' perlu di kritik,,kita do'a kan saja.....
    gitu aja kok repot

    ReplyDelete
  94. masukan lah si Zuhairi Misrawi ke dalam nerakaMu ya Allah..

    ReplyDelete
  95. SEHARUSNYA SBAGAI SODARA SEIMAN, KITA JNGAN SALING MENYALAHKAN. LEBIH BAIK UNTUK SALING MENGINGATKAN ATAU DIAM AJA LEBIH BAIK...

    ReplyDelete
  96. PBNU itu organisasi yang sudah disulap jadi pemain teater, semoga jemaahnya tetap di kuatkan iman dan islam nya,, amiin, biarlah para pemimpinnya berahlak jelek dan segera diberikan hidayah agar kembali kemesjid dan beristigfar, kalo mereka kembali ke amrik ya ga tau dech...

    ReplyDelete
  97. Kapan sih umat islam di indonesia SADAR DARI MIMPINYA tau kah kalian agama islam ini sedang di kebiri oleh kaum2 yang mengaku islam,,,marilah kita bersama-sama memperkuat tali persaudaraan kita kalo saya ketemu org seperti ZUMIS ini paling saya sediain kopi pahit sama racun manis biar tau rasa kalo omongannya itu penuh dengan racun yang manis,

    ReplyDelete
  98. STOP MAKING STUPID PEOPLE FAMOUS !!

    ReplyDelete
  99. gimana kalo kita mutilasi aja...kita bagi 70 bagian....lalu bagiin dah tuh dagingnya ke yg berhak menerimanya, sperti said agila siraoj...

    ReplyDelete
  100. Bagi yang mau Ber Jihad di Jalan Allah Kami nyatakan : Darah Zuhairi Misrawi Halal bagi Umat Islam.

    ReplyDelete
  101. dia bukan kader nu klo begitu...tapi antek2nya orang2 yg mau mhancurkan islam.

    ReplyDelete
  102. Yang jelas dia bukan orang NU, NU tdk spt itu. dia tuh foto copynya AMROZY dkk

    ReplyDelete
  103. NU itu kaki tangan syiah di indonesia..JIL adalah sayap dari PBNU+SYIAH di indonesia yang di pimpin oleh kader goblok NU yaitu si sumbing ULIL laknatullah...

    ReplyDelete
  104. ALLAAHUMMAHDI AKHINA "zuhairi misrawi"

    ReplyDelete
  105. Kita bunuh aja nih org....sombong bgt br sgilintir aja dah sok bgini...

    ReplyDelete
  106. halal darahnya.....!!! Allohu Akbar..!!!

    ReplyDelete
  107. mau nyaleg....yg bener aja..ngomong aja udah gak bener...mau jd apa negara ini...lu ngaca dulu...pantes nggak...muka kayak ember...

    ReplyDelete
  108. sepintas membacanya, emosi yang ada...
    tapi... pikirkan lagi, "ada apa" dgn pernyataan tsb... jangan "sumbu pendek".. bijaksana dan bijaksini... hidup didunia, hanya sementara.. ada kehidupan lain yang harus dipertanggungjawabkan dan lebih panjang... bahkan selamanya.. wallahu"alam..

    ReplyDelete
  109. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  110. Sombong skali ini manusia satu ini... untung sy tidak kenal saudara..jika saya kenal dan tahu alamat saudara.... Insya Allah sy habisi saudara!!

    ReplyDelete
  111. Alhamdulillah, semakin mudah bagi kita untuk mengetahui mana yg kawan, mana yg lawan.
    Terima kasih zuhairi misrawi. Semoga kamu tidak MATI HARI INI sebelum insyaf dan mengucapkan dua kalmimah sahadat.

