Header Ads

Aksi Bela Islam

Peserta Palsu dari Uzbekistan, Bisnis Maksiat Di Balik Miss World Makin Terbuktikan?

Aksi tolak miss world (foto liputan6)
Miss World yang diprotes umat Islam lantaran menjadi simbol eksploitasi perempuan dan simbol kemaksiatan, dicurigai menyembunyikan “sesuatu.”

Adalah Miss Uzbekistan yang sedang berkompetisi di ajang Miss World 2013, Rakhima Ganieva (18) menjadi persoalan tersendiri di negaranya. Pasalnya, Uzbekistan mengaku tidak mengirim delegasi untuk mengikuti Miss World di Bali.

Pejabat di Kementerian Olahraga dan Budaya dan Komite Perempuan Nasional Uzbekistan mengklaim tak mengetahui partisipasi Ganieva di konter Miss World 2013. Dua institusi negara Uzbek tersebut juga lepas tangan dengan mengatakan tidak tahu tentang Ganieva dan sedang apa Ganieva ke Indonesia.

Kedua institusi negara tersebut juga mengatakan tak pernah mengadakan kontes Miss Uzbekistan, yang dihubungi Radio Free Europe Radio Liberty seperti dikutip Detik.com, Ahad (15/9).

Sedangkan putri pertama Presiden Uzbekistan Karimov, Gulnara Karimova, mentuit tentang Ganieva dalam akun twitternya sebagai "Seperti gadis Tajikistan yang muncul entah darimana"

Lantas bagaimana Ganieva bisa sampai ikut dalam acara Miss World 2013 itu? Juru bicara Miss World yang berbasis di Inggris ini enggan memberikan komentar. Menurut Salam-Online, acara itu memang lebih mengandalkan kecantikan, sehingga menipu pun tidak masalah.

Bahkan, Mantan Mendikbud Dr Daoed Yoesoef mensinyalir, ajang seperti ini merupakan permainan dan akal-akalan untuk bisnis seks. Benarkah demikian? Mungkin saja. [AM/Dtk/Slm]

5 comments:

  1. ajang wanita-wanita telanjang,zaman kita sudah kembali ke zaman purba lagi.

    ReplyDelete
  2. Jaman Purba, orang telanjang karena kepolosannya, jaman modern orang telanjang karena nafsu birahinya......alias sifatnya melebihi perilaku binatang....

    ReplyDelete

Powered by Blogger.