Header Ads

Aksi Bela Islam

Hamas Tangkap Antek Zionis 'Tamarud Gaza'

Antek Zionis - ilustrasi
Gerakan pemberontakan di Gaza untuk menggulingkan pemerintahan Hamas agaknya telah porak poranda sebelum menjalankan aksinya lebih jauh. Dinas keamanan di Gaza dilaporkan telah berhasil menangkap sejumlah orang yang menamakan diri sebagai 'Tamarud Gaza' yang ternyata binaan Mossad.

Seperti dilansir InfoPalestina, mereka yang tertangkap mengaku bekerja sebagai antek mata-mata penjajah Zionis dan bekerja atas arahan langsung dari dinas intelijen Zionis di samping dari dinas intelijen Ramallah.

Sebagian anggota tengah berusaha membuat kekacauan di Jalur Gaza dengan mengikuti apa yang terjadi di beberapa tempat, demi memalingkan pandangan melalui saluran yang didanai sebagian pihak yang memusuhi bangsa Arab dan umat Islam.
Tamarud Gaza
Tamarud Gaza
Seperti diberitakan sebelumnya, selompok orang yang menyebut pihaknya sebagai 'Tamarud Gaza' mulai melakukan provokasi melalui video yang dirilis sejak Ahad (18/8) lalu. Dalam video itu, beberapa Syiah bertopeng membacakan pernyataan ‘Tamarud Gaza’ yang menghasut protes di seluruh wilayah Gaza pada 11 November mendatang untuk menggulingkan Hamas.

”Pada tanggal 11 November, semua tirani dan penindasan yang dilakukan oleh Ikhwanul Muslimin di Gaza akan berakhir,” kata mereka. [IK/IP/bsb]

1 comment:

  1. kadang2 israel bego juga ,mau membrontak membayar orang tapi di siarkan terlebih dahulu...ya ketahuan...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.