Header Ads

Aksi Bela Islam

Bikin “Sensasi”, Ulil Abshar Abdalla Plesetkan Kalimat Thayyibah

Gembong Jaringan Islam Liberal (JIL) Ulil Abshar Abdalla kembali membuat “sensasi”. Setelah “memprovokasi” agar masyarakat tidak membiarkan kekuatan Islamis membesar di Indonesia, politisi Partai Demokrat itu kini bercanda dengan memplesetkan kalimat thayyibah.

Ulil memplesetkan kalimat istighfar menjadi “ostogpiroloh” di akun twitternya. Ia juga menuliskan “Moso’oloh”

“Ostogpiroloh! :p RT @ndorokakung: selamat berpuasa tuips, nanti kalau berangkat kerja jangan angkat portal busway lagi ya ...” kicaunya di twitter, Jum’at (2/8).

“Moso'oloh! RT @BonnieTriyana: Sahur tak perlu mewah2. Tak perlu makan besar. Cukup ngemil saja. Ngemil tumpeng. Alhamdulillah. *Usap2Perut*” kicaunya yang lain di hari yang sama.

Kicauan Ulil itu pun mendapatkan banyak kecaman dari pengguna twitter. Diantaranya Peneliti senior dan Pengamat Kebijakan Publik PIRAC Zaim Saidi.

“@ulil saya tdk pernah persoalkan posisi Anda. Tapi,tuip2 Anda memperolok2 Allah SWT- that's too much” tegur Zaim. [AM/Twt]

33 comments:

  1. Emang kalo Si Bibir Sumbing suka seenaknya kalo ngomong!

    ReplyDelete
  2. Biarin aja orang gila. Alloh akan membalasnya..

    ReplyDelete
  3. Kami berlindung dari godaan syaitan dari golongan jin dan manusia

    ReplyDelete
  4. mungkin ada yg rusak saraf dikepalanya... jadi gak bisa lurus ucapannya

    ReplyDelete
  5. Bibir Sumbing...hehehe bener, kgak bisah faih..sumbing sumbing...

    ReplyDelete
  6. Sumbing...kebanyakan makan-makanan busuk..

    ReplyDelete
  7. Sudah jelas dari singkatannya JIL "JAMAAH IBLIS LAKNATULLAH "

    ReplyDelete
  8. salah ketik itu mkin gthu aja di besar2 kan ane yakin ulil gak bermaksud melecehkan islam

    ReplyDelete
  9. Allah sebaik-baik pembalas, mudah2an Allah memberi hidayah, jikapun hidayah telah tertutup, moga neraka sebaik2 tempat bagi para pembenci islam, aamiin,.

    ReplyDelete
  10. Heran banget kalo masih ada orang yg mengagumi dan menaruh hormat pada manusia semacam ini...Sungguh mereka ga bersyukur telah dianugerahi akal oleh Allah sampai mereka ga bisa mikir mana yang benar mana yang salah...

    ReplyDelete
  11. Tinggal menunggu ajal aja kq sombongnya ndak ketulungan..

    ReplyDelete
  12. Semoga beliau diberi hidayah oleh Allah... Amin..

    ReplyDelete
  13. Bibirnya sumbing, jd gak bisa lurus ngomongnya, maklumin aja

    ReplyDelete
  14. Maklum Lambene Cacat....

    ReplyDelete
  15. ini orang memang sudah sarap...kata2 ngawurnya tidak lain dari wujud ketakutanya dan orang2 sejenisnya terhadap kebangkitan Islam

    ReplyDelete
  16. mungkin aja ejaan ..atau penulisan latinnya menurut ulil begitu..

    ReplyDelete
  17. ambil pelajarannya..
    kalau marah tampar orangnya langsung.. jangan hujat fisiknya.. mulut seorang muslim tidak akan menyakiti.

    ReplyDelete
  18. jika mulut seorang muslim gak akan menyakiti, maka pak ulil bukan muslim, krn dengan mulutnya ia telah banyak menyakiti hati qaum muslim,.
    Allah sebaik-baik pembalas,.

    ReplyDelete
  19. Dasar... mulut jahitan karung goni, makanya tidak rapi kata-kata yang diucapkan.

    ReplyDelete
  20. Begitu memang kalo orang sudah tidak waras lagi...

    ReplyDelete
  21. Kalau dia naik angkutan umum kl mau turun kan "kiwi bang...kiwi...bang" ( kiirrrrii bang..)

    ReplyDelete
  22. maklum saja ulil baru kenal islam lewat luarnya aja,jg masih dalam keadaan stress lagi pula diaga senang di beri bibir sumbing oleh alloh maka nya ulil ga terima ,dia lampiaskan lewat olokan2

    ReplyDelete
  23. maklum ulil belum mengenal islam secara mendalam,lagipula dia stress berat,juga ga terima di beri moncong yang cacat,maka dia olok2 alloh biar plong rasanya

    ReplyDelete
  24. Yaa Allah...beri hidayahMu kpd hamba2Mu yang Engkau kehendaki yaa....Allah,dan jangan biarkan larut dalam kesesatan godaan iblis yang terkutuk

    ReplyDelete
  25. Yaa....Allahumma ya.. Allah...Engkau akan memberi hidayah kpd hamba2Mu yang Engkau kehendaki...dan akan menyesatkan hamba2Mu yang Engkau kehendaki...benar kata rasulMu bahwa jarak antara neraka dan surga hanya sejengkal....wahai hamba Allah bertobatlah....sebelum ajalmu tiba

    ReplyDelete
  26. jangan mau disesatkan sesama manusia!

    ReplyDelete
  27. Ya Allah ya Rabb kami... matikanlah si Ulil sumbing ini dalam keadaan sekarang (kafir) beserta teman2nya ... Aamiin

    ReplyDelete
  28. si suing ini koar koar mulu, semoga cepet cepet bibir nya tambah suing

    ReplyDelete
  29. Pengen gw pancung ne orang

    ReplyDelete
  30. semoga sadar sebelum meninggal, ujung kehidupannya org-org yg sering menghina Allah biasanya mengerikan.

    ReplyDelete
  31. Ulil memang keterlaluan dengan kicauan2annya, tp jangan sampai kekesalan kita menjadi pintu masuk bagi syaitan untuk menjerumuskan kita ke jurang yg sama... jd, temen2 semua jgn membalas ulil dg menghina atau mencaci kondisinya, krn sesungguhnya Allah melarang kita untuk mencaci sesama muslim...

    ReplyDelete
  32. begitulah bicaranya kalau orang sudah iri benci dan frustasi, kelihatan saja dari mimik fotonya boss ulil dan juhairi masa enggak perhatiin, jadi jangan terlalu ditanggapin entar juga gila sendiri broo....

    ReplyDelete

Powered by Blogger.