Header Ads

Aksi Bela Islam

An Nahar: Syaikh Muhammad Badi’ Meninggal di Penjara

Muhammad Badie
Situs An Nahar melaporkan bahwa qiyadah Ikhwanul Muslimin Syaikh Muhammad Badi’ meninggal di penjara.

Mursyid am Ikhwanul Muslimin ke-8 itu dikabarkan menghembuskan nafas terkhir akibat serangan jantung, setelah sebelumnya dipukuli oleh militer pasca penangkapannya dua pekan lalu.

Namun, kantor berita pemerintah MENA membantah laporan itu. Kementerian Dalam Negeri Mesir mengatakan bahwa Badi’ berada dalam kesehatan yang baik, seraya menambahkan bahwa kesehatan Badi’ sangat tergantung perseteruan-perseteruan antara Ikhwan dan pemerintah dukungan militer.

Koran milik pemerintah Al Ahram membenarkan bahwa Badi’ terkena serangan jantung. Tetapi, ulama berusia 70 tahun itu dikabarkan masih hidup. Satu tim medis telah dikirim ke penjara Torah untuk memeriksa kesehatan Badi’. Hasilnya, kondisi Badi' stabil.

Sementara itu pihak Ikhwan sendiri tidak dapat memastikan bagaimana kondisi Badi’. Saat dimintai keterangan oleh media perihal kabar kematian Badi’, juru bicara Ikhwan Gehad al Hadad mengatakan tidak punya informasi tentang kesehata Badi' di penjara. [IK/Rol/Hdy/bsb]

4 comments:

  1. Semoga Allah selalu melindungi Syekh Muhammad Badi' dan kaum muslimin lainnya dari kekejaman milter Mesir yang tidak berkeprimanusiaan itu.

    ReplyDelete
  2. Semoga Allah selalu melindungi Syekh Muhammad Badi' dan kaum muslimin lainnya dari kekejaman milter Mesir yang tidak berkeprimanusiaan itu.

    ReplyDelete
  3. 'afwan, ana dapat info dari yang lain kalau berita ini hoax, karena di berita aljazeera beliau diberitakan sehat2 saja hingga sekarang. yang manakah yang benar ?

    http://www.aljazeera.net/news/pages/9bd1cc93-3800-49bf-aa06-fbda205e5ef9

    ReplyDelete

Powered by Blogger.