Header Ads

Aksi Bela Islam

Sabtu Besuk, Hacker Anti Israel Retas Situs-situs Zionis Lagi

Ilustrasi cyber army (gambar jargan.com)
Kelompok pemuda hacker anti Israel yang menamakan diri sebagai Brigade Gaza Elektronik menyerukan penyerangan kembali terhadap situ-situs Zionis, Sabtu (28/9) besuk. Brigade menyebut aksi itu "Sabtu Hitam" sebagai hari Perlawanan Elektronik Intifada Al-Aqsha, bertepatan dengan peringatan 13 tahun Intifadah Al-Aqsha yang meletus pertama kali pada pada 28 September 2000, lansir InfoPalestina.

Brigade Gaza Elektronik dalam gambar yang disebarkan melalui media internet menyatakan, para hacker di dunia Arab dan Islam dituntut terlibat dalam hari pembobolan dan peretasan situs-situs dan halaman web zionis ‘Israel’. Hal ini sebagai 'pembalasan' atas pembunuhan para pejuang Palestina dan menghidupkan spirit revolusi dan perlawanan terhadap penjajah Israel.

Mereka mengancam akan membuat kejutan di hari Sabtu Hitam bagi zionis. Mereka menyatakan akan melakukan dokumentasi dan rekaman video terhadap seluruh aktifitas pembobolan terhadap situs-situs tersebut.

Sebelumnya, sejak awal tahun ini kelompok hacker Anonymous beserta relawan dari berbagai penjuru dunia melancarkan serangan bertubi-tubi ke Israel sebagai bentuk solidaritas kepada Palestina. Serangan “paling mematikan” diakui entitas Israel berlangsung pada bulan April lalu. Lebih dari seribu situs Israel dilaporkan rontok, termasuk situs-situs pemerintah dan perbankan.

Situs berita ekonomi Globes melaporkan, akibat serangan pada triwulan pertama saja, perusahaan Zionis yang bergerak di bidang sistem informasi mengalami kerugian 200 juta shekel atau sekitar 55,4 juta dolar. [IK/IP]

1 comment:

  1. ayo lawan musuh-musuh dengan kemampuanmu

    ReplyDelete

Powered by Blogger.