Header Ads

Aksi Bela Islam

(Video) Di Depan SBY, Anis Matta Sampaikan Maqom Indonesia

Anis Matta - Silaturahim Kebangsaan 2013
Di depan SBY, Presiden PKS Anis Matta menyampaikan bahwa Indonesia harus memberikan kontribusi yang lebih besar bagi kehidupan umat manusia di dunia secara global. Anis matta juga menghimbau agar Indonesia membantu saudara-saudara kita di dunia internasional, karena itulah 'maqom' Indonesia sebagai negara besar.

Hal itu disampaikan Anis Matta saat memberikan sambutan dalam Silaturahim Kebangsaan yang digelar Partai Golkar, Senin (26/8).

"..kita tidak lagi sekedar memikirkan persoalan kita di dalam negeri tetapi juga berpikir untuk membantu saudara-saudara kita yang ada di luar sana sebagai sebuah negara besar dan saya kira itulah, dalam istilah para ulama kita, maqom yang pantas bagi negara kita di masa yang akan datang," kata Anis Matta disambut tepuk tangan peserta.

Sebelumnya, Indonesia dinilai kurang berperan dalam mengatasi kemelut di Mesir dan Suriah. Hingga Perdana Menteri Turki Recep Tayyip Erdogan pun meminta Presiden SBY agar lebih berperan menangani kemelut di dunia Arab, khususnya di dua negara tersebut. [Jj/Ytb]

No comments

Powered by Blogger.