Header Ads

Aksi Bela Islam

Aksi Tolak Miss World Akan Rusuh dan Habib Rizieq Ditangkap?

Habieb Rizieq (foto arsip centroone)
Puluhan ribu umat Islam dijadwalkan mengikuti aksi menolak Miss World, siang ini. Aksi dimulai dengan berkumpul di Bundaran Hotel Indonesia (HI) untuk kemudian bergerak ke MNC Tower di Kebon Sirih Jakarta Pusat.

Peserta aksi diminta berhati-hati dan tidak terprovokasi. Sebab, pengamat intelijen Umar Abduh mensinyalir adanya skenario demonstrasi menjadi rusuh dan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akan ditangkap.

"Jika terjadi rusuh, para penentang Miss World akan ditangkap termasuk Habib Rizieq. Polisi ambil keuntungan dari kelompok pro demokrasi karena dapat menangkap Habib Rizieq. Uang akan mengalir ke polisi setelah Habib Rizieq ditangkap," kata Umar Abduh seperti dikutip itoday, Kamis (5/9).

Menurut Umar Abduh, skenario bentrok atau rusuh pro-kontra Miss World diarahkan kepada de-Islamisasi. Yakni, umat Islam akan dituduh tidak dewasa dalam menyikapi perbedaan keyakinan di alam demokrasi.

Secara khusus Umar Abduh mengecam sikap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang membiarkan penyelenggaraan Miss World digelar di Indonesia.

"SBY memang tidak aspiratif. Kegiatan Miss World itu bagian dari proyek zionisme. Zionisme itu merusak moral bangsa. Kalau mengijinkan berarti SBY bagian dari Zionis. Seburuk-buruk Soeharto masih punya moral menolak Miss World. SBY penjahat paling santun, menipu rakyat, menipu konstitusi," pungkasnya.

Sebelumnya, puluhan ormas Islam telah menyatakan menentang penyelenggaraan Miss World di Indonesia. Tercatat, mulai dari Nahdlatul Ulama (NU), Muhammadiyah, Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ikadi, dan Front Pembela Islam (FPI), semuanya menolak Miss World 2013 yang akan dibuka pada hari ini. [AM/It/bsb]

4 comments:

  1. orang SBY malah suka liat cewek2 pake bikini gimana mo larang,,,

    ReplyDelete
  2. SBY memang tidak aspiratif. Kegiatan Miss World itu bagian dari proyek zionisme. Zionisme itu merusak moral bangsa. Kalau mengijinkan berarti SBY bagian dari Zionis. Seburuk-buruk Soeharto masih punya moral menolak Miss World. SBY penjahat paling santun, menipu rakyat, menipu konstitusi,

    ReplyDelete
  3. oh negeriku memang lucu, pejabat hobinya menipu, menyapa rakyat hanya pas mau pemilu, ndak punya hati ndak punya malu

    ReplyDelete

Powered by Blogger.