Header Ads

Aksi Bela Islam

Fatin Shidqia Lubis Akan Ramaikan Konser Kemanusiaan Peduli Mesir

Fatin akan konser kemanusiaan peduli Mesir
Komnas Kemanusiaan dan Demokrasi Mesir (KDM) akan menggelar Konser Kemanusiaan Peduli Mesir bersama Jawara X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis. Konser gratis dalam rangka penggalangan dana untuk rakyat Mesir itu bakal digelar Sabtu (14/9) di Baruga A.P. Pettarani, Universitas Hasanuddin, Makassar.

Selain Fatin, Opick juga dijadwalkan memeriahkan konser bertajuk "Dari Makassar untuk Mesir" itu.

Selain dua penyanyi kondang tersebut, konser juga bakal dimeriahkan oleh Nasyid Launun Aligo, puisi kemanusiaan, pemutaran film, bazaar kemanusiaan dan orasi kemanusiaan dari Ketua Umum Komnas KDM Pusat Soeripto.
Poster resmi dari KDM

Kudeta di Mesir yang diikuti dengan pembantaian terhadap ribuan pendukung Presiden Mursi telah mengakibatkan kerugian besar bagi rakyat negeri itu, termasuk dalam bidang ekonomi. Pihak kudeta sendiri mengakui, ekonomi Mesir menjadi semakin terpuruk pasca penggulingan terhadap Presiden yang terpilih secara demokratis itu.

Seperti dilansir Middle East Monitor, pakar-pakar ekonomi mengungkapkan defisit dalam anggaran Mesir sekitar EGP 240 milyar pada akhir tahun ini. Sektor pariwisata yang menjadi penyumbang terbesar pendapatan Mesir juga merosot sangat tajam. Menteri Hisham Zazou mengakui pariwisata di era Mursi lebih baik daripada setelah kudeta. [IK/KDM/bsb]

No comments

Powered by Blogger.