Header Ads

Aksi Bela Islam

Headline Media Mesir: Obama Anggota Ikhwanul Muslimin sejak Tinggal di Indonesia

Al Wafd: Obama anggota Ikhwanul Muslimin
Media Mesir agaknya semakin panik Amerika Serikat (AS) akan mengikuti jejak Uni Eropa menjatuhkan sanksi kepada militer negeri itu. Kepanikan itu membuat surat kabar Al Wafd semakin ‘ngawur’ dalam pemberitannya. Setelah sebelumnya membuat sejumlah berita dusta atas Ikhwanul Muslimin, kini surat kabar itu menurunkan berita bahwa Obama adalah anggota Ikhwanul Muslimin.

“Presiden Amerika adalah Anggota Ikhwan Internasional”, demikian judul berita pada edisi hari Rabu 28 Agustus yang lalu, disertai foto Obama dalam ukuran cukup besar.

Al Wafd menuliskan bahwa Obama mulai terpengaruh dengan pemikiran Ikhwan ketika ia tinggal di Indonesia. Media pendukung kudeta itu menambahkan, salah seorang anak qiyadah Ikhwan Khairat Syathir telah mengancam Obama untuk membuka rahasia ini. Karena itulah Obama mau menentang kudeta militer di Mesir dengan menyebut apa yang terjadi di Mesir sebagai “kudeta atas kotak suara”.

Seperti dilansir Dakwatuna, berita Al Wafd ini menjadi bahan cemoohan media-media terkemuka di Timur Tengah. Alkhabarnow menyebutnya sebagai “fantasi media Mesir”. Ennaba mengatakan bahwa Al Wafd telah membuat kebohongan terbesar dalam sejarah media di seluruh dunia Arab. Sedangkan Islammemo mencibir Al-Wafd telah meremehkan akal rakyat Mesir, seakan-akan rakyat Mesir sebodoh itu bisa mereka bohongi. [IK/Dkw]

5 comments:

  1. Tumbangnya kekuasaan militer dan tirani otoriter Hosni Mubarak di Mesir, bukan karena kekuatan muslim /Ihwanul Muslimin. Tapi karena masyarakat arab ingin perubahan, yang dimulai dengan era "Arab Spring" di Tunisia. Mindset kekuasaan yang selalu menindas rakyatnya, akan segera berakhir. Kudeta militer di Mesir adalah klimaks dari kekuasaan jahilliah dan segera berubah menjadi demokrasi kemanusiaan dengan kemenangan dipihak sipil yang kebetulan dari Ihwanul muslimin. Obama yang pernah tinggal di Indonesia adalah momen yang baik untuk mendukung demokrasi kemanusiaan di kawasan arab, tanpa melibatkan politik karena masalah Isroil dan Palestina. Kita berharap agar kerusuhan dan pertumpahan darah di Arab segera dihentikan secara damai, khususnya di Suriah dan di Mesir.

    ReplyDelete
  2. Orang jujur : APA ADANYA...
    Orang hebat : ADA APANYA...
    Orang PANIK : ADA-ADA SAJA...

    Orang Panik kadang-kadang (atau, seringkali...) ngawur...
    Orang yang melihatnya bisa tertawa spontan dan alami :) karena ke'ngawur'annya sudah begitu ngaconya...
    Kalo Obama pernah ngaji, kebayang nama panggilannya di kalangan aktivis da'wah jadi AKHI BARAK OBAMA... Hahahah...

    Tapi uuppss... Kalo IKHWANUL MUSLIMIN berarti "DUDULURAN SEMUA ORANG ISLAM" boleh juga tuh siapa pun diklaim sebagai Anggota Ikhwan, termasuk Akhi Obama da Bapak dan Neneknya khan Muslim... Juga berasal dari Kakek Buyut Pertama yang juga Muslim... Nabi Adam as... Hadeuuuuh... jadi milu ngawur kieu ieu teh.... Heheheh

    ReplyDelete
  3. Kalopun Obama bener2 masuk Islam, pastinya langsung wassalam keesokan harinya (dihabisin sama konspirasi zionis dan lobby yahudi AS)

    ReplyDelete
  4. Saya juga tertawa setelah baca ini. Setelah digoogling ternyata ada juga kaitannya di The Guardian yang menyatakan bahwa saudaranya Obama adalah anggota IM. Yah,syukurlah heheh... http://guardianlv.com/2013/08/obama-family-ties-to-the-muslim-brotherhood/

    ReplyDelete
  5. woh ..lah gendheng mbateg , Obama di Indonesia kan qaktu masih anak" .

    ReplyDelete

Powered by Blogger.