Header Ads

Aksi Bela Islam

Calon Walikota Makassar Ini Janji Berangkatkan Para Pendeta ke Israel

Calon Walikota Makassar 2014-2019, Adil Patu berjanji akan memberangkatkan para pendeta Kristen ke Israel jika ia terpilih sebagai Walikota pada pilkada 18 September mendatang.

Janji itu ia sampaikan di hadapan massa Kristiani dalam diskusi panel bertema "Gereja Mencari Pemimpin Makassar' yang digelar di kampus Sekolah Tinggi Theologia (STT) Jaffray Makassar, Selasa (13/8). Calon wali kota yang diusung Partai Damai Kebangsaan (PDK) dan Partai Gerindra itu menyatakan bahwa janji tersebut merupakan wujud komitmennya untuk memberikan apa yang menjadi kepentingan umat Kristen.

“Kalau saya terpilih, saya akan bawa pendeta-pendeta untuk pergi ke Israel,” ujarnya disambut tepuk riuh umat kristiani yang hadir dalam diskusi panel itu.

Adil menambahkan, tidak ada satu pihak pun yang bisa melarangnya untuk melakukan hal ini.

“Ini adalah bagian dari menunjukkan komitmen saya. Jangan kita hanya mau suaranya saja, tetapi kita tidak bisa memberikan apa yang menjadi kepentingannya,” tegasnya seperti dikutip rakyatsulsel.com.
Untuk itu, Adil Patu, meminta agar umat kristiani yang ada di Makassar agar konsisten memenangkan pasangan dengan tagline “Adil Untuk Semua” ini.

“Bahwa Adil Patu, akan siap membentengi ibu-ibu dan bapak-bapak sekalian,” katanya. [JJ/Rss]

3 comments:

  1. dg tujuan politik guna mencari simpatisan utk mencapai kekuasaan(dunia) tp mengorbankan akidah(akhirat) yg nyata2 zionis israel (kafir) menjajah dan menindas saudara2 kita muslim Palestina....audzubillahminzalik, bertobatlah !

    ReplyDelete
  2. Alangkah nistanya calon pemimpin seperti ini. Kemungkinan juga nanti kalau nyalon Gubernur akan rela melakukan kebaktian di gereja asal memilihnya.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.