    ReplyDelete
  112. orang liberal....emng ky gitu....makin jelaslah ..mereka musuh kita...ya Alloh tunjukanlah mrk ke jalan yg benar

    ReplyDelete
  113. Yaa Alloh, sadarkan saudara Zuhairi misrawi, jika tidak musnahkan Yaa Alloh

    ReplyDelete
  114. Misrawi....!!! Katakan lokasimu dimana... Aku akan datang untuk membunuhmu....!!!

    ReplyDelete
  115. mudah-mudahan cepat dipanggil Alloh, agar ndak semakin parah fitnahnya.

    ReplyDelete
  116. masya allah tidak seharuny dia bilang begitu

    salam ukhuwah mas BeDa lama tak chating bareng sejak bertahun2 yg lalu

    ReplyDelete
  117. Semoga si Zuhai meninggal dalam kekafirannya.. Aamiin Ya Allah...

    ReplyDelete
  118. Sook tahu, yg meninggal itu justru para IM, IM disni ga ada yg megang senjata, mereka ditembaki tentara dan cuma melawan dengan lemparan batu.. makanya kesini dulu biar tahu.. lagian lu jadi orang jgn sook suci, belagu!!

    ReplyDelete
  119. Siapa yang dimaksud dengan Islamis menurut misrawi?

    ReplyDelete
  120. Astaghfirullah Zuhairi Misrawi...kamu itu dari golongan mana? Otakmu udah di brain washing sama yahudi mungkin ya. nyebut om nyebut.

    ReplyDelete
  121. KALAU YANG NGOMONG BEGINI NON ISLAM SEKALIAN MALAH ENAK, KITA BABAT SEKALIAN

    ReplyDelete
  122. ya Allah berikan hidayahMu pd misrawi semoga dia cepat bertoubat sebelum menemui ajal.

    ReplyDelete
  123. Masya Alloh bagaimana orang kayak gini kalo bisa masuk jadi wakil rakyat.. pasti partai politiknya harus bertanggungjawab dunia akhirat.. ya Alloh berilah hidayahMu atau jika tidak berilah azabMu pada orang ini..

    ReplyDelete
  124. Na'uzubillahiminzaliik....kasihan NU jika mempunyai kader seperti ini, sebab NU dan kaum Nahdliyin adalah masyarakat Islam yang santun dan toleran dengan sesama kaum muslimin...tapi yang ini (Misrawi) sepertinya agen Liberal / musuh Islam sejati yang disusupi ke dalam tubuh NU... mari warga Nahdliyin kita bersihkan NU tercinta dari oknum yang akan merusak citra NU...kembali ke Khitah 1926 untuk mewujudkan masyarakat NU Islami yang terhindar dari kegiatan politik kotor...

    ReplyDelete
  125. ini salah satu da'jal yg umat muslim tunggu untuk di musnahkan...
    kalo di daerahku org seperti ini sudah di tujah pantat : mau eek gak bisa, mau tidur gak bisa , pokonya serba gak bisa klo sudah di tujah pantan....
    ingaat... nama antum sudah tercatatdi memory seluruh umat muslim di indonesi bahkan mungkin di dunia.....

    ReplyDelete
  126. telah tampak kebancian dan kebencian di muka2 mrk. kenapa baru sadar aku......

    ReplyDelete
  127. kebancian dan kebencian agen sepilis

    ReplyDelete
  128. tampaknya ada tendensi Zuhairi Misrawi menyudutkan Ikhwanul Muslimin. sayang ZM tidak menyuguhkan sumber berita yang menjadi rujukannya agar kita bersama bisa mengecek validasi informasi yang didapatkannya. Zuhairi Misrawi mengingatkan saya pada Ulil Abshar Abdalla.

    ReplyDelete
  129. Zuhairi Misrawi..aku ini garis keturunan kentak NU..tapi tidak se......kamu....
    emang yang mau U bunuhi siapa..??...

    ReplyDelete
  130. mikanya menjijikkan...

    ReplyDelete
  131. ZuMus anda memang Laknatullah..anda tidk layak hidup di muka bumi ini sebagai Muslim apalagi keturunan NU...!!!....Hati2 klo bicara..antek yahudi!!

    ReplyDelete
  132. HANYA ORANG BODOH YANG AKAN MEMILIH INI SEBAGAI WAKILNYA DI DPR INI, APALAGI DIA SEORANG MUSLIM.

    ReplyDelete
  133. LIAT AJA ITU MUKANYA SEPERTI ANJING...!!!

    ReplyDelete
  134. umat islam di sini beruntung bsa melalui reformas dengan penuh kedamaian

    ReplyDelete
  135. seharusnya zm bersukur tidak kupenggal kepalanya

    ReplyDelete
  136. Fransiscus Xaverius Sugeng Kurniawan, hati-hati dengan nama ini dia munculkan Pihak Sektarian tertentu, sementara dia lupa bahwa dirinya dalam lingkaran Satelite Yahudi, malah keyakinannya merupakan Produk Yahudi, sehingga muncul istilah Perjanjian Baru Nabinya Saul/Paulus dan Perjanjian Lama, Nabinya Isa a.s, yang telah mengangkat dirinya Nabi dan Nabinya menjadi Tuhan/Jesus alias Yahweh, shg kita akan terperosok kepada PERTIKAIAN yang memang mereka harapkan.

    ReplyDelete
  137. bruntung bukan anda yg saya bunuh

    ReplyDelete
  138. ada org gila yg berlagak seolah2 tuhan sudah memberikan mandat kepada ia untuk membunuh orang, lebih biadab dari buaya, politisi tai, dongonya minta ampun

    ReplyDelete
  139. Mahluk dongo bin bahlul, bertindak seolah ia tuhan, kok ada ya partai yang mengerima ia sebagai kader, MIRIS,,,

    ReplyDelete
  140. Si misrawi berani ngomong gini krn ngaku beragama Islam. Orang kristen mana berani ngomong gini. Ini orang pantas disembelih.

    ReplyDelete
  141. jebolan yahudi mungkin ini om-om satu ini sebab bahasanya mirip dengan orang yahudi

    ReplyDelete
  142. perbedaan pemahaman di kalangan ummat akan menjadi rahmat asal tidak menyakiti perasaan orang lain. semoga Zuhairi Misrawi bisa mempertanggungjawabkan pemikirannya dengan dalil-dalil yang dibenarkan Agama.

    ReplyDelete
  143. sadarlah ...
    http://www.bersamadakwah.com/2013/08/hizbullah-ancam-akan-musnahkan-makkah.html

    ReplyDelete
  144. Besyukurlah anda kalo ngga ketemu saya,...

    ReplyDelete
  145. Wa.....h, ini kayak perlu diminumin air rendaman dari Ayat Al-Qur An tu, supya mata hati dan fikiran beliau bisa terang kembali, gk gelap bgitu!

    ReplyDelete
  146. Kenapa Orang-orang JIL banyak dari Kalangan NU ? apakah ada yang salah ?

    ReplyDelete
  147. gila seorang politikus berbicara yang tdk pake otak, itu mah orang yang ga waras

    ReplyDelete
  148. JIL tidak disuka di Indoneisa... sama halnya KOMUNIS tidak disuka di Indonesia //
    Anda bisa menyimpulkan sendiri //

    ReplyDelete
  149. Semoga cepat sembuh,,,,,,,,

    ReplyDelete
  150. Allah Sudah menyatakan dalam Al Quran : " Susungguhnya orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan pernah senang sebelum Kalian (orang-orang Islam) mengikuti mereka sebagaimana mereka itu"
    Bilanya Zuhairi juga menyatakan bahwa Islamis di Indonesia beruntung karena ia dan kawan-kawannya tidak membunuhi mereka sepertihalnya Islamis Mesir. sudah jelaslah siapa dia, mau pakai pakaian apapun sudah jelas, bahwa dia tidak senang kepada orang islam.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.