Header Ads

Aksi Bela Islam

Penulis Israel Bocorkan Cara Zionis Dukung Kebrutalan Militer Mesir

Jenazah korban pembantaian diletakkan di Masjid Al Fath
Penulis Israel, Yossi Melman, membocorkan keterlibatan zionis dalam mendukung kebrutalan militer Mesir. Diantaranya, dengan cara melakukan lobi diplomatik di Amerika Serikat dan sejumlah negara Eropa agar tidak mengecam pembantaian yang dilakukan oleh militer Mesir terhadap ribuan demonstran. Israel juga menggerakkan negara-negara sahabat agar tidak menyebut tindakan militer Mesir tersebut sebagai ‘pembantaian’.

"Israel juga menghalangi negara-negara untuk menyebut serangan militer Mesir terhadap warga sipil yang sedang melakukan serangan sebagai 'pembantaian'," kata Melman seperti dikutip Republika Online dari Middle East Monitor.

Dia mengatakan jika disebut ‘pembantaian’, maka hal itu akan melemahkan pemerintah Mesir yang didukung militer dan memperkuat kehendak Ikhwanul Muslimin untuk melanjutkan kebijakan mereka dinilai berbahaya.

Melman menegaskan bahwa saat ini negara-negara Eropa sebenarnya mendukung kudeta militer.

Penulis tersebut mengatakan kekhawatiran utama Israel adalah kemungkinan kejatuhan rezim militer di Mesir. [AM/Rpb]

9 comments:

  1. setelah komunis runtuh tidak ada lagi musuh barat yang menakutkan selain Islam. makanya negri negri islam dibuat repot dengan masalah dlm negerinya disekat2 dngan nasionalisme agar tdk bisa bersatu.karna kalau bersatu hancurlah mereka.

    ReplyDelete
  2. Ketika Islam telah di lawan secara fisik maka inilah awal kebangkitan islam genderang perang siap di tabuh imam mahdi segera datang

    ReplyDelete
  3. Raja Abdullah kok mendukung militer esir ya? http://dunia.news.viva.co.id/news/read/437063-raja-arab-saudi-dukung-militer-mesir

    ReplyDelete
  4. Jaga sholatt wahai ummat muslim indoooonesiaaaaaa makmurkan masjiddddd kamu akan selamat dari bencana

    ReplyDelete
  5. “Apabila sesuatu amanah itu di salahgunakan (disia-siakan), maka tunggulah saat kehancuran (kiamat).” Para sahabat bertanya: “Bagaimana amanah itu disalah gunakan wahai Rasulullah?” Baginda menjawab: “Iaitu apabila tugas atau tanggungjawab sebagai pemimpin itu diberikan (diserahkan) kepada bukan ahlinya (jahil) atau bukan orang yang layak (fasik), maka tunggulah saat kehancuran. Tidak akan datang hari kiamat sehingga Allah mengambil orang-orang yang baik dan ahli agama dimuka bumi, maka tiada yang tinggal padanya kecuali orang-orang yang hina dan buruk yang tidak mengetahui yang makruf dan tidak mengingkari kemungkaran - Riwayat Ahmad ”

    Orang hina mendapat kedudukan terhormat[perlu rujukan]

    “ Di antara tanda-tanda semakin dekatnya kiamat ialah dunia akan dikuasai oleh Luka' bin Luka'(orang yang bodoh dan hina). Maka orang yang paling baik ketika itu ialah orang yang beriman yang diapit oleh dua orang mulia" - Riwayat Thabrani

    ReplyDelete
  6. 01 Indonesia dibisik juga berarti, diam diam aja tuh kliatannya, Mungkin 01 bagian dari meraka?

    ReplyDelete
  7. 01 indonesia kena bisik jg tuh kynya, koq diam2 aja tuh

    ReplyDelete

Powered by Blogger